Bab 102 : Sekelompok Penggertak

5.1K 955 125
                                    

"Dage, bukankah anak itu sedikit bodoh?" Tanya Yan Tianhen.

"Dia sangat bodoh." Lin Xuanzhi mengangguk. Lin Xuanzhi memang memiliki kesan tentang anak itu yang menyebut dirinya Tuan Muda Ketiga dari keluarga Duan.

Tuan Muda Ketiga keluarga Duan tampaknya telah menderita beberapa luka ketika dia berada di dalam rahim ibunya, jadi sejak dia dilahirkan, otaknya tidak berjalan dengan baik. Kadang-kadang, dia bahkan tidak bisa membungkus otaknya dengan situasinya dan mudah ditipu oleh orang lain.

Dalam kehidupan masa lalunya, Tuan Muda Ketiga keluarga Duan digigit sampai mati oleh binatang iblis yang telah menyerang kediaman Duan. Ketika Lin Xuanzhi melihat bagaimana dia melecehkan iblis kucing hari ini dan mendengar kata-kata yang dia katakan, dia agak bisa memahami karma yang dideritanya di kehidupan masa lalunya.

"Tapi, dia cukup mudah untuk ditipu, " Yan Tianhen tertawa dua kali.

"Dia tidak terlalu buruk, tetapi seseorang pasti sengaja memaksanya untuk berjalan di jalan yang salah ba, " kata Lin Xuanzhi ringan.

Yan Tianhen mengangguk, "Itu benar. Aku mendengar Yuyang Ge mengatakan bahwa Duan Yuhao suka menyalahgunakan dan membunuh binatang iblis. Si Gemuk Kecil itu mendengarkan semua yang Duan Yuhao katakan, jadi dia mungkin dipengaruhi olehnya. "

Saat Lin Xuanzhi memikirkan Duan Yuhao, alisnya berkerut, "Ah Hen, ketika kamu bertemu Duan Yuhao lain kali, kamu tidak boleh bertengkar dengannya, atau terlibat konflik dengannya."

Duan Yuhao adalah orang gila. Dia adalah orang gila yang tidak manusiawi yang akan menjadi ganas terhadap siapa pun.

Jika kamu dapat menghindari kontak dengan tipe orang ini, maka hindari mereka. Atau tidak ada yang akan bisa memprediksi bencana apa yang mungkin terjadi di masa depan.

"Setiap kali aku melihatnya, aku akan selalu berjalan mengelilinginya." Yan Tianhen berkedip ketika dia berbicara, "Dage, apakah aku sangat pintar dan bijaksana hari ini?"

Ketika Lin Xuanzhi melihat ekspresinya yang jelas meminta pujian, hatinya melembut dan dia tersenyum, "Ah Hen adalah yang paling cerdas. Gemuk kecil itu jatuh karena provokasimu, jadi dia pasti akan memberi makan kucing iblis itu dengan baik. Paling tidak, nyawanya tidak akan dalam bahaya lagi. "

Segera, mereka berdua dan anak harimau tiba di pintu masuk Institut Binatang Iblis.

Dongji Macan Tutul Mata-Emas berjalan keluar dengan langkah anggun dan angkuh. Dia berjalan dengan cara yang tidak tergesa-gesa, dan segera bergegas menuju Ah Bai dan Hu Po ketika dia melihat mereka dengan keempat kakinya yang kuat. Dia menunduk dan mulai mengendus kepala Ah Bai dan Hu Po.

Kedua anak harimau yang takut pada taktik lunak dan keras ini segera berdiri tegak dan bahkan tidak bergerak sedikitpun saat mereka membiarkan Macan Tutul Mata-Emas mengendus-endus tubuh mereka. Penampilan mereka membuat mereka tampak seperti sedang berbaring rata di tanah dan akan membiarkan siapa pun menggertak mereka.

Yan Tianhen hendak maju untuk menyelamatkan mereka ketika dia mendengar macan tutul itu berbicara dengan tidak puas, "Mereka berdua adalah binatang buas spiritual, jadi mengapa mereka hanya di tingkat dua bintang tahap bayi mereka?"

Yan Tianhen menyaksikan macan tutul yang kebingungan mundur ke belakang dan segera mengerti bahwa pikiran batinnya bergerak ke arah yang salah.

"Itu ... bisa jadi karena mereka meninggalkan ibu mereka ketika mereka masih sangat muda, jadi tidak ada orang di sekitar untuk membimbing mereka, " Kata Yan Tianhen dengan canggung.

Macan Tutul Mata-Emas berkata dengan sangat tidak puas, "Mereka juga sangat gemuk. Mereka pasti makan terlalu banyak buah-buah kenikmatan iblis. Mereka jelas-jelas adalah harimau spiritual, tetapi mereka telah begitu merosot sehingga mereka tampak seperti anjing. Orang tua sepertimu terlalu menyayangi anak-anakmu! "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now