Bab 137 : Buta dan Tuli

4.7K 919 50
                                    


   

Di halaman luar Lin Yangzhi.

   
Ketika Feng Jianian memasuki pintu, yang dilihatnya hanyalah Lin Yaer dengan gaun merah muda.

  
Feng Jianian tersenyum dan bertanya dengan hangat, "Yaer, sudah lama sejak kita bertemu, apakah kamu baik-baik saja?"

    
Lin Yaer tersenyum paksa, "Baik-baik saja".
   

Feng Jianian mengerutkan kening, "Tidak terlihat seperti itu,"

   
Lin Yaer menatap Feng Jianian, lalu berkata dengan mata tertunduk, "Itu bagus pada awalnya, tapi setelah kakak kembali, dia telah terus-menerus diganggu oleh Lin Xuanzhi."

   
Ekspresi Feng Jianian agak tidak wajar. "Aku juga mendengar desas-desus tentangnya. "

  
"Jadi kami menunggu Feng Dage kembali dan mendukung kami. " Mata Lin Yaer bersinar dengan permohonan dan harapan. "Feng Dage, aku mendengar bahwa ketika kamu tiba di keluarga Lin hari ini, setiap anggota rumah tangga langsung datang untuk menyambutmu, dan adegan itu terlihat sangat mengesankan. "

   
Feng Jianian mengangguk, tetapi tidak bisa tidak memikirkan kembali apa yang dikatakan Lin Xuanzhi sebelumnya ——bahwa dia adalah seseorang yang sangat sopan. Feng Jianian merasa sedikit bersalah—— dia, bagaimanapun, telah melukai beberapa murid ketika dia tiba.

  
Lin Yaer mengambil napas dalam-dalam dan menatap Feng Jianian dengan mata cerah. "Oleh karena itu, Feng Dage pasti tidak akan membiarkan pelakunya, Lin Xuanzhi, pergi kan?"

   
Dengan ini, Feng Jianian diingatkan tentang alasannya datang ke sini. Untuk mendukung Lin Yangzhi, dan sekaligus membalas dendam untuknya!

   
Tapi setelah bertemu dengan Lin Xuanzhi dan akur, sepertinya tidak ada banyak masalah dengannya.

   
Jadi Feng Jianian memikirkannya sebentar dan berkata dengan hati-hati, "Aku masih perlu waktu untuk memahami apa yang telah terjadi."

   
Dalam hati Lin Yangzhi, dia sudah agak kecewa dengan kesemek yang lembut dan mudah memar ini. Dia benar-benar tidak tahu mengapa gurunya mengirimnya ketika dia begitu mudah tertipu.

   
Lin Yangzhi menekan perasaan negatifnya. "Shixiong tidak tahu, tapi alasan aku ditusuk dari belakang oleh Lin Xuanzhi adalah karena aku melihatnya memurnikan mayat melalui Burung Langit yang diberikan kepadaku oleh guruku. Tetapi ketika aku membawa para penatua keluarga untuk menangkapnya karena kesalahannya, dia sudah menghancurkan bukti! ”

   
Metode kultivasi yang paling dipandang rendah oleh Feng Jianian adalah yang dipraktikkan oleh para pembudidaya iblis. Ekspresinya berubah, dan dia berkata dengan nada buruk, “Sesuatu seperti itu terjadi? Mayat  adalah salah satu metode yang paling ortodoks yang digunakan dalam penanaman iblis. ”

  
Lin Yangzhi menganggukkan kepalanya, "Benar, aku tahu Shixiong paling memandang rendah pada jenis kultivasi ini."

  
Namun, Feng Jianian masih curiga. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Tetapi sebelumnya, ketika aku berjalan dengan Lin Xuanzhi, tidak ada tanda-tanda energi Yin di tubuhnya. Meskipun Qi-nya masih terlalu lemah, tapi semuanya adalah energi Yang. ”

   
Lin Yangzhi dengan dingin memberikan senyum yang dangkal, “Aku belum selesai. Lin Xuanzhi mungkin hanya kaki tangan dalam hal ini. Orang yang aku benar-benar ingin tuduh memurnikan mayat adalah saudara lelakinya yang jelek dan lumpuh yang mengikutinya ke mana-mana. Malam itu, yang kulihat mencari mayat adalah anak itu! Yan Tianhen! "

   
Feng Jianian kaget, dan ekspresinya tenggelam.

    
Ketika orang lain berjalan dengan Lin Xuanzhi, mereka akan menjadi seperti kunang-kunang, mengalahkan dan diatasi oleh cahaya api Lin Xuanzhi, dan sangat mudah untuk diabaikan. Namun, Feng Jianian memiliki kesan yang sangat mendalam tentang Yan Tianhen.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now