Bab 123 : Digertak

4.8K 932 32
                                    


   

"Han Yanran, apa yang terjadi antara aku dan Han Yuran bukanlah sesuatu yang bisa kamu tanyakan atau memasukan hidungmu ke dalamnya. Aku hanya akan mengatakan ini sekali, jadi dengarkan baik-baik. " Lin Xuanzhi menyipitkan matanya dan menatap dingin ke Han Yanran, "Yan Tianhen ada di sisiku. Jika aku mendengarmu mengatakan sepatah kata lain untuk menghinanya, maka aku juga akan membiarkanmu merasakan ini. ”

   
Han Yanran sangat ketakutan dengan tekanan yang berasal dari kekuatan jiwa Lin Xuanzhi yang luar biasa sehingga dia sulit bernapas.

    
Tanpa sadar dia mundur selangkah dengan wajah pucat yang mengerikan. Detak jantungnya meningkat dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa sebagai balasannya.

    
Yan Tianhen mengerutkan bibir dan menarik tangan Lin Xuanzhi, "Dage, jangan repot-repot berbicara dengannya begitu banyak, hanya akan buang-buang waktu."

    
"Oke." Ekspresi Lin Xuanzhi santai. Dia memegang tangan Yan Tianhen dan menariknya pergi.

    
Han Yanran butuh waktu lama untuk tenang setelah Lin Xuanzhi pergi.

   
Dia melihat sosok Lin Xuanzhi yang surut dengan ekspresi kompleks di wajahnya dan berpikir, Lin Xuanzhi yang sekarang benar-benar bukan Lin Xuanzhi yang dulu lagi.

   
Menilai dari keberaniannya untuk memperjuangkan Flaming Cloud Stone dengan Penatua Han hari ini, dan tekanan yang dia berikan dengan levelnya, momentum kenaikan Lin Xuanzhi di masa depan kemungkinan akan lebih kuat dari sebelumnya.

   
Dia tidak tahu apakah pilihan Dage-nya menyingkirkan Lin Xuanzhi ——seorang pengrajin yang sekarang mengeluarkan udara dari pembangkit tenaga listrik—— untuk bersama dengan Yuan Tianwen adalah pilihan yang tepat atau tidak.

   
“Dage, Han Yuran benar-benar sesuatu. Dia menipu dan melukai Dage seperti itu di masa lalu dengan berpura-pura prihatin tentang Dage sementara memiliki hubungan yang tidak benar dengan orang lain, namun sekarang dia bahkan ingin berteman dengan Dage? Bukankah mimpinya sedikit terlalu manis? "

   
Saat mereka berjalan, Yan Tianhen menarik wajah panjang saat dia menyesali ketidakadilan.

   
Namun Lin Xuanzhi berkata tanpa banyak keberatan, “Tidak peduli bagaimana dia berpikir atau apa yang dia lakukan adalah urusannya. Bagiku, aku tidak akan pernah berhubungan dekat dengannya apa pun yang terjadi. ”

   
Yan Tianhen diam-diam menghela nafas lega.

   
Terus terang, Lin Xuanzhi selalu menjadi seseorang yang menghargai persahabatan lama.

   
Yan Tianhen selalu khawatir tentang bagaimana perasaan Lin Xuanzhi untuk Han Yuran mungkin akan menyala kembali, tetapi setelah apa yang dikatakan Lin Xuanzhi hari ini, telah membuktikan bahwa dia tidak merasa menyesal atau kasihan pada Han Yuran sekarang.

   
Yan Tianhen mengubah topik pembicaraan dan berkata dengan khawatir, "Kita belum melihat Ah Bai dan Hu Po dalam beberapa hari, aku bertanya-tanya bagaimana keadaan mereka berdua."

   
Lin Xuanzhi menatap langit dan berkata, "Jika Ah Hen merasa tidak nyaman, kita bisa pergi mengunjungi mereka sekarang."

   
Mata Yan Tianhen menyala dan dia dengan paksa mengangguk, “Itulah yang aku pikirkan juga. Bagaimanapun, kita akan memasuki pengasingan besok. "

  
Dan dengan demikian, mereka berdua menuju ke Institut Binatang Iblis.

   
Di Institut Binatang Iblis.

  
Dengan bunyi teredam, Hu Po mengetuk pohon dengan kasar.

   
Ah Bai melolong dan bergegas menuju iblis serigala yang telah memukul Hu Po dengan sangat keras. Tapi sebelum cakar depannya bisa menggaruk wajah iblis serigala, ia dihempaskan oleh sepotong batu yang pecah karena raungan keras iblis serigala.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora