Bab 100 : Menghapus Kultivasi Sendiri

6.7K 1K 98
                                    


Lin Xuanzhi membuka matanya dan memberinya senyum tipis, "Tidak ada, aku hanya tiba-tiba berpikir bahwa Ah Hen akan segera tumbuh dewasa."

Yan Tianhen menggosok wajahnya, "Ya, aku satu inci lebih tinggi daripada aku tiga bulan yang lalu!"

Itu hanya satu inci. Masih ada jalan panjang sebelum Ah Hen benar-benar menjadi dewasa.

Periode di antara ini ... terasa sangat lama bagi Lin Xuanzhi.

Namun, Lin Xuanzhi juga berharap bahwa Yan Tianhen selalu bisa tetap menjadi remaja yang tidak bersalah dan tulus seperti sekarang.

Lin Xuanzhi tersenyum, "Ah Hen, jika kamu menyukai seseorang di masa depan, kamu harus memberi tahu Dage."

Yan Tianhen tertegun, lalu wajahnya yang kecil memerah dan dia menjulurkan lidahnya, “Dage yang seharusnya memberitahuku ketika kamu menemukan seseorang yang kamu suka. Jika aku punya kakak ipar di masa depan, aku harus memperlakukannya sebaik aku memperlakukan Dage. ”

Lin Xuanzhi menghela nafas dalam-dalam di hatinya.

Kata-kata Yan Tianhen benar-benar membuatnya tampak seperti dia tidak tertarik padanya.

“Ah Hen, jaga Ah Bai dan Hu Po di sini. Dage perlu pergi dan beristirahat sebentar. "

Yan Tianhen dengan cepat menjawab, "Dage harus pergi dan istirahat yang baik, aku akan mengurus semuanya di sini."

Lin Xuanzhi meletakkan kipasnya di tangan Yan Tianhen, "Kipas Angin Merdu ini adalah kipas tambahan yang aku buat bersama Kipas Langit Berayun yang aku buat beberapa hari yang lalu. Kekuatan jiwa yang terkandung di dalamnya dapat bersaing dengan para kultivator yang berada di lapisan pertama dari Tahap Yayasan mereka. Ambil ini untuk pertahanan diri, ” Setelah mengatakan ini, Lin Xuanzhi meninggalkan kamar Yan Tianhen tanpa menunggu balasan dan kembali ke kamarnya sendiri.
 

Setelah dia menutup pintu, Lin Xuanzhi dengan cepat berjalan ke bantal kaki cattail dan duduk di atasnya dengan kaki menyilang.

Manik-manik Jiwa berbicara dengan santai, “Nak, kau pengrajin jiwa teal tahap kedua sekarang, itu setara dengan lapisan dasar Tahap Yayasan kedua dari seorang pembudidaya unsur. Tapi, jiwa teal tahap kedua ini tercapai dalam waktu singkat dengan mengandalkan sepuluh pil Pengumpul Qi. Jika kamu terus-menerus menemui hambatan dalam kultivasimu di masa depan, jangan salahkan Benzun karena tidak mengingatkan kamu. ”

Lin Xuanzhi menutup matanya, "Aku sangat menyadari hal itu."

"Pei, kau sadar, pantatku! " Manik-manik Jiwa mengutuk, lalu melanjutkan dengan kesal, "Kau memiliki bakat yang luar biasa, namun kamu mati-matian bersikeras menghancurkan dirimu sendiri! Dan kamu berani mengatakan bahwa dirimu sangat sadar di depan Benzun?! Apa kamu benar-benar mencoba memaksa Benzun untuk mencaci kamu dengan saksama untuk membangunkan otakmu yang kacau!? ”

Hanya berdasarkan fakta bahwa ia dapat membuat Botol yang Mencakup Semua pada percobaan pertamanya, Manik-manik Jiwa yakin bahwa anak ini akan memiliki prospek yang tidak terbatas di masa depan. Selama dia diberi waktu, dia pasti akan bisa menjadi penguasa baru di suatu daerah.

Namun, dia dengan keras kepala mengandalkan pil obat untuk maju ......

Buang-buang hadiah Surga! Sayang sekali!!

Manik-manik Jiwa benar-benar berharap dia bisa memiliki tubuh Lin Xuanzhi sekarang dan menggantikannya, dan dorongan hatinya ini tidak pernah lebih kuat dari sekarang!

Dibandingkan dengan Manik-manik Jiwa yang marah, Lin Xuanzhi jauh lebih tenang.

Dia membentuk segel tangan, lalu berkata dengan hati-hati, “Aku lebih menghargai sayapku daripada kamu. Secara alami, ada beberapa prinsip yang aku pahami di hatiku walaupun kamu tidak menyebutkannya. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now