Bab 88 : Demonic Cultivator with a Ghost Mask

6.6K 1.2K 171
                                    


Duan Yuyang segera tertawa dengan haha dan tersenyum, “Sudah cukup baik bahwa kita dapat menjaga hidup kita, mengapa repot-repot dengan detail kecil ……. ai, yang terhormat ini pikir hidupku akan ditinggalkan di sini. "

Saat Duan Yuyang berbicara, dia berhenti, lalu berkata, "Di mana Tianhen? "

Lin Xuanzhi melirik Duan Yuyang dan berkata, "Turun dulu, aku akan pergi mencari Ah Hen."

Duan Yuyang hanya bisa tanpa daya turun dari kuda dan menonton sosok Lin Xuanzhi yang surut saat ia menunggang kuda pergi. Ketika dia mengingat serangkaian gerakan alami dan halus Lin Xuanzhi saat dia membiarkan Yan Tianhen pergi, dia tidak bisa tidak iri dan berpikir, jika aku yang terhormat bisa memiliki saudara yang penuh perhatian, betapa hebatnya itu!

 

Tapi sangat disayangkan bahwa setiap kali dia memikirkan wajah Duan Yuhao, dia merasa seperti layu.

Yan Tianhen sebenarnya tidak terlalu jauh. Dia telah dihentikan di tengah jalan oleh seseorang yang mengenakan jubah hitam besar dan topeng hantu logam yang menutupi wajahnya.

Ketika Yan Tianhen ditarik dari kudanya, dia berpikir bahwa dia akan mati.

"Nak, tahukah kamu bahwa tubuhmu ini sebenarnya dari tipe Mingyin? " Tanya Laki-laki bertopeng hantu dengan penuh minat.

Yan Tianhen merangkak dari tanah, mundur ke belakang beberapa langkah, bersandar di pohon di belakangnya dan berjaga-jaga ketika dia melihat pria yang memancarkan Qi yang menyeramkan dan menakutkan ini. Dia menggigit bibir bawahnya, "Jangan mendekatiku, Dageku akan segera datang, dan dia pasti akan membunuhmu!"

Yo, sepertinya kamu masih punya Dage? Kebetulan sekali, hanya kamu saja tidak akan cukup bagiku untuk mengambil gigi. Sekarang ada Dage lain darimu, kalian berdua harus cukup untuk satu kali makan, ” Laki-laki bertopeng hantu tertawa.

Yan Tianhen sangat ketakutan dengan kata-katanya sehingga dia bergidik. Dia mengumpulkan keberanian untuk menatapnya dan dengan tulus berkata, "Aku pikir kamu harus memakanku ba, daging aku lebih empuk daripada tulangnya dan tulangku juga lebih renyah, jadi aku pasti akan menjadi makanan yang lebih lezat. Sungguh. Aku tidak berbohong."

Laki-laki bertopeng hantu, “…….”

Apakah anak ini bercanda atau dia serius?

Laki-laki bertopeng hantu sangat terhibur dengan pidato kekanak-kanakan Yan Tianhen. Dia memiringkan kepalanya ke satu sisi dan berbicara melalui topengnya, “Nak, kau cukup setia pada Dage milikmu itu. Tapi, apakah dia memperlakukanmu dengan cara yang sama? "

Yan Tianhen menggertakkan giginya. Matanya berbinar ketika dia memikirkan cara untuk melarikan diri.

Pikiran-pikirannya mudah dilihat oleh laki-laki bertopeng hantu. Manusia Bertopeng Hantu tidak bisa menahan tawa, “Nak, tidak peduli apa, Benzun adalah seorang pembudidaya iblis tingkat tinggi. Membunuhmu akan semudah membunuh semut untukku. Kamu hanya harus menyimpan pikiran-pikiran yang bengkok darimu ba.”

Yan Tianhen segera tampak seperti sedang menghadapi musuh terbesarnya, "Kamu sebenarnya seorang pembudidaya iblis?"

"Kenapa, apa kamu takut sekarang?" Manusia bertopeng hantu tampaknya tidak menganggapnya sebagai penghinaan melainkan suatu kehormatan. Dia mengangkat dagunya, “Nak, aku bisa mengatakan bahwa kamu memiliki bakat alami untuk kultivasi iblis. Mengapa kamu tidak pergi dengan Benzun; aku dapat menjaminmu bahwa setelah tiga sampai lima tahun, kamu akan dapat memukuli para pembudidaya dijalan benar itu sampai mereka meratap ke ibu mereka, dan semua orang yang melihatmu akan bergidik pada pandangannu dan memohon pengampunan darimu ketika mereka menyerah kepadanu dan memanggilmu tuan mereka. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now