Bab 184 : Baili Yunhua

5.1K 870 110
                                    


   

Baili Yunshan mengungkapkan cibiran yang tidak cocok dengan usianya begitu dia mendengar itu. "He, dari keluarga Bai? Lihat bagaimana Xiao Ye mengacaukannya nanti. ”

   
Lin Xuanzhi, "..."

   
Penampilan bermusuhan ini tampak agak aneh. Bukankah kakak laki-laki Baili Yunshan ingin membantunya melewati pintu belakang dan mengirimnya untuk belajar di bawah salah satu tetua keluarga Bai?

"Mengapa Baili Yunshan terlihat sangat tidak ramah ketika datang ke keluarga Bai ..."
   

Lin Xuanzhi merenung sebentar, lalu berkata, “Pastikan untuk menampilkan yang baik selama kompetisi nanti. Beberapa tetua keluarga Bai dari Sekte Puncak Langit sedang menonton dari kursi, jadi salah satu dari mereka mungkin menemukan potensimu dan bersedia menerimamu sebagai murid. "

   
Baili Yunshan hampir melompat. Dia berkata dengan marah, “Itu adalah angan-angan Kakak Keduaku sendiri. Aku tidak ingin menempatkannya di tempat, jadi aku tidak menentangnya ketika dia membicarakannya padamu hari itu. Tapi aku akan mengatakan yang sebenarnya; Aku tidak pernah bermaksud menjadi murid dari anjing-anjing Bai itu! ”

   
Lin Xuanzhi bisa mengkonfirmasi sekarang bahwa Baili Yunshan tidak menargetkan siapa pun dari keluarga Bai secara khusus, melainkan seluruh keluarga Bai.

    
Namun, Saudara Kedua-nya cukup ngotot mengirim Saudara Ketiga ini untuk belajar di bawah keluarga Bai. Kontradiksi ini sedikit menarik.

    
Lin Xuanzhi berkata, "Apakah kamu memiliki semacam kesalahpahaman tentang keluarga Bai?"

   
"Keluarga mereka hanya sampah." Baili Yunshan memarahi dengan jijik, "Aku datang hari ini untuk memberikan keluarga Bai tamparan yang keras di wajah mereka. Akan lebih baik jika aku bisa membuatnya sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah bisa kembali lagi selamanya! ”

    
Lin Xuanzhi, "..." impiannya mungkin agak sulit.

   
Baili Yunshan bahkan siap untuk menarik Lin Xuanzhi ke sisinya sebagai sekutu. "Lin Dage, jika kamu bisa menyingkirkan semua orang dari keluarga Bai, aku akan menjadi adik laki-lakimu!"

   
Lin Xuanzhi tersenyum ringan. "Oke, apa yang sulit tentang itu?"

    
"Janji saat ini." Mata Baili Yunshan sangat cerah.

   
"Ini janji." Lin Xuanzhi berpikir bahwa keluarga Baili pasti sudah sedikit merusak anak ketiga ini.

    
Di sisi lain, Bai Susu, yang berdiri di samping Bai Honghu, menatap Lin Xuanzhi dengan kasar. Dia berkata kepada Bai Honghu, “Honghu Gege, yang sebaliknya adalah Lin Xuanzhi. Yanhui Gege dan Hongfei Gege mendapat masalah karena dia. "

    
Bai Yanhui dan Bai Hongfei adalah adik kandung Bai Honghu. Mereka seharusnya berpartisipasi dalam kompetisi ini juga, dan mereka bertiga telah berencana untuk melambungkan ketenaran di sini dan menjadi fokus perhatian semua orang.

    
Tapi sekarang ... semua itu telah dihancurkan oleh Lin Xuanzhi.

    
Bai Honghu menyipitkan matanya dan berkata dengan nada mengancam, "Jangan khawatir, aku pasti akan menunjukkan padanya siapa bosnya."

    
Bai Susu memperingatkan, "Tapi Lin Xuanzhi tidak akan mudah ditangani. Dia memiliki banyak trik di lengan bajunya, kamu harus berhati-hati. "

   
Bai Honghu mencibir, “Apakah kamu pikir aku akan takut padanya? Lihat ba, aku pasti akan membuatnya kehilangan muka. ”

   
Keluarga Baili
   

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang