Bab 03 : Surpevisor's Scheme

19.7K 2.4K 195
                                    

Kaki kiri Yan Tianhen tidak bisa bergerak dengan bebas, tapi bukan berarti dia tidak bisa berjalan, jadi meskipun dia sedikit goyah hal itu tidak menghalanginya untuk membantu Lin Xuanzhi bergerak.

Ketika dia hendak mencapai pintu masuk, pengawas yang baru saja menerima seribu emas menyeringai dengan niat jahat dan berkata kepada Lin Xuanzhi, "Tuan Muda Lin, kapan kamu ingin datang dan bermain lagi di waktu berikutnya?"

Lin Xuanzhi dengan dingin menjawab, "Tidak akan ada waktu berikutnya. "

Pengawas tertegun, lalu dia tertawa, "Tuan Muda Lin sangat suka bercanda."

"Pei, berhenti berusaha mendorong Gegeku untuk kembali! " Yan Tianhen memamerkan giginya pada atasannya, wajahnya yang awalnya mengerikan tampak lebih menakutkan sekarang, "Atau, kamu sebaiknya hati-hati! Aku akan datang di tengah malam dan meruntuhkan aula bela dirimu yang buruk ke tanah! "

"Ah Hen, tidak perlu membuang air liurmu pada mereka, " Lin Xuanzhi menggosok kepala Yan Tianhen, "Ayo pergi. "

Yan Tianhen membuat gerakan yang mirip dengan memotong tenggorokannya, lalu memamerkan giginya lagi dan membuat ekspresi yang mengancam sebelum dia terus dengan hati-hati membawa Lin Xuanzhi keluar dari aula.

Setelah Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen pergi, beberapa orang di aula bela diri mulai berkumpul lagi dan bergosip.

"Apakah Lin Xuanzhi akan mengubah kepribadiannya setelah hari ini? Mengapa dia berani mengatakan bahwa dia tidak akan kembali lagi? "

"Dia, dia baru saja mengatakan itu untuk menyelamatkan sebagian wajahnya. Sejak meridiannya robek dua tahun lalu dan dia kehilangan semua keahliannya, dia tidak lebih baik dari orang cacat. Satu-satunya tempat di mana ia dapat menemukan tujuan hidup adalah di sini, bagaimana ia bisa tahan untuk menjauh? "

"Itu mungkin hanya karena dia dipukuli terlalu buruk hari ini dan tidak ingin membuang muka lebih dari yang sudah dia miliki."

"Ha, Laozi bahkan tidak menggunakan banyak kekuatan, jika bukan karena adik lelakinya yang membawa uang itu untuk menebusnya, aku akan ..."

"Kau akan punya apa? " pengawas itu mengangkat ujung matanya yang segitiga, "Kau tidak bisa mengalahkannya sampai mati, atau kalau tidak, bagaimana lagi kita bisa mendapatkan uang tebusan sebanyak ini? "

Wu Qingzong tertawa "haha" besar dan mengepalkan tinjunya begitu erat sampai buku-buku jarinya pecah dan berkata, "Kamu benar, aku tidak tega membunuh dewa kecil kekayaan kita begitu cepat. Meskipun dia berubah menjadi gelandangan yang tidak berguna, ayahnya yang kuat sudah mati dan dia membawa botol minyak 1 bersamanya di mana-mana, tetapi, Tuan Muda Lin masih memiliki properti keluarganya. Kapan pernah ada waktu ketika anak jelek itu tidak memberikan uang tebusan ketika dia akan dibunuh? "

1. Ketika seorang wanita menikah kembali dan membawa anak mereka dari pernikahan sebelumnya ke tempat suami berikutnya, anak-anak ini disebut botol minyak drag / memberatkan (diterjemahkan langsung)

Pengawas itu tertawa juga, "Sebelum kita mengosongkan sakunya, kamu tidak bisa membunuhnya."

"Setelah itu, jika kita membunuhnya maka jadilah itu, keluarga Lin memiliki begitu banyak keturunan dan murid, mereka tidak akan peduli dengan kehidupan dan kematian satu potong sampah yang tidak berguna, " Mata Wu Qingzong berkilau dengan tatapan licik. .

Di dunia ini, yang kuat adalah raja, semua aturan ditentukan oleh yang kuat. Adapun Lin Xuanzhi saat ini, bahkan jika ia dihancurkan sampai mati seperti semut, tidak ada yang akan melompat keluar dan mengatakan apa pun di pertahanan.

Yan Tianwen telah menyewa kereta kuda yang sedang menunggu di luar pintu masuk aula militer. Dia mendukung Lin Xuanzhi naik kereta sebelum dia duduk di kursi kusir.

Kereta mulai berjalan perlahan menuju kediaman Lin.

Lin Xuanzhi menatap punggung Yan Tianhen yang kecil, kurus tapi sangat lurus, dan tiba-tiba merasakan gelombang kesedihan dan penyesalan membasuhnya.

Dia tidak bisa tidak mengingat apa yang telah terjadi dalam kehidupan masa lalunya.

Di masa lalu, ia mendorong kesalahan atas kematian ayahnya pada anak yang tidak bersalah ini. Dia selalu membuat hal-hal sulit baginya, menggertaknya dan bahkan menggunakan metode yang paling keji untuk melampiaskan rasa frustrasinya pada Yan Tianhen.

Setelah itu, ketika dia ditipu oleh para penjahat dan secara keliru memperlakukan orang-orang itu dengan niat jahat sebagai sekutu terdekatnya yang paling tepercaya, dia mengungkapkan rahasia terbesar Yan Tianhen dan menyebabkan Yan Tianhen menderita kematian yang mengerikan. Dia juga telah menderita hukuman, jiwanya dimurnikan selama tujuh tahun sebelum dia bisa mendapatkan bantuan.

Jiwa Lin Xuanzhi tidak tersebar, melainkan memasuki gua seorang pengrajin kuno dengan beberapa kebetulan yang menakjubkan. Dia tinggal di sana selama ribuan tahun sebelum dia selesai memperbaiki Revert World Mirror, dan membalikkan waktu kembali ketika semuanya belum dimulai.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now