Bab 33 : Luojia's Glittering Jewel

9K 1.4K 95
                                    


Hu Po mengunyah buah roh iblisnya dengan saksama sebelum menelannya, lalu dengan puas bersendawa dan berkata, "Jika kamu tidak bisa memahaminya, maka kamu bukan harimau putih, kamu idiot ¹. "

1. Ini adalah permainan kata-kata. Harimau putih = bai hu; idiot = bai chi; jadi Hu Po berkata jika Ah Bai bukan bai hu, maka dia adalah bai chi

Ah Bai: "......"

"O, tunggu, kamu tentu agak bodoh, " Hu Po berkata dengan wajah penuh penghinaan, "Ah Bai, apakah kamu tahu mengapa Henhen menjualku dan bukan kamu?"

Ah Bai membusungkan dadanya dan berkata dengan bangga, "Bukankah karena aku sangat patuh dan imut sehingga tuan tidak tega menjualku! "

Hu Po menggelengkan kepalanya, lalu mencibir dengan ao , "Aku mendengar dia berbicara dengan iblis besar tempo hari, dia berkata, itu karena Hu Po pintar. Ah Bai selalu terlihat agak bodoh, jika dia menjual Ah Bai, dia takut bahwa dalam beberapa hari kau akan berubah menjadi sepotong kulit harimau. Tetapi jika dia menjual Hu Po, berdasarkan seberapa cerdik dan cerdiknya dia, dia mungkin bisa melarikan diri dan lari sendiri! "

Ah Bai tampak seperti baru saja disambar petir. Dia langsung menatap Hu Po dengan mulut ternganga, seluruh tubuhnya tidak terasa terlalu baik!

Bagian mana dari dirinya yang bodoh, kecerdasannya tidak begitu jelas!

Dia benar-benar menyesal tidak membiarkan tuan menjual Hu Po dan tidak pernah menebusnya kembali!

............

Di pegunungan belakang, Lin Xuanzhi berdiri di puncak dengan tangannya di belakang punggung; dia melihat ke arah gunung besar di belakang aula penegakan hukum.

Kediaman Lin menempati lebih dari 10.000 mu ² tanah; memiliki paviliun dan kios yang tak terhitung jumlahnya dan struktur dalamnya sempurna —seluruh tata letaknya setara dengan sebuah kota. Keluarga Lin memiliki sistem perdagangan dan pengajaran mereka sendiri. Untuk mendorong murid-murid keluarga Lin untuk mengerahkan semua upaya mereka dalam membudidayakan dan memperkuat diri mereka sendiri, keluarga Lin bahkan membuat sistem promosi yang sesuai dengan tingkat kultivasi mereka.

2. 1 mu = 667m2

Di belakang kediaman Lin berdiri sebuah gunung luas yang disebut gunung Luojia. Gunung Luojia memiliki banyak harta dan binatang langka; bisa dikatakan bahwa kamu dapat mencari nafkah dengan sumber daya alamnya.

Lima tetua keluarga Lin memiliki area pengasingan tetap yang terletak di puncak utama gunung Luojia —Puncak Permata Berkilauan. Adapun murid keluarga Lin lainnya, mereka harus tinggal di kaki gunung terlebih dahulu. Ketika mereka telah berkultivasi ke tingkat yang sesuai, mereka kemudian akan memiliki hak untuk mendapatkan izin masuk ke puncak sekunder gunung Luojia —Puncak Rahasia Surga— dan dapat berkultivasi di puncak gunung inti keluarga Lin di mana konsentrasi Qi spiritual berada pada kondisi terbesar.

Di masa lalu, Lin Xuanzhi yang sangat bagus.

Dia bisa datang dan pergi ke salah satu puncak gunung Luojia selain dari Puncak Permata Berkilauan milik tetua keluarga Lin. Bahkan, jika dia menyukai tanaman spiritual apa saja, selama dia memberi salam dia bisa mengambilnya. Tapi hari ini, dia telah kehilangan hak itu.

Rahasia terbesar keluarga Lin disembunyikan di puncak utama keluarga Lin.

Dalam kehidupan masa lalunya, Lin Xuanzhi tidak secara pribadi menyelesaikan rahasia ini sebelum ia terdegradasi menjadi tubuh jiwa. Dalam kehidupan ini, dia memutuskan bahwa dia tidak akan melewatkan kesempatan besar ini.

Puncak Permata Berkilauan ....... Lin Xuanzhi menyipitkan matanya dan melihat ke arah Puncak Permata Berkilauan saat dia duduk di tanah dengan kaki bersilang.

Dalam Puncak Permata Berkilauan adalah formasi arwah dalam kumpulan besar. Semua Qi spiritual yang tersebar di keluarga Lin dipengaruhi oleh pembentukan arwah yang berkumpul ini, itulah mengapa ia tidak menghilang di tempat lain.

Ketika kamu semakin mendekati Puncak Permata Berkilauan, Qi spiritual di sekitarnya akan menjadi lebih tebal, dan berada di Puncak Permata Berkilauan adalah tempat terbaik untuk menyerap Qi dan kultivasi spiritual.

Lin Xuanzhi menutup matanya dan membentuk segel tangannya, dia telah duduk dalam sedetik.

Meskipun dia tidak dapat memperbaiki Dantiannya saat ini, dia sepertinya tidak keberatan sama sekali. Setelah Setelah semua, sebagai kultivator, ia tidak membutuhkan laut Dantian Qi-nya pada tahap awal untuk menyimpan Qi. Dia bisa membuat dan maju melalui level yang murni berdasarkan kekuatan jiwanya.

Lin Xuanzhi membuka piring jiwa di sudut kesadarannya bahwa dia hampir lupa.

Piring jiwa secara bertahap muncul kembali. Saat itu terbangun, itu mulai berdebat dengan ribut, "Persetan, kamu bajingan, kamu benar-benar berani mengunci Benzun di piring jelek ini dan membungkamku. Apakah kamu percaya bahwa hari Benzun melihat siang hari sekali lagi adalah hari kamu mengunjungi dunia bawah laut untuk bertemu Hades! "

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Jika kamu terus menyemburkan sampah, aku akan selesai menggunakan semua batu tempa milikmu bahkan sebelum kamu bisa keluar dari sana."

Piring jiwa, "......"

Mata dingin Lin Xuanzhi sedikit menyipit, lalu berkata, "Sekarang itu disebut ancaman. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now