Bab 65 : A Business Transaction

7.7K 1.2K 95
                                    


Setelah mereka makan kenyang di restoran Drunk Immortals, Yan Tianhen menepuk perutnya dengan penuh dan memegang kendali kuda mereka dengan satu tangan, kemudian duduk bersama Lin Xuanzhi ketika mereka kembali ke kediaman Lin.

Dalam perjalanan pulang, Yan Tianhen mengerutkan wajah kecilnya dan berkata dengan sedikit sakit hati, "Restoran Drunk Immortals begitu tidak bermoral, mereka benar-benar menagih kita 200 emas untuk sekali makan! Mengapa mereka tidak merampok bank saja? Aiyayaya, aku tidak akan pergi ke tempat itu untuk makan lagi. ”

Lin Xuanzhi tersenyum, lalu berkata, "Kamu penggerutu uang kecil. Koki di restoran Drunk Immortals adalah penanam makanan pensiunan. Makanan yang dia masak tidak hanya enak dan unik, mereka juga mengandung jenis Qi ringan yang mudah diserap oleh tubuh sehingga makanannya sangat bermanfaat bagi tubuh pembudidaya. Juga, restoran Drunk Immortals adalah restoran berantai, sangat terkenal di seluruh daratan Lima Benua. Mereka memiliki persyaratan yang sangat ketat untuk pembudidaya dan bahan makanan mereka, dan mereka juga menerapkan praktik kontrol kualitas yang sangat ketat, sehingga kamu tidak perlu khawatir menderita keracunan makanan di restoran mereka. ”

Yan Tianhen mencoba merasakan apakah ada perubahan di tubuhnya, lalu menggosok kepalanya dan berkata, "Aku tidak benar-benar merasakan apa pun."

Lin Xuanzhi menghela nafas dan berkata, "Kamu akan merasakannya cepat atau lambat."

Yan Tianhen tersenyum lebar yang menunjukkan giginya dan berkata, "Tapi, jika Dage dapat memetik manfaatnya maka itu cukup bagus."

Lin Xuanzhi mencubit pipinya, lalu berkata, “Apakah Ah Hen makan permen? Kenapa kamu tiba-tiba pandai bicara manis. ”

Yan Tianhen tersenyum ketika berkata, "Aku selalu semanis ini, hanya saja Dage tidak pernah menyadarinya."

Mereka berdua mempertahankan suasana yang baik ini sepanjang jalan kembali, dan saat mereka melangkah ke dalam rumah, salah seorang pelayan Penatua Kelima menyambut mereka.

Petugas itu tersenyum ramah di wajahnya ketika dia berkata, “Tuan muda Xuanzhi, Tuan muda Tianhen, Tuan telah mengatur akomodasi baru untuk kalian berdua. Apakah kalian ingin mengikuti aku ke tempat baru kalian sekarang? "

Yan Tianhen berkedip, lalu berkata, “Akomodasi baru? Jangan bilang itu beberapa halaman bobrok lagi? Kami tidak ingin pergi ke sana. "

Petugas itu sedikit malu ketika dia tersenyum. Yan Tianhen terlihat sangat tidak berbahaya baginya, jadi dia tidak berharap Yan Tianhen memiliki lidah yang tajam — karena dia tidak tahu apakah Yan Tianhen serius atau berbicara sarkastik.

Petugas itu merasa sedikit tidak berdaya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa. Ketika Lin Xuanzhi diusir ke halaman terburuk yang mereka miliki, Penatua Kelima berada di pengasingan dan tidak tahu apa-apa tentang apa yang telah terjadi. Sekarang dia menemukan bahwa Lin Xuanzhi ini adalah seorang pengrajin, dia tiba-tiba mulai secara pro-aktif menghujaninya dengan rasa khawatir, jadi ini sedikit ...... aiya, akan terlalu sulit untuk dijelaskan hanya dengan beberapa kata.

Tapi Lin Xuanzhi tidak menyulitkan pelayan dan dengan ringan mengangguk, lalu berkata, "Tunjukkan jalannya. "

Petugas itu dengan bersyukur menggenggam kedua tangannya, lalu berjalan di depan mereka untuk membimbing mereka menuju halaman baru yang dialokasikan untuk mereka.

Halaman baru yang dialokasikan adalah paviliun setinggi langit. Itu terletak di dekat lapangan pelatihan keluarga Lin dan distrik komersial internal, jadi tidak masalah apakah itu berkaitan dengan budidaya atau belanja(shopping?), lokasi baru ini jauh lebih nyaman.

Lin Xuanzhi memiliki halaman besar sendiri — itu adalah tempat tinggal Lin Zhan sebelumnya. Tidak kurang dari sepuluh kamar di paviliun mereka, dan mereka bahkan memiliki kamar mandi terpisah yang khusus disediakan untuk mandi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now