Bab 16 : Too Strange

10.1K 1.6K 132
                                    


Yan Tianhen menelan banyak kesulitan, lalu berkata, "Dage, kamu benar-benar luar biasa, bahkan kultivator terbaik di keluarga Lin tidak bisa dibandingkan denganmu."

Lin Xuanzhi selalu memiliki temperamen yang sangat stabil, tetapi ketika dia mendengar pujian yang datang dari Yan Tianhen, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit senang dengan dirinya sendiri.

"Aku secara alami memiliki bakat untuk berkultivasi, " Lin Xuanzhi berkata, "Dan beberapa metode budidaya yang digunakan oleh kultivator tidak memerlukan Dantian. Aku dapat meningkatkan kekuatan jiwaku melalui kultivasi, maka tingkat kultivasiku juga akan naik seperti halnya seorang kultivator sihir 1. "

1. Istilah Cina untuk ini adalah fa xiu (法 修), yang mengacu pada pembudidaya yang menggunakan lima elemen - kayu, air, tanah, api dan logam. Aku menemukan istilah kultivator sihir agak aneh, tetapi aku tidak bisa memikirkan alternatif dan aku tidak memiliki banyak paparan xianxia, haha ​​terjemahan bahasa Inggris akan menghargai itu jika ada yang tahu jika ada istilah lain untuk kultivator semacam ini!

Yan Tianhen sangat bersemangat sehingga dia kehilangan kata-kata. Dia bahkan tidak bertanya apa metode kultivasi yang digunakan Lin Xuanzhi, lalu mengangguk dengan sekuat tenaga dan berkata, "Agar Dage kembali normal, itu sangat hebat! Mulai sekarang, tidak ada yang berani memandang rendah kita dan menggertak kita lagi! ”

Lin Xuanzhi tersenyum dan berkata, "Ya."

Tidak hanya itu, kultivator adalah eksistensi yang disembah oleh seluruh daratan Dongzhou 2.

2. Dong = timur

Pedang yang digunakan oleh pendekar pedang, tungku yang digunakan oleh alkemis dan alat sihir yang digunakan oleh para kultivator sihir serta semua jenis alat bantu ofensif dan defensif - semua ini tergantung pada kultivasi yang akan dibuat.

Sebagian besar waktu, peralatan yang dibuat oleh kultivator dapat digunakan untuk menentukan kemampuan sejati seorang pembudidaya.

Mereka begitu penting sehingga tidak ada seorang pun di daratan Dongzhou yang akan meremehkan kultivator yang terampil.

Namun, kultivator yang baik jarang ditemukan. Bagaimanapun, itu bisa dianggap sebagai akhir dari era magis sekarang, jadi sudah beberapa tahun sejak kelahiran harta ajaib yang bisa mengguncang bumi dan langit. Juga, sebagian besar kekuatan perkasa telah berlalu setelah Perang Iblis-Iblis kuno. Harta sihir yang tak terhitung jumlahnya telah musnah, dan karena jalur seorang kultivator adalah jalur kultivasi tambahan, jumlah kultivator telah menurun dengan cepat. Saat ini, metode budidaya kultivator yang berada di atas tingkat Profound jarang dapat ditemukan di daratan Dongzhou.

Sebagai seseorang yang telah dilahirkan kembali, bersama dengan Revert World Mirror yang telah diperbaiki, Lin Xuanzhi memiliki keyakinan mutlak untuk menjadi kultivator nomor satu.

Setelah dia tahu bahwa Lin Xuanzhi tidak lagi cacat dan tidak perlu kembali ke tanah setelah hidup selama kurang lebih seratus tahun, Yan Tianhen merasa bahagia karena dia mengambil sepuluh ribu batu roh secara gratis.

Dia sangat senang bahwa tanpa disadari dia membersihkan semua makanan yang telah dimasak.

Saat dia melihat piring yang kosong, Yan Tianhen menyeka mulutnya dengan malu.

Dage-nya belum menyentuh makanan sama sekali, dan hanya menatapnya makan dari awal sampai akhir. Dia sebenarnya tidak menyadari bahwa Dage-nya belum makan, itu benar-benar kesalahan besar di pihaknya.

"Dage, apakah ... kamu lapar? " Yan Tianhen menggaruk kepalanya dan bertanya.

Lin Xuanzhi tersenyum, "Aku tidak lapar, apakah kamu kenyang?"

Yan Tianhen mengangguk, "Aku sangat kenyang."

Lin Xuanzhi bertanya, "Bagaimana rasanya?"

Mata Yan Tianhen bersinar ketika dia memuji, “Dage, masakanmu luar biasa! Ini jelas sayuran yang sama, tetapi bagaimana kamu membuatnya begitu baik? "

"He ......" Lin Xuanzhi mulai tertawa, dan dengan lembut berkata, "Karena kamu menyukainya, maka aku akan memasak untukmu setiap hari mulai sekarang."

Tanpa menunggu Yan Tianhen pulih dari keterkejutannya, Lin Xuanzhi melanjutkan, "Beristirahatlah lebih awal hari ini, besok aku akan membawamu keluar untuk menebus anak harimau."

"Oke." Jawab Yan Tianhen linglung.

Setelah ia tersadar dari linglung, ia menyadari bahwa Lin Xuanzhi sudah kembali ke ruang utama dan menutup pintu, bahkan piring-piring di atas meja pun lenyap.

Yan Tianhen, "……"

Ini terlalu aneh!

Di dalam kediaman Han, Han Yanran mengerutkan bibirnya dan berlari ke kamar Han Yuran dengan kemarahan.

Han Yuran sedang bersiap untuk membuat peralatan, ketika dia melihat Han Yanran, dia mengerutkan kedua alisnya yang elegan dan berkata, “Yanran, apakah kamu punya sopan santun? Bukankah sudah aku katakan sebelumnya bahwa kamu tidak diizinkan masuk ketika aku sedang berkultivasi? ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang