Bab 29 : Ah Hen Was Beaten Up

8.5K 1.6K 140
                                    


Kediaman Lin, di halaman Lin Xuanzhi.

Bulan sudah menggantung tinggi di langit, namun Yan Tianhen belum kembali.

Setelah Lin Xuanzhi selesai berkultivasi, dia memanggil Yan Tianhen beberapa kali sebelum dia menyadari bahwa anak ini sebenarnya tidak kembali ke rumah meskipun sudah selarut ini. Dia segera mulai khawatir, jadi dia pergi ke halaman dan menunggu Yan Tianhen kembali.

Tapi, ini sudah sangat terlambat, dimana Yan Tianhen?

Pada periode pertama dari lima jaga malam (19:00 - 21:00), Lin Xuanzhi mendengar suara langkah kaki di luar, dan jika seseorang mendengarkan dengan seksama, kamu dapat mengatakan bahwa itu bukan hanya satu orang; tapi salah satu dari mereka melangkah lebih keras dengan satu kaki yang lebih pelan, jadi langkah kaki itu pasti milik Yan Tianhen.

"Tianhen, dengarkan aku, kamu harus meninggalkan keluarga Lin, " Sebuah suara menghela nafas dan berkata, "Kamu melakukan begitu banyak pekerjaan sambilan setiap hari hanya untuk mendapatkan beberapa perak yang menyedihkan, tubuhmu akan runtuh cepat atau lambat. "

"Tidak apa-apa, aku memiliki tubuh yang kokoh!" Kata Yan Tianhen.

“Kamu menyebut tubuh mungil ini kokoh?” Duan Yuyang mencubit lengan Yan Tianhen, melakukannya dua kali dan berkata, “Jangan memiliki dua tael ¹ daging, bahkan jika kita timbang di kati ² , kamu bahkan tidak akan mampu menjual dirimu dengan tiga kacang walnut dan dua jujube ³ . Jika kamu memiliki kekuatan untuk melakukan semua itu, mengapa tidak berkultivasi, mungkin kamu bahkan akan memiliki terobosan suatu hari nanti. "

1. Satu tael perak = ~ 40g
2. Satu kati = ~ 600g
3. Tiga kenari dan dua jujube = jumlah yang sangat kecil.

Yan Tianhen menertawakan deskripsi Duan Yuyang, lalu berkata, “Aku jelas lebih berharga daripada tiga kacang walnut dan dua jujube. Tiga kenari dan dua jujube hanya dapat ditukar dengan beberapa koin tembaga, tapi aku sudah mendapatkan lima perak dalam satu hari di hari ini! "

Terobosan apa, Yan Tianhen tidak pernah memiliki harapan sehubungan dengan itu.

Bahkan sejak ia diadopsi oleh Lin Zhan, Lin Zhan sudah menggunakan semua jenis metode untuk membantunya berkultivasi. Dia telah memakan semua jenis elixir, dan telah mempelajari semua jenis metode penanaman yang luar biasa. Tapi laut Dantian Qi milik Yan Tianhen seperti lubang tanpa dasar, tidak bisa diisi apa pun yang terjadi. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu pada kultivasinya, ia masih hanya seorang kultivator lapisan pertama tahap Penyulingan Qi - tidak lebih baik dari orang awam yang baru saja memulai berkultivasi.

"Ai - kenapa kamu begitu tidak bijaksana, " Duan Yuyang menghela nafas tanpa daya, lalu berkata, "Dage milikmu itu, bukan karena aku sengaja mendiskreditkannya, tapi dia benar-benar bukan orang baik. Dia selalu menunjukkan wajah dingin yang beku, namun dia akan menahan kakunya yang bau, dan bahkan ditipu untuk pergi ke aula bela diri itu. Aku sangat meragukan keberadaan otaknya. Orang seperti ini, bahkan jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia tidak akan membawanya ke hati, jadi mengapa repot-repot? "

“Tidak seperti itu, ” Yan Tianhen melepaskan tangan Duan Yuyang, memamerkan giginya lalu berkata, “Dage tidak seburuk yang kamu bayangkan, ia memperlakukan aku dengan sangat baik juga. Dia memasak untukku, dan bahkan membantuku membunuh orang yang memarahiku. Dan dia juga menebus Ah Bai dan Hu Po. ”

"Pei , tuan muda terhorma ini adalah orang yang memperlakukan kamu dengan baik, " Duan Yuyang berkata dengan jijik, "Kamu bajingan kecil yang tidak tahu berterima kasih, bahkan tidak bisa melihat apa yang Gege lakukan untukmu."

“Hahaha , Yuyang Ge juga orang yang baik! " Mata Yan Tianhen berubah menjadi celah saat dia tersenyum.

Tidak peduli seberapa buruk orang lain berbicara tentang Duan Yuyang, Yan Tianhen hanya percaya pada apa yang dilihatnya.

Jika bukan karena Duan Yuyang kebetulan melihatnya ketika dia diganggu, dia akan dipukuli sampai mati sejak lama.

Duan Yuyang menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku serius, pekerjaan di perkebunan tanaman spiritual keluarga Lin tidak cocok untuk manusia, namun mereka masih menekanmu dan menggertakmu dengan sengaja. Ditambah mereka memberi kamu semua pekerjaan paling kotor, paling melelahkan dan paling banyak. Dan mereka bahkan berani memukulmu–! ”

"Siapa yang memukul Ah Hen? " Sebuah suara yang dipenuhi amarah keluar dari dalam halaman.

Duan Yuyang tertegun pada awalnya, dia tidak menyangka Lin Xuanzhi masih bangun ketika sudah selarut ini.

Sementara itu, Yan Tianhen segera berubah menjadi seikat saraf. Dia mempercepat langkahnya dan dengan gesit bergegas menuju halaman.

"Dage! " Yan Tianhen melihat Lin Xuanzhi yang berambut panjang di bawah sinar bulan yang tampak seperti makhluk surgawi ... o , tidak, dia lebih mirip hantu.

Yan Tianhen terkejut, dan pada saat yang sama, dia merasa agak khawatir. Lin Xuanzhi sangat tampan, tapi tidak peduli seberapa tampan seseorang, jika dia memasang wajah dingin yang lebih ditekankan di bawah cahaya bulan pucat, dia tidak akan terlihat seperti dewa, tetapi lebih seperti hantu yang bersiap mengambil jiwamu.

Tapi Lin Xuanzhi tidak terganggu dengan apa yang dipikirkan Yan Tianhen saat ini. Dia menarik Yan Tianhen di depannya, dan dengan sekali pandang dia melihat luka di dahinya.

Lin Xuanzhi langsung marah, tetapi suaranya masih menahan sedikit dan dia mencoba yang terbaik untuk dengan tenang bertanya, "Bagaimana kamu mendapatkan luka ini? Apakah kamu terluka di tempat lain? "

"Tidak ada, Tidak ada, " Yan Tianhen dengan cepat menggelengkan kepalanya. Dia hendak menyentuh kepalanya, tapi Lin Xuanzhi meraih tangannya.

"Jangan menyentuh lukamu, aku akan menerapkan obat untukmu, " kata Lin Xuanzhi.

Duan Yuyang terpana dan terpaku dengan pemandangan ini. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now