Bab 167 : Lima Sekte Berkumpul Bersama

4.8K 856 355
                                    


   

Bai Yichen berkata, "Yang harus membuatmu iri adalah Lin Xuanzhi."

  
Bai Wuya tertawa, “Benar, aku iri padanya karena ketampanannya. Aku pikir aku bukan orang yang dangkal yang menilai orang berdasarkan penampilan mereka, tetapi ketika aku melihat Lin Xuanzhi, aku benar-benar berpikir tentang menyembunyikan dan menyimpannya untukku sendiri. ”

   
Dia berbicara dengan berani dan santai, tetapi hanya karena dia tidak pernah benar-benar berpikir untuk melaksanakan ide ini.

    
“Pada akhirnya hanya itu hanya gagasan. ” Bai Yichen juga tidak menganggapnya serius. Dia bertanya dengan ringan, "Apakah kamu memperhatikan berapa lama dia untuk membuat semua alat ajaib itu?"

  
Bai Wuya menggelengkan kepalanya, “Bagaimana aku tahu? Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun ketika dia memperbaiki barang-barang itu. "

    
Bai Yichen mengoreksi, "Aku tidak berbicara tentang setiap alat sihir tunggal, tapi sudah berapa lama sejak ia pertama kali menjadi pengrajin?"

  
Bai Wuya berhenti, "Aku belum menyelidiki Lin Xuanzhi dengan hati-hati."

   
"Aku tahu." Bai Yichen mengetuk sandaran tangan kursi roda dan melihat jalan gunung yang berliku di depannya. "Singkatnya, kurang dari enam bulan."

   
Tangan Bai Wuya gemetar, dan dia berseru dengan tak percaya, “Dalam waktu kurang dari setengah tahun, dia benar-benar memperbaiki begitu banyak alat sihir, dan banyak yang bahkan bermutu tinggi dan kelas atas? Ini, bagaimana mungkin? ”

   
Bahkan Bai Cangshu di masa lalu, dari ketika ia pertama kali memasuki Dao pengrajin sampai ketika ia membuat alat sihir kelas atas pertamanya, menghabiskan total delapan tahun!

    
Delapan tahun VS enam bulan ... Tidak, tidak mungkin bahkan kurang dari enam bulan —— mereka tidak pada tingkat yang sama!

  
Bai Yichen menutup matanya sedikit, "Oleh karena itu, Lin Xuanzhi benar-benar jenius yang menakutkan. Orang seperti itu hanya bisa diajak berteman dan jangan pernah menjadi musuh. Di masa depan, pengembangan seluruh keluarga Bai, dan bahkan situasi keseluruhan mengenai Lima Benua, mungkin terikat padanya. ”

   
Bai Wuya masih shock, tidak bisa pulih.

   
Baru setelah mereka hampir mencapai platform penonton, Bai Wuya kembali sadar dan dengan sungguh-sungguh bertanya, "Tuan Muda, tidakkah menurutmu hukuman untuk dua bocah itu sedikit ringan?"

   
Bai Yichen memejamkan matanya dalam posisi sunyi, “Ringan atau tidak, setidaknya niat kita ada di sana. Setiap generasi muda keluarga Bai memiliki ambisi yang lebih tinggi daripada langit. Sudah saatnya mereka merasakan kepahitan. ”

    
Hati Bai Wuya terasa tersumbat, “Iblis seperti itu muncul entah dari mana. Sekarang, status keluarga Bai berada dalam bahaya. "

   
"Penglihatanmu tidak hanya terbatas pada Lima Benua." Bai Yichen membalas, "Di luar Lima Benua, ada juga Daratan Sembilan. Apakah keluarga Bai dapat membuat kemajuan lebih lanjut akan tergantung pada iblis-iblis itu. Namun dalam keluarga Bai ... tahun-tahun ini, selain satu Bai Cangshu, tidak pernah ada jenius berbakat lainnya. "

   
Seluruh tubuh Bai Wuya gemetar, dan dia buru-buru menundukkan kepalanya, "Tuan Muda benar."

  
Penglihatan Bai Yichen tidak pernah terbatas pada Lima Benua saja.

  
Apa yang dia inginkan ... adalah dunia yang bahkan lebih luas.

   
Dan Lin Xuanzhi sangat mungkin adalah orang yang dapat membantunya membuka jalan menuju dunia baru yang lebih luas.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now