Bab 116 : Memilih Metode Kultivasi

5.7K 928 49
                                    


   

Yan Tianhen mengerutkan wajahnya yang kecil dengan sedih, “Tapi salah satu anak harimau kita sudah dipanggil Ah Bai. Jika kita memanggilnya seperti itu, kita akan mengulanginya. "

   
Lin Xuanzhi, "... kamu bisa memanggilnya Ah Gu."

    
Yan Tianhen bertepuk tangan sekali, "Nama yang bagus."

   
Lin Xuanzhi, "......"

     
Lin Xuanzhi memegang dahinya, "Lalu, biarkan namanya tetap sebagai Chigu. Jika kamu memanggilnya Ah Gu, tidak ada yang bisa mendeteksi bahwa ada sesuatu yang salah. "

   
Yan Tianhen menghela nafas, “Benar. Meskipun dia akan berubah menjadi tumpukan tulang putih, aku masih berharap dia bisa mempertahankan kondisinya saat ini. ”

• Baigu.

    
Chigu adalah nama yang baik.

   
Segera, mereka tiba di paviliun Metode Kultivasi.

     
Selain Yan Tianhen dan Lin Xuanzhi, murid keluarga Lin lainnya yang dipilih untuk Pertemuan Seratus Keluarga sudah tiba. Keduanya adalah yang terbaru.

    
Ketika dia melihat Lin Xuanzhi, Lin Yaer berjalan dengan wajah pucat, lalu mendesis marah dengan suara rendah, "Apa yang kalian lakukan terhadap Gege-ku?"

     
Kata-katanya menarik perhatian orang lain.

  
Yan Tianhen mengucapkan 'hng', "Kamu harus berkeliling bertanya apa yang Dage-mu lakukan pada kami."
     

Lin Yaer memelototi Yan Tianhen dan berbicara dengan beberapa kebencian dalam suaranya, "Kalian berdua sebaiknya waspada. Setelah Dage-ku keluar, dia pasti tidak akan membiarkan kalian pergi, dan sekte di belakangnya tidak akan membiarkan masalah ini tenang juga! "

   
Yan Tianhen memalingkan pipinya dan berkata kepada Lin Xuanzhi, “Dage, aku mendengar bahwa tebing Refleksi setinggi sepuluh ribu kaki. Angin dingin yang berhembus sepoi-sepoi setiap hari, dan Qi spiritual di sana juga sangat jarang. Bahkan ada burung nasar di sana yang sudah kelaparan entah berapa tahun; tidak ada tempat untuk menetap di sana, dan jika kamu sedikit ceroboh, kamu akan jatuh dari tebing. Selain itu, kamu tidak akan bisa mengisi perutmu atau menghangatkan diri di sana .... "

     
"Tutup mulutmu! Dasar kau bajingan kecil yang cacat! ” Lin Yaer mengeluarkan raungan marah. Dia benar-benar ingin memukul bajingan ini sampai mati sekarang!

  
Tiba-tiba, sebuah tangan menekan tangan Lin Yaer.

     
"Yaer Tangjie, mengapa marah dengan mereka?" Seorang gadis dengan wajah dingin yang dihiasi muslin abu-abu muda berdiri dengan elegan di samping Lin Yaer, "Biarkan dia mengatakan apa yang dia inginkan. Semakin kamu jengkel, semakin cocok dengan keinginan mereka. Juga, kita semua adalah murid keluarga Lin, jadi kita semua harus bekerja sama untuk Pertemuan Seratus Keluarga. Tidak ada gunanya untuk perselisihan verbal seperti itu, jadi jangan beri orang lain kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kita. "

  
Garis pandang Lin Xuanzhi jatuh pada gadis itu.

     
Lin Yufan.

  
Elemen Air dan Kayu, akar spiritual ganda, lapisan keenam tahap Penyempurnaan Qi. Putri Lin Ruhai, keturunan langsung dari keluarga Lin, saudara tiri Lin Yurou yang memiliki ayah yang sama tetapi memiliki ibu yang berbeda.

    
Lin Ruhai menikahi dua wanita. Salah satunya adalah ibu Lin Yufan, tetapi dia meninggalkan keluarga Lin dengan marah, hanya menyisakan Lin Yufan muda, karena dia tahu bahwa Lin Ruhai berselingkuh dengan wanita lain.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now