Bab 97 : Lolos dari Kematian

5.6K 987 58
                                    

Tiga batu tempa akan hancur menjadi abu. Ketika kekuatan jiwanya hampir habis, Lin Xuanzhi dengan santai mengambil pil Pengumpulan yang telah ia tempatkan di sisinya dan melemparkannya ke mulutnya, lalu dengan cepat melemparkan tiga batu tempa yang telah digunakan dan membuang tiga batu tempa kelas atas ke udara untuk menggantikannya.
 

Kekuatan jiwanya dipulihkan dalam sekejap.

Ketika Manik-manik Jiwa melihat ini, dia tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya.

Meskipun pil Pengumpulan Qi dapat mengisi kembali kekuatan jiwa pengrajin dalam waktu yang sangat singkat, efek setelahnya dapat dilihat segera.

''Nak, itu pil Pengumpul Qi ketiga yang kamu konsumsi. Di masa depan, kultivasimu dapat maju dengan satu ranah, tetapi jenis 'membantu tunas tumbuh dengan menariknya ke atas' kemajuan pasti akan menyebabkan fondasimu tidak stabil. Jalan di depanmu akan menjadi lebih bergelombang. ”

Manik-manik Jiwa berkata dengan tulus dan sungguh-sungguh sambil memperhatikan dengan cemas.

Tidak mudah baginya untuk melihat seseorang yang memiliki prospek tanpa batas di jalur kerajinan, jadi dia sengaja mengingatkannya. Tapi dia tidak menyangka dia akan menghancurkan masa depannya sendiri seperti ini!

Namun Lin Xuanzhi tampaknya tidak terlalu keberatan. Apa yang seharusnya terjadi, maka terjadilah dirinya akan tidak mengatakan apa-apa lagi dan hanya memusatkan semua perhatiannya pada pembuatan botol yang mencakup semuanya.

Pada malam hari, Yan Tianhen berlari ke Kuburan Massa Punggung Bukit lagi. Kali ini, dia tidak menunggu sampai periode Zi selesai, tetapi berlari ke Kuburan Massa saat langit berubah gelap.

Ada beberapa mayat baru di Kuburan Massa, tetapi Yan Tianhen menyadari bahwa sebagian besar mayat ini milik manusia. Mayat pembudidaya jarang terjadi, dan bahkan jika ada pembudidaya, mayat mereka akan patah kaki atau kekurangan lengan atau kaki. Pada levelnya sekarang, dia tidak punya cara untuk memperbaiki mayat-mayat itu.

Yan Tianhen kembali sekali lagi dengan kecewa.

Pada malam hari ketiga.

Yan Tianhen menarik segel tangannya. Dia berbaring di tengah-tengah kualitas spiritual Qi Yin yang nyaman dan berbaring dengan malas. Dia pertama kali berdiri di luar pintu Lin Xuanzhi dan mengamatinya sejenak sebelum dia membawa Ah Bai dan Hu Po saat dia mengendarai kuda Sun Chasing ke Kuburan Massa. Mayat baru dikirim ke Kuburan Massa setiap hari, tetapi sangat disayangkan bahwa Yan Tianhen masih belum dapat menemukan mayat yang cocok malam itu.

"Ai, sepertinya jalan Mayat Kekaisaran ini juga tidak mudah untuk dilalui, " Yan Tianhen menghela nafas. Dia akan pergi ketika dia mendengar Ah Bai dan Hu Po menekan suara mereka secara bersamaan saat mereka berteriak dengan kewaspadaan mereka.

Melalui kontrak yang dia miliki dengan Ah Bai, dia segera mengerti bahwa kedua anak harimau amethyst telah merasakan bahaya mendekat, jadi mereka memperingatkannya.

Yan Tianhen segera melompat ke pohon disamping yang besar dengan dedaunan lebat untuk bersembunyi.

Hanya sesaat, tiga pembudidaya yang mengenakan jubah ungu muncul di Kuburan Massa Punggung Bukit.

Mereka memiliki bau darah yang kuat pada tubuh mereka, dan salah satu dari mereka membawa sesuatu yang tampak seperti mayat di bahunya.

Orang itu mungkin sudah mati, atau mungkin baru saja pingsan.

Yan Tianhen menahan napas agar tidak membiarkan mereka menemukan kehadirannya dengan mudah.

Kultivator yang melempar tubuh pria yang tidak bergerak itu dari pundaknya ke Kuburan Massa seolah-olah dia sedang membuang sampah.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang