Bab 78 : Just To Trick Fools

6.4K 1.1K 133
                                    

Jadi, ini pulpen legendaris yang saleh.

Lin Xuanzhi hendak meminta seseorang untuk membuka kotak itu dan mengeluarkan pena ukiran untuknya untuk melihat ketika seorang pelayan berjalan mendekat.

Pelayan itu mengukur Lin Xuanzhi, dan ketika dia melihat penampilannya yang lusuh dan bagaimana dia tampaknya tidak memiliki sesuatu yang berharga pada dirinya, dia memberi Lin Xuanzhi tatapan menghina dan berkata, “Pena ukiran tempa ini harganya setidaknya 10.000 emas. Kamu hanya bisa menyentuhnya jika kamu berniat membelinya. ”

Yan Tianhen melirik cemoohan yang tidak tertutup di wajah pelayan dan berkata kepada Lin Xuanzhi, "Tapi Dage, mengapa aku merasa dia memiliki disposisi yang sangat mengerikan? Dan dia bahkan terlihat seperti meminta untuk dipukuli? ”

Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Akan selalu ada situasi di mana satu kotoran tikus dapat menghancurkan seluruh pot bubur, itulah sebabnya sampai hari ini, Paviliun Alat Tersembunyi masih bukan toko alat sihir terbaik di daratan Lima Benua. ”

Yan Tianhen tampak seperti baru saja melihat cahaya dan mengangguk, lalu berkata, "Jadi apa yang Dage katakan adalah itu karena ada kotoran tikus seperti ini yang tidak dapat membuat Paviliun Alat Tersembunyi menjadi lebih besar?"

Pelayan itu sangat marah sehingga dia hampir memuntahkan darah. Tapi dia hanya mendengar Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya dan berkata, “Bukan. Dage berusaha mengatakan bahwa, pengawasan manajemen atas sangat kurang, itulah sebabnya mereka membiarkan orang-orang seperti ini berlari di sekitar sini dan merusak reputasi Paviliun Alat Tersembunyi. Inilah alasan sebenarnya mengapa Paviliun Alat Tersembunyi tidak bisa menjadi yang terbaik di Lima Benua. ”

Saat pelayan itu akan mulai memaki mereka dan mengusir mereka, garis pandangnya jatuh ke pintu masuk dan matanya tiba-tiba berkilau seperti baru saja melihat Dewa Keberuntungannya. Saat ini, dia praktis terlihat seperti anjing yang baru saja melihat tulang menjuntai di depannya.

Pelayan tidak bisa diganggu dengan Lin Xuanzhi lagi. Dia bergegas menuju pintu di depan para pelayan lain yang juga melihat pendatang baru. Dia menyambut pelanggan baru dengan senyum dan membungkuk sedikit seolah dia adalah seorang antek, lalu berkata, "Pengrajin Tong, selamat datang! Dan aku bertanya-tanya mengapa aku terus mendengar tangisan burung gagak hari ini, jadi itu karena mereka sudah tahu bahwa kamu akan datang hari ini. "

Ekspresi Tong Le tetap tidak berubah ketika dia mengangguk dan berkata, "Aku di sini untuk menjual alat, beri tahu tuan paviliunmu."

"Itu bagus! " Pelayan ini segera berlari ke atas untuk mencari tuan pemilik paviliun.

Sementara itu, para pelayan lainnya menatap punggungnya dengan mata penuh iri.

Kamu harus tahu, setiap kali Tong Le datang, siapa pun yang menerimanya dan membantunya menemukan tuan pemilik paviliun akan bisa mendapatkan 10% dari hasil dari penjualan alat yang dibawa Tong Le. Ini sebenarnya adalah tugas yang sangat besar.

"Si brengsek itu Fang Yu lagi yang mengubah sikapnya dengan jentikan jari, " Salah satu pelayan meludahkan kutukan.

"Kita tidak bisa menahannya, bajingan itu memiliki mata yang bagus, " Orang lain dengan ringan berkata.

“Bukankah dia hanya menyanjung yang kuat dan menginjak yang lemah? Dia terus mengejar angsa liar 1, suatu hari angsa akan menggigitnya kembali. Tunggu dan lihat saja, cepat atau lambat dia akan menerima pembalasannya. ”

1. Pengejaran angsa liar: pencarian bodoh atau tanpa harapan atau mengejar sesuatu yang tidak dapat dicapai

"He, aku tidak akan tahu apakah dia akan mendapatkan balasan di masa depan, tapi aku tahu dia mendapatkan banyak uang sekarang karena uangnya jatuh dari kantongnya."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang