Bab 30 : Scared Silly

8.7K 1.5K 149
                                    


"Lin Xuanzhi, apa yang kamu lakukan?" Duan Yuyang tidak bisa membantu tetapi bertanya.

Lin Xuanzhi dengan sepenuh hati mengabdikan dirinya untuk mengoleskan bubuk obatnya ke luka Yan Tianhen. Hanya setelah luka segera menutup dan tidak membengkak di bawah elixir sebelum dia berbalik ke arah Duan Yuyang yang sadar diri yang berdiri di samping.

“Terima kasih tuan muda Duan karena mengirim Jiadi¹. ”

1. Jia = keluarga, Di = adik laki-laki; Jiadi = adik keluarga ku. Menyebut seseorang “keluarga kamu dll.” Adalah cara yang sangat penuh kasih untuk merujuk orang tersebut.

Tanda tanya muncul di atas kepala Duan Yuyang. Dia mengerutkan alisnya, bingung, dan melihat Lin Xuanzhi naik turun sebelum dia berkata, "Apa yang kamu coba lakukan? "

"Apa yang kamu pikir akan aku lakukan?" Lin Xuanzhi bertanya balik.

Duan Yuyan tersedak, lalu tidak menahan diri saat berkata, “Kamu menungguku yang terhormat ini pergi sebelum kamu menggertak Tianhen? Aku yang terhormat ini akan katakan sekarang, aku sudah melihat melalui skema licik kamu, jadi hari ini aku tinggal di sini tidak peduli apa pun dan tidak akan pergi! "

Yan Tianhen takut Lin Xuanzhi akan marah, jadi dia buru-buru berkata, "Yuyang Ge, terima kasih telah mengirim aku kembali hari ini, tetapi kamu harus segera kembali ke rumah, kalau tidak ayahmu akan khawatir. "

"Kamu bajingan ....." Duan Yuyang sangat marah dengan Yan Tianhen sehingga dia hampir tertawa. Dia dengan ramah menawarkan untuk membantu Yan Tianhen mengatasi krisis ini, tetapi untuk berpikir, bajingan ini sebenarnya membantu Lin Xuanzhi mengejarnya.

Duan Yuyang memiliki watak seperti tuan muda, ia tidak akan menempel wajahnya pada keledai dingin orang lain ², jadi ia segera mencibir dan berkata, "Baiklah, aku akan pergi. Ketika kamu dipukuli atau dijual atau diintimidasi jangan mengandalkan aku untuk datang menyelamatkan dirimu. ”

2. Ungkapan yang sebenarnya adalah menempelkan wajah panas seseorang ke pantat / pantat dingin orang lain. Ini berarti bahwa kamu sangat antusias melakukan sesuatu untuk orang lain tetapi orang itu seperti aku, apa pun yang terjadi aku tidak perlu bantuan kamu.

Ketika dia selesai, Duan Yuyang berbalik dan berjalan keluar dari halaman.

"Tuan muda Duan, " Suara jelas Lin Xuanzhi terdengar.

"Apa? Kamu ingin bertarung? ” Duan Yuyang berhenti di jalurnya, lalu memutar kepalanya dan memutar matanya ke arah Lin Xuanzhi. Dia mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan berkata, “Yang terhormat ini tidak pernah tertarik untuk menindas yang lemah. Ini di bawah martabatku untuk mengangkat jari melawan lapisan kedua tahap Qi Refining seperti kamu. Tetapi jika kamu bersikeras bertarung seperti yang kamu lakukan di aula bela diri itu, maka aku yang terhormat tidak akan keberatan membantu kamu melonggarkan sendimu. ”

Yan Tianhen sedikit marah, wajahnya menjadi gelap dan hendak mengatakan beberapa kata untuk Lin Xuanzhi ketika dia mendengar Lin Xuanzhi berkata dengan rasa terima kasih, "Huarong ³ tidak bisa berterima kasih pada tuan muda Duan karena berkali-kali kamu menawarkan Jiadi uluran tangan. Jika kamu membutuhkan bantuan di masa depan, aku pasti akan pergi melalui air dan menginjak api untukmu tanpa keluhan. "

3. Huarong adalah alias LXZ, mirip dengan bagaimana Hua Cheng di HOB memiliki alias juga. Alias ​​lengkapnya adalah Yuxian Huarong iirc, akan terungkap mengapa dia menyebut ini di bab selanjutnya.

Setelah dia berbicara, Lin Xuanzhi bahkan membungkuk.

Duan Yuyang begitu ketakutan hingga jiwanya nyaris berserakan. Dia mundur selangkah dan berkata dengan wajah penuh kejutan, "Kamu, kamu — sudah gila?"

Dia baru saja dengan santai mengangkat tangan untuk membantu Yan Tianhen, upaya semacam itu tidak ada artinya baginya. Namun itu benar-benar menghasut busur besar dari Lin Xuanzhi, serta kata-kata yang terdengar seperti janji!

Kamu harus tahu, orang ini adalah Lin Xuanzhi!

Meskipun Duan Yuyang dan Lin Xuanzhi tidak berinteraksi banyak sebelumnya, tetapi siapa pun di kota Qing pasti pernah mendengar semua jenis kata-kata yang menyanjung tentang Lin Xuanzhi.

Bagaimana dengan karakternya yang luhur dan pantang menyerah, bagaimana dia seorang pria dengan disposisi seperti giok , bagaimana dia adalah orang terbaik di dunia ……

4. Memiliki sifat seperti batu giok adalah bersikap lembut, cemerlang, pendiam, sadar diri, murah hati, seseorang yang memperlakukan orang lain dengan hangat dan menangani urusan seperti angin musim semi yang hangat. Aku tidak tahu mengapa batu giok dikaitkan dengan semua disposisi / kualitas ini ……… itu batu? _?.

Singkatnya, Lin Xuanzhi jelas bukan tipe orang yang akan dengan mudah bersujud untuk bersyukur dan sangat serius tentang masalah seperti ini.

Duan Yuyang sangat konyol.

Yan Tianhen juga takut pada kekonyolan ini. Dia bingung apa yang harus dilakukan ketika dia berdiri di belakang Lin Xuanzhi, dagunya hampir jatuh ke lantai.

Dage-nya, bukankah dia selalu memandang rendah Duan Yuyang?

Sebelumnya, ketika Duan Yuyang mengirimnya pulang, mereka juga bertemu secara tidak sengaja saat itu. Pada saat itu, Lin Xuanzhi dengan dingin mengejeknya, "Kamu bercampur dengan sampah semacam ini? "

Tapi itu baru beberapa hari, dan sekarang Lin Xuanzhi sebenarnya memperlakukan Duan Yuyang dengan hormat, ini terlalu aneh!

Namun Lin Xuanzhi tidak peduli berapa banyak kejutan yang dia bawa ke dua orang ini. Setelah busurnya, dia berdiri tegak dan sekali lagi berubah menjadi cemara keras dan tegar seperti biasanya.

Lin Xuanzhi berkata, "Sudah selarut ini, jadi kami tidak akan meminta kamu untuk tetap minum teh."

"Siapa yang mau minum teh milikmu, apa yang salah dengan kamu, kamu membuat yang terhormat ini takut sampai mati!" Duan Yuyang sangat takut bahwa Lin Xuanzhi telah dirasuki. Matanya penuh keraguan saat dia menatap Lin Xuanzhi dengan waspada, lalu dia melemparkan Yan Tianhen pandangan yang mengatakan 'semoga sukses, kamu sendiri' sebelum dia diam-diam menyelinap pergi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang