Bab 18 : Amethyst Tiger Cubs

9K 1.5K 101
                                    

"Oh benar, Dage, ada satu hal lagi, " Han Yuran memutar matanya dan berkata, "Ketika aku berada di tempat Lin Xuanzhi, aku melihat Qi spiritual di sekitarnya bergegas menuju kamarnya. Ketika dia keluar, dia memegang jepit rambut di tangannya. Sekilas aku bisa tahu bahwa bahan baku jepit rambut itu sebenarnya adalah Ice Jade Misterius! "

"Ice Jade Misterius!?" Cahaya tiba-tiba melintas di mata Han Yuran. Dia mengepalkan tinjunya dengan erat dan berkata, "Aku pernah mendengar bahwa jenis giok spiritual ini paling cocok untuk membuat jepit rambut. Ini dapat digunakan untuk menguji racun dan mendetoksifikasi racun, dan itu adalah spesialisasi daratan Nanzhou 1 . Sepotong seukuran kepalan tangan membutuhkan setidaknya 10.000 emas ...... apakah kamu yakin kamu tidak salah? "

1. Nan = selatan

Han Yuran mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Tentu saja aku tidak salah, ketika Dajie pindah ke Nanzhou setelah pernikahannya, aku melihat jepit rambut di antara mas kawinnya - itu adalah jepit rambut Ice Jade Misterius, dan bahan baku jepit rambut itu tidak bisa dibandingkan dengan satu di tangan Lin Xuanzhi! "

Han Yuran segera tergoda, hatinya tidak bisa berhenti memalu. Untuk membuat jepit rambut Ice Jade Misterius sangat sulit; bahan bakunya sangat rapuh, dan jika teknik milikmu tidak benar atau kontrol panas milikmu tidak memadai, seluruh bagian Ice Jade Misterius akan hancur dan berubah menjadi memo, dan usaha mu semua akan sia-sia.

Han Yuran sendiri adalah kultivator, jadi dia secara alami tahu betapa berharganya jepit rambut itu.

Dia harus mendapatkan jepit rambut itu!

Han Yuran menyipitkan matanya dan berkata, "Apakah kamu memintanya?"

"Tentu saja aku lakukan, " Han Yanran kesal ketika dia melanjutkan, "Tapi dia bersikeras bahwa dia akan memberikan jepit rambut itu kepada istrinya setelah mereka menikah, dan sikapnya terhadap masalah itu begitu tegas sehingga tidak ada ruang untuk negosiasi. Mengapa kamu tidak menikah dengannya terlebih dahulu, lalu kamu bisa menceraikannya setelah mendapatkan jepit rambut itu. "

"Itu tidak mungkin, " Han Yuran dengan tegas menolak. Meskipun dia serakah, tetapi dia tidak membiarkan ketamakannya mencapai kepalanya, "Jika aku memutuskan pertunangan, aku masih bisa mengatakan bahwa itu karena Lin Xuanzhi tidak layak bagiku, tetapi jika aku menceraikannya setelah kami menikah, maka itu akan menampar wajah seluruh keluarga Lin. Bahkan jika keluarga Lin tidak terlalu memikirkan Lin Xuanzhi, mereka tidak akan menerima tamparan seperti ini. "

"Kalau begitu tidak bisakah kau membunuh Lin Xuanzhi saja, " Wajah kecil Han Yanran berubah menjadi senyum penuh dengan tekad. Dia berkedip dan berkata, "Jika dia mati setelah kalian menikah, maka kamu tidak akan terlibat dengannya lagi."

Han Yanran menyipitkan matanya sedikit dan sepertinya tenggelam dalam pikirannya.

............

Dini hari berikutnya, ketika Lin Xuanzhi bangun dari tempat tidur, ia menyadari bahwa Yan Tianhen hilang.

Dia berencana untuk pergi mencari pria itu, tetapi bahkan sebelum dia mencapai pintu masuk halaman, dia melihat Yan Tianhen tertatih-tatih di kejauhan, dan bahkan ada bola putih kecil mengikutinya di sisinya.

Bola kecil ini yang memiliki sepasang mata amethyst dan mantel bulu putih murni adalah seekor anak harimau putih amethyst. Mereka adalah kembar yang diambil secara pribadi oleh Lin Zhan - yang sedang keluar mencari harta di salah satu dunia yang lebih kecil - dari sisi binatang harimau amethyst yang akan mati.

Pada saat itu, kedua anak harimau bahkan belum membuka mata mereka.

Masa bayi harimau amethyst dianggap relatif lama. Binatang juga perlu meningkatkan tingkat budidaya mereka agar tumbuh lebih besar. Ketika Lin Zhan masih hidup, harimau putih amethyst mengkonsumsi semua jenis makanan rohani, tetapi mereka masih belum tumbuh banyak dalam tujuh tahun, meskipun bulu mereka menjadi jauh lebih berkilau dan halus.

Dan sejak hilangnya Lin Zhan, situasi Yan Tianhen menjadi lebih buruk dan lebih buruk dari hari ke hari, sehingga anak harimau secara alami tidak bisa makan makanan yang terkonsentrasi dengan Qi spiritual dan pertumbuhan mereka melambat bahkan lebih lambat.

Tapi untungnya, kediaman Lin memiliki Qi spiritual yang cukup, sehingga anak harimau masih bisa menggali makanan yang penuh dengan Qi spiritual.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now