Bab 43 : Huge Humilation

8K 1.4K 440
                                    


Wajah Yan Tianhen tidak berubah meskipun dia menghadapi seorang kultivator tahap tubuh Hardened.

"Dage-ku sakit dan tidak enak badan untuk meninggalkan rumah, tapi lebih dari cukup bagiku untuk mewakilinya hari ini!"

"Omong kosong! " Han Wuyun memarahi, "Apakah keluarga Lin tahu tentang kekejaman ini? "

Jika keluarga Han mengambil inisiatif untuk membatalkan pertunangan, maka itu akan menjadi masalah mereka, tetapi jika pihak lain yang ingin memutuskannya, maka mereka akan kehilangan banyak muka. Juga, reputasi Lin Xuanzhi terkenal di seluruh benua, semua orang tahu bahwa dia baik-baik saja sekarang. Jika orang lain tahu bahwa tuan muda pembudidaya paling berbakat keluarga Han mereka diminta untuk membatalkan pertunangan mereka dengan seseorang sampah, maka keluarga Han tidak akan kehilangan semua wajah mereka ¹?

1. Aku pikir aku harus mengklarifikasi ini sebelumnya, tetapi istilah 'wajah' dalam bahasa Cina bukanlah wajah harfiah, melainkan sesuatu seperti martabat/kehormatan. Orang Jepang memiliki sesuatu yang serupa, itu alasan mengapa samurai mereka akan melakukan seppuku —itu untuk melindungi kehormatan mereka.

Han Wuyun sangat marah mulutnya hampir berubah bengkok.

Yan Tianhen berkata, “Pernikahan ini didirikan oleh Ayahku dan kerabat Ibu Han Yuran. Karena Ayahku tidak lagi di sini, dan kerabat Ibu Han Yuran juga telah meninggal, kedua belah pihak sudah tidak ada lagi, jadi tentu saja Dage-ku bisa memutuskan sendiri. ”

Han Yuran pulih dari keterkejutannya diminta untuk membatalkan pertunangan, mengambil langkah ke depan dan berkata dengan suara tegas, "Mengapa dia meminta pembatalan? Jangan bilang kau yang bertindak atas kemauanmu sendiri dan datang ke sini untuk menyebabkan masalah di belakang Lin Xuanzhi? "

"Ya, itu pasti masalahnya!" Han Yanran pulih dari linglungnya juga, lalu segera menatap Yan Tianhen dan mengejek, "Kamu orang cacat jelek, jangan pikir aku tidak bisa mengatakan bahwa kamu memiliki niat jahat dari awal. Kamu mencoba berkali-kali untuk membuat masalah antara Dage dan Lin Dage, motif tersembunyi apa yang kamu miliki? ”

Yan Tianhen balas menatapnya dan berkata, “Aku tidak bertindak atas kemauanku sendiri. Ketika Dage-ku meminta aku untuk membatalkan pertunangan, Yuyang Ge juga hadir. Jika kamu tidak percaya padaku kamu bisa bertanya padanya! ”

Fokus semua orang segera dikembalikan ke Duan Yuyang.

Duan Yuyang tersenyum sangat licik, hanya melihat seringai itu akan membuatmu ingin menamparnya.

“Ya, ya, atau, bagaimana Tianhen kita tahu di mana kontrak pernikahan ini disembunyikan? Jika aku harus mengatakan, pada hari yang baik, mereka yang harus membatalkan pertunangan mereka harus membatalkannya, mereka yang harus bertunangan harus bertunangan; kedua belah pihak tidak akan mengganggu yang lain dan itu akan menjadi akhir yang bahagia untuk semua, bukankah kalian pikir begitu? "

Saat Duan Yuyang berbicara, dia menatap Yuan Tianwen yang memiliki ekspresi dingin dan serius di wajahnya.

Ketika Yuan Tianwen melihat itu, dia tiba-tiba merasakan hawa dingin merambat di tulang punggungnya.

Membatalkan pertunangan adalah satu hal, tetapi dari mana pertunangan baru itu berasal? Kerumunan tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya.

Kepala keluarga Han hampir mengertakkan giginya begitu keras hingga giginya perak, dia menggerutu dan berkata, "Keluarga Lin-mu sudah keterlaluan!"

"Kalian adalah orang-orang yang pergi ke laut lebih dulu! " Yan Tianhen mengerutkan kening dan jelas sudah mulai menguap juga. Dia berkata dengan marah, “Ketika Dage-ku terbaring di tempat tidur dengan luka-lukanya, akh tidak melihat Dage-mu datang mengunjunginya. Dan ketika dia melakukannya, dia hanya melakukannya karena dia menginginkan sesuatu dari kami. Dage-ku secara khusus meminta seseorang untuk menyesuaikan jubah yang kamu kenakan, namun kamu mengenakannya untuk kencan dengan kekasih-mu. Kamu memperlakukan Dage-ku dengan sangat baik, bukan! ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now