Bab 59 : To Everyone's Satisfaction

7.7K 1.3K 125
                                    


"Pengrajin?"

"Pengrajin!"

"Dia sebenarnya pengrajin!"

"Ya Tuhan, sudah berapa tahun sejak keluarga Lin menghasilkan pengrajin?"

Suara-suara nada yang berbeda membawa keheranan yang sama ketika mereka melakukan perjalanan ke atas dari platform di bawah ini. Lin Xuanzhi mendengar semua seruan mereka, dan sangat senang bahwa leluhur keluarga Lin yang telah naik dan menyusun aturan keluarga adalah pengrajin sendiri; hanya saja tidak ada keturunan setelah dia di keluarga Lin yang memiliki bakat untuk menjadi pembudidaya pengrajin.

Pembudidaya pengrajin dan budidaya bela diri berbeda; pengrajin tidak hanya membutuhkan akar spiritual, tetapi juga jiwa. Jika jiwa seseorang memiliki salah satu dari api jiwa berikut: logam, kayu, air, api, tanah, angin dan petir yang cocok untuk kerajinan, maka mereka dapat mengolah melalui jalur pengrajin, atau mereka tidak akan memiliki bakat untuk itu sama sekali.

Dan api jiwa kerajinan lahir sejak lahir; keturunan setiap keluarga pembudidaya harus mengikuti tes jiwa saat mereka dilahirkan. Jika tes api jiwa mereka positif, mereka akan dikirim langsung ke jalur pengrajin dan dipersiapkan sebagai anggota inti dari keluarga itu.

Tapi Lin Xuanzhi jelas telah menjalani tes api jiwa ketika dia lahir yang menunjukkan bahwa dia tidak memenuhi persyaratan untuk pengrajin, jadi bagaimana dia menjadi pengrajin?

Bukankah itu kejutan abad ini?

Itu praktis tidak pernah terdengar dan tidak terlihat!

Tidak, ada preseden.

Penatua ketiga memiliki ekspresi jahat di wajahnya. Dia berdiri dan berkata, "Lin Xuanzhi, apakah kamu mengakui kesalahanmu?"

Lin Xuanzhi berkata, "Aku tidak tahu apa yang membuatku bersalah."

Penatua ketiga berkata dengan sengit, “Kamu jelas tidak pernah memiliki api jiwa pengrajin selama 17 tahun terakhir dalam hidupmu, namun kamu tiba-tiba memilikinya sekarang —itu jelas mustahil! Kamu pasti menggunakan sihir yang tidak lazim untuk merebut jiwa pengrajin! ”

"He, " Lin Xuanzhi melengkungkan bibirnya dengan dingin, lalu berkata, "Kamu mengatakan bahwa aku menangkap jiwa orang lain, tetapi kamu perlu bukti untuk mendukung pernyataan itu."

"Kamu ......" Penatua ketiga tersedak oleh kata-katanya.

Lin Xuanzhi selalu percaya menggunakan metode lawannya untuk membalas tuduhan; karena orang-orang ini telah meminta bukti kepadanya, maka dia akan memerlukan bukti dari mereka juga. Dia benar-benar ingin tahu apakah sekelompok orang ini benar-benar memiliki kemampuan untuk menghukumnya tanpa alasan karena menjadi pengrajin!

"Penatua ketiga, apa yang kamu katakan itu tidak benar, ma, " Penatua kelima menyipitkan matanya, wajahnya yang halus menunjukkan senyum ambigu, kemudian dia berkata, "Bagi keluarga Lin-ku untuk dapat menghasilkan pengrajin adalah karena leluhur kita mengasihani kita, itu mungkin bahkan merupakan anugerah yang diberikan kepada kita oleh leluhur kita di alam abadi di atas. ”

Meskipun penatua kelima berada di belakang penatua ketiga, itu hanya karena dia ditunjuk sebagai penatua lebih lambat dari penatua ketiga. Namun dalam kenyataannya, posisi penatua kelima lebih tinggi dari penatua ketiga.

Kata-kata penatua kelima jelas menunjukkan bahwa dia dengan berani melindungi Lin Xuanzhi.

Penatua ketiga hanya bisa menutup mulut dan duduk kembali di kursinya dengan ekspresi muram di wajahnya.

Tapi sekali lagi, penatua kelima akan selalu menentukan penilaiannya tentang benar dan salah demi keluarga Lin. Agar keluarga Lin dapat terus berkembang, atau bahkan naik di ekor seseorang 1 , ia benar-benar akan perlu untuk menghindari menekan seseorang bakat yang luar biasa.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now