Bab 94 : Yuyang Menipu Yang Lain

6.7K 1K 122
                                    


"Rumah lelang?" Mata Yan Tianhen berbinar, "Apakah itu Rumah Lelang Keberuntungan milik keluarga Duan?"

"Itu benar." Lin Xuanzhi mengangguk, "Kenapa kita tidak melakukan perjalanan ke kediaman Duan lebih dulu?"

"Oke!" Yan Tianhen berkata, "Kalau begitu aku juga bisa melihat Yuyang Gege!"

Ah Bai dan Hu Po menabrak satu di depan yang lain. Ah Bai mengibaskan ekornya ketika dia melihat Yan Tianhen.

Yan Tianhen mengambil Ah Bai, lalu berkata kepada Lin Xuanzhi, "Dage, Ah Bai ingin makan buah-buah kenikmatan iblis. Apakah kamu masih memiliki beberapa denganmu? "

Lin Xuanzhi mengeluarkan dua buah kenikmatan iblis dan memberikan satu untuk setiap anak harimau.

Setelah dia memakan buah kenikmatan iblisnya, Ah Bai mulai bertingkah imut dalam pelukan Yan Tianhen sementara dia mendengkur puas.

Hu Po masih pendiam seperti biasa, tetapi dari tingkat di mana ia menjilati buah kenikmatan iblis, kamu bisa mengatakan bahwa dia benar-benar sangat menyukainya.

Lin Xuanzhi tiba-tiba berpikir: di kehidupan masa lalu ketika dua anak harimau melarikan diri dengan Han Yuran ... jangan bilang itu karena Han Yuran memberi mereka buah-buah kenikmatan iblis?

Tapi tentu saja, ide ini jelas hanya lelucon.

Meskipun keluarga Duan dan Lin dianggap sebagai keluarga besar di kota Qing, yang satu jauh berbeda dari yang lain. Bersama dengan keluarga Han, mereka membentuk aliansi tripartit(tiga pihak) yang dibangun di sekitar kota Qing.

Bangunan kediaman Duan dibangun dengan gaya benteng. Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen berdiri di depan benteng Duan saat mereka dihentikan oleh seorang penjaga, tetapi setelah beberapa penjaga ini mengenali siapa Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen, mereka segera membiarkan mereka masuk.

Begitu mereka berada di dalam benteng, Yan Tianhen mendesah, "Keluarga Duan dijaga cukup berat."

"Tentu saja, " Lin Xuanzhi mengangguk. Tatapannya menyapu para penjaga yang bergerak dengan cepat, "Keluarga Duan adalah keluarga kelas satu, dan mereka adalah wajah kota Qing, jadi tentu saja mereka harus menonjol dari anggota keluarga lainnya. "

Yan Tianhen mengerjapkan mata, "Itu terlihat sangat megah. Kapan keluarga Lin bisa terlihat semegah ini juga? "

Lin Xuanzhi berkata, "Suatu hari, itu akan terjadi."

Kekuatan keluarga berasal dari jumlahnya; mereka dibagi ke dalam tingkatan yang berbeda, dan dengan demikian memiliki aturan yang tak terucapkan karena pembagian yang demikian.

Keluarga kelas elit harus memiliki struktur termegah, diikuti oleh keluarga kelas satu. Untuk keluarga kelas tiga seperti keluarga Lin, struktur mereka tidak dapat melampaui keluarga Duan yang kelas satu, atau jika tidak maka akan diperlakukan sebagai provokasi pada akhirnya.

Dan dengan demikian, di dalam kota Qing, keluarga Duan harus memiliki struktur termegah, diikuti oleh keluarga Han, kemudian keluarga Lin.

Yan Tianhen sangat akrab dengan kediaman Duan. Di masa lalu ketika Lin Xuanzhi mengalami hari-hari suram dan menganggap dirinya tidak enak dipandang, ia akan pergi ke keluarga Duan dengan Duan Yuyang untuk tinggal di sana selama beberapa waktu.

Kedua anak harimau itu dengan angkuh membuka jalan di depan mereka. Mereka biasa mengikuti Yan Tianhen di sini untuk bermain, jadi tentu saja mereka tahu cara menavigasi tempat juga. Ketika mereka mendekati halaman Duan Yuyang, Yan Tianhen melihat petugas pribadi Duan Yuyang, Yuan Bao.

Yuan Bao melihat Yan Tianhen juga. Matanya menyala segera sebelum dia meletakkan pekerjaan apa pun yang ada di tangan dan berlari, "Tuan Muda Tianhen, kamu di sini!"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now