Bab 70 : Returned to Its Original Owner

6.9K 1.2K 508
                                    


Yuan Tianwen mengerutkan kening dan berkata, "Mengapa kamu selalu memilih Yuran? Kapan dia menyinggung kamu? "

Duan Yuyang memutar matanya dan berkata dengan jijik, "Dia memiliki wajah yang tidak menguntungkan, dan yang terhormat ini tidak tahan melihat setiap bagian dari dirinya dari kepala hingga jari kakinya —hanya ini saja sudah cukup baginya untuk menyinggung perasaanku. Jika kamu tidak tahan melihat aku memutar mata ke arah tunanganmu, bawalah dia dan enyahlah. ”

Yuan Tianwen berniat untuk menekan kemarahan di dalam hatinya, tetapi ketika dia melihat Duan Yuyang mengejek kekasihnya seperti ini, dia menjadi marah, “Duan Yuyang, jika bukan karena ayahku memaksa aku untuk membawamu bersamaku ke Profound Sky Sect untuk bertemu dengannya, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa aku akan bersedia untuk membawamu bersama kami? "

Duan Yuyang mengangkat dagunya begitu tinggi hingga hampir mencapai langit. Lubang hidungnya menghadap Yuan Tianwen ketika dia berkata, "Kalau begitu cepat dan pergi, kamu pikir aku yang terhormat benar-benar ingin bepergian ke sana bersamamu?"

"Kalau begitu kamu bisa pergi sendiri, " Han Yuran mengakhiri pembicaraan dengan dingin, lalu menatap Yuan Tianwen dengan wajah panjang dan berkata, "Tianwen Ge, kamu sudah mendengar apa yang dia katakan, dia tidak tahu apa yang baik untuknya. Jika kita terus bepergian dengannya, kamu tidak akan tahu apa lagi yang akan terjadi. "

Ketika Duan Yuyang mendengar kata-katanya, dia segera tersenyum nakal dan berkata, "Aiya, karena tuan muda Han tidak ingin melihatku, maka aku harus benar-benar bergaul dengan kalian. Saat kamu tidak bahagia, aku senang, hehehehehe. ”

Han Yuran marah, "Tak tahu malu!"

Duan Yuyang menyeringai sambil berkata, "Gigit aku, gigit aku ~ Jika kanu begitu pandai, mengapa tidak datang dan pukul aku? Oh itu benar, kau pengrajin, jadi kau mungkin tidak cocok untukku. Hanya melemparkan salah satu harta sihirku kepadamu akan lebih dari cukup untuk menghancurkanmu sampai mati. "

Ekspresi Yuan Tianwen berubah agak keras juga. Ketika dia berkunjung untuk mengunjungi keluarga Duan, ibu Duan Yuyang telah berbicara dengannya tentang perilaku Duan Yuyang yang tidak patut dalam beberapa tahun terakhir. Pada awalnya, dia berpikir bahwa Didi miliknya yang akan selalu dengan manis memanggilnya Gege dan mengikutinya ke mana-mana ketika mereka masih muda dan sedang dianiaya oleh ibu tirinya. Karena itu, dia merasa kasihan padanya, serta bersalah karena menolak lamarannya.

Tapi dia tidak berharap Duan Yuyang benar-benar menjadi pria kasar yang benar-benar tidak memiliki sikap atau ketenangan.

Ayahnya akan menyelesaikan beberapa hal di Profound Sky Sect dan ingin melihat Duan Yuyang saat dia ada di sana. Jadi, ayahnya memintanya untuk membawa Duan Yuyang bersama Han Yuran. Jika bukan karena permintaan ayahnya, Yuan Tianwen pasti tidak ingin menghubungi Duan Yuyang.

Duan Yuyang jelas tidak menyukainya, tetapi untuk beberapa alasan, dia masih setuju untuk pergi menemui Su Mo.

Lin Xuanzhi sudah muak dengan lelucon ini, jadi dia membantu melicinkan segalanya, “Semuanya, Jiadi dan aku sedang dalam perjalanan menuju Profound Sky Sect sekarang. Karena kalian akan Mendalam Sky Sect juga, maka kita mungkin juga bisa pergi bersama. "

Yuan Tianwen mengambil napas dalam-dalam dan menekan kekesalannya, lalu berkata kepada Lin Xuanzhi, "Maaf karena membodohi diri kami sendiri."

Yan Tianhen mengangguk dan tertawa, “Ini memang sangat lucu. Dageku baru saja membatalkan pertunangan dengannya beberapa hari yang lalu, namun dia sudah menemukan tunangan lain. Tapi, kupikir gelang di pergelangan tangannya adalah hadiah dari Dage-ku ba? ”

Wajah Han Yuran menegang, dan tiba-tiba terasa seperti gelang di pergelangan tangannya seberat satu ton. Dia menarik tangannya yang tidak tertutup lengan bajunya dan berkata, "Jika kamu menginginkannya kembali, kamu bisa mengatakannya begitu."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now