Bab 55 : Bawling in The Hall

7.4K 1.2K 56
                                    


Lin Xuanzhi tersentak dari linglung, lalu menekan kecenderungan jahat yang muncul dalam hatinya. Dia menatap hangat pada Yan Tianhen yang tidak bisa mengendalikan teror yang bocor melalui matanya, lalu berkata, "Jika Ah Hen tidak suka tempat ini, maka kamu tidak harus masuk. Kamu bisa menungguku di luar. Dage berjanji kepadamu bahwa aku akan kembali dalam waktu singkat. "

Yan Tianhen menekan rasa takut yang tak terkendali di dalam hatinya dan dengan cepat menggelengkan kepalanya, lalu berkata, “Tidak, aku ingin masuk dengan Dage. Dan bukan karena aku tidak suka tempat ini, tapi ...... tapi aku tidak tahu mengapa, ketika aku melihat pintu aula penegakan hukum hari ini, tiba-tiba aku merasa sangat ketakutan dan panik. ”

Lin Xuanzhi menghela nafas dalam-dalam di hatinya.

Meskipun dia telah melakukan yang terbaik dalam memperbaiki Revert World Mirror itu, dia tidak bisa sepenuhnya menghapus masa lalu.

Steward Fang memberikan dengus dingin, lalu berkata, “Kamu pikir aula penegakan hukum adalah tempat yang bisa kamu masuki kapan saja? Hanya orang-orang dari keluarga Lin yang bisa memasuki aula, kamu hanyalah orang luar yang dijemput dari jalanan, jadi tunggu saja di luar! "

Lin Xuanzhi dengan dingin menyapu pandangan ke Steward Fang, lalu mengeluarkan palu kecil yang tampak halus dari tas penyimpanannya dan menyerahkannya ke Yan Tianhen, lalu berkata, “Ah Hen, ini adalah Ground Splitting Hammer yang ditinggalkan Ayah untukku. Ada batasan di atasnya, jadi itu hanya bisa melepaskan gelombang kejut yang setara dengan kekuatan pembudidaya ranah Duangu untuk maksimum tujuh kali. Setiap kali kamu bosan, atau kamu menemukan seseorang yang merusak pemandangan, lemparkan saja palu ini ke kepala orang itu, sama seperti bagaimana Dage telah menghancurkan penjaga pintu yang ceroboh dan bodoh itu. Kamu tidak bisa berhati lembut. "

Yan Tianhen mengambil palu kecil, mengedipkan matanya beberapa kali, lalu tersenyum dan berkata dengan riang, “Baiklah ah Dage, aku pikir Steward Fang adalah pemandangan yang cukup besar. Dia jelas anjing yang berlari, tetapi dia harus belajar bagaimana berbicara bahasa manusia; tetapi dari apa yang aku dengar sejauh ini, masih terdengar seperti menggonggong kepadaku, ma. ”

Lin Xuanzhi mengangkat alisnya. Dia tidak berharap Ah Hen, keluarganya yang lembut dan dicintai, juga menjadi landak kecil yang pintar dan licik.

Tapi, dia suka Ah Hen yang sekarang.

Lin Xuanzhi dengan demikian merasa bahwa dua bajingan yang telah mengambil kemampuan bicara Ah Hen dalam kehidupan masa lalunya telah membangkitkan rasa benci terdalamnya.

Lin Xuanzhi tersenyum santai, lalu berkata, "Kalau begitu hancurkan dia sampai mati, jika ada konsekuensinya, Dage akan menanggungnya untukmu."

Ketika Steward Fang melihat Ground Splitting Hammer, dia sudah sangat ketakutan sehingga wajahnya menjadi putih dan kakinya tidak bisa berhenti gemetar. Setelah dia mendengar kata-kata Lin Xuanzhi, dia benar-benar ingin memutar matanya dan pingsan di tempat; jelas, dia tidak menyangka Lin Xuanzhi masih memiliki harta seperti ini di tangannya.

Meskipun dia seseorang yang Madam Bai bawa ke keluarga Lin dan Madam Bai pasti akan membuat Lin Xuanzhi bertanggung jawab jika dia meninggal, tetapi apa gunanya itu?

Yang kuat akan selalu benar. Mata Steward Fang langsung berbinar, lalu dia menutup mulut dan pura-pura mati.

Ketika Lin Xuanzhi melihat ini, bibirnya melengkung membentuk senyum dingin. Dia memutuskan untuk tidak repot-repot dengan orang ini untuk saat ini.

Dia memberi Yan Tianhen beberapa peringatan dan melarang Yan Tianhen mengikutinya dengan sikap tegas. Dia bahkan memanggil dua harimau putih untuk menemani Yan Tianhen sebelum dia merapikan pakaiannya dan berjalan ke ruang penegak hukum.

Aula utama penegakan hukum adalah 200 zhang ¹ penuh dari pintu masuk. Kamu tidak akan dapat melihat bagian atas aula jika kamu melihat ke atas, jadi jelas ada array di tempat serta formasi yang menaklukkan wilayah seseorang untuk mencegah orang dari melawan atau melarikan diri.

1. 3,3 meter.

Aula penegakan hukum memiliki suasana yang dingin dan suram. Di kedua sisinya berdiri tinggi pilar peringatan tebal yang diukir dengan pola emas di bagian atas yang menjabarkan aturan keluarga Lin, serta catatan hukuman yang diderita oleh murid-murid masa lalu dari keluarga Lin yang telah melanggar aturan ini sebagai bentuk peringatan kepada yang lain.

Ada beberapa orang di aula penegakan hukum; kebanyakan dari mereka adalah penjaga aula, sementara beberapa dari mereka hanya ada di sana untuk menonton pertunjukan. Ada beberapa tetua keluarga yang hadir juga.

Ada beberapa orang di aula penegakan hukum yang mulai menangis saat mereka melihat Lin Xuanzhi——

“Itulah pembunuh sialan ² yang membunuh suami-ku. Suami-ku telah melayani keluarga Lin sebagai pelayan sejak dia masih kecil sehingga dia sudah berada di keluarga Lin selama bertahun-tahun. Dia belum pernah menemukan kecelakaan selama perbudakannya, namun pria ini benar-benar membunuh suamiku begitu saja, wuwuwuwu …… ”

2. Arti tambahan adalah pembunuh tanpa pandang bulu.

"Ayah, waaaa Ayah sudah mati, Ah Mei ³ dan aku tidak bisa terus hidup lagi!"

3. Ah Mei = adik perempuan.

“Anakku yang malang ah, awalnya aku menganggapnya sebagai kesempatan besar bagimu untuk memasuki keluarga pembudidaya ini, tapi aku tidak mengira kamu telah dibunuh dengan brutal di sini. Kamu bahkan tidak bisa hidup lebih lama dari ibumu yang tua ah! ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now