Bab 62 : Taste in The Cup

8.6K 1.2K 209
                                    


Lin Xuanzhi berkata, "Pergi dan temukan cangkir biasa."

Yan Tianhen mengeluarkan cangkir dari dapur dan meletakkannya di atas meja batu.

Lin Xuanzhi mengambil botol anggur dengan satu tangan, lalu menuangkan anggur ke cangkir biasa.

Dia berkata kepada Yan Tianhen, "Cobalah. "

Yan Tianhen telah minum anggur dengan Lin Zhan sejak dia masih muda, jadi cangkir kecil ini tidak ada artinya baginya. Dia menerima cangkir anggur dan jatuh dalam satu tembakan, dan bahkan mendecakkan bibir dan mengangguk sebelum ia memuji, “Anggur yang baik, ini adalah minuman Seratus Bunga favorit ayah ba. ”

Lin Xuanzhi menuangkan secangkir anggur lagi ke dalam cangkir yang sama, mencicipinya, lalu mengangguk dan berkata, "Ini benar-benar minuman Seratus Bunga, dan itu seharusnya berumur sekitar 50 tahun."

Mata Yan Tianhen terbuka lebar; dia menatap cangkir anggur yang baru saja dia minum yang diambil oleh Lin Xuanzhi dan berkata, "Dage, aku minum dari cangkir itu."

"Jika kamu minum dari itu, maka aku tidak bisa menggunakannya? " Sikap Lin Xuanzhi sangat tenang.

Yan Tianhen berpikir bahwa dia mungkin terlalu sensitif, begitu banyak sehingga dia memperlakukan Dage seperti orang luar.

Dia tidak memiliki banyak kontak dengan Dage sebelumnya, tapi sekarang mereka bahkan berbagi ranjang yang sama, jadi secara alami ... bahkan jika mereka menggunakan cangkir yang sama, itu seharusnya cukup normal kan!

Yan Tianhen dengan cepat meyakinkan dirinya sendiri dan berpikir untuk dirinya sendiri dengan gembira: Dage benar-benar semakin dekat denganku.

Hidung Ah Bai dan Hu Po yang sensitif mengendus aroma itu, lalu mereka berdua mengibas-ngibaskan pantat mereka saat mereka berlari. Mereka ingin minum anggur, tetapi mereka menerima ketukan di kepala mereka dari Yan Tianhen.

"Kalian berdua tidak bisa minum ini. Terakhir kali kalian dengan sembunyi-sembunyi minum anggur Ayah, rumah itu hampir hancur berantakan, ” Yan Tianhen menarik wajah yang panjang saat dia berkata.

Ah Bai dan Hu Po ingat bagaimana mereka bertindak ketika mereka mabuk dan tampak bergidik memikirkan hal itu, tetapi mereka tidak tahan dengan keinginan akan anggur, jadi mereka menjulurkan lidah dan mulai bersikap manis di depan Yan Tianhen.

Yan Tianhen tidak bisa menarik wajah panjang lagi. Dia berpikir sebentar, lalu berkata, "Bagaimana dengan ini, jika kalian mengawasi rumah dengan patuh dan menunggu Gege dan aku kembali, aku akan membiarkan kalian berdua minum anggur."

Ah Bai dan Hu Po dengan demikian dengan enggan menurunkan ekor mereka dan melarikan diri.

"Apakah kamu memperlakukan dua anak harimau ini sebagai anak anjing? " Lin Xuanzhi tersenyum.

Menjulurkan lidah mereka dan mengibas-ngibaskan ekor mereka bukanlah isyarat yang harus dilakukan oleh binatang roh harimau putih.

Tapi, jika Ah Hen menyukai penampilan naif yang mempesona ini, maka jadilah itu.

"Mereka masih muda sekarang, jadi tidak peduli apa yang mereka lakukan tidak apa-apa, " Yan Tianhen berpikir dengan sederhana, "Saat ini mereka masih dalam tahap bayi mereka, setelah mereka melewati sembilan bintang tahap bayi mereka dan mendapatkan bentuk binatang iblis warisan mereka, mereka secara alami akan menjadi sangat luar biasa. ”

Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Ah Hen benar."

Binatang dan manusia berbeda. Binatang dapat memperoleh warisan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi melalui garis keturunan spesies mereka. Sebagian besar binatang iblis hanya membangkitkan warisan mereka setelah mereka melewati tahap bayi mereka dan hanya beberapa yang bisa terbangun pada tahap bayi mereka. Tetapi beberapa binatang suci, binatang mitologis dan binatang keberuntungan membangunkan warisan mereka segera setelah kaki mereka menyentuh tanah —saat mereka dilahirkan, mereka sudah akan menjadi penguasa mutlak binatang buas di wilayah mereka masing-masing!

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now