Bab 42 : Annuling The Engagement

7.4K 1.4K 131
                                    


Kata-kata semua orang telah menyebar ke telinga Yan Tianhen, tetapi dia sudah lama terbiasa dengan ejekan semacam ini sehingga dia hanya mengerutkan bibirnya dan tidak peduli dengan orang-orang ini yang hanya tahu bagaimana menggerakkan mulut mereka.

Yan Tianhen memberikan sebuah dengusan dan berkata, "Siapa bilang aku datang dengan tangan kosong?"

Dua raungan harimau yang lembut melintas dari pintu masuk utama. Semua orang melihat dua anak harimau putih bulat dan gemuk berlari bersama untuk berdiri di sisi kiri dan kanan Yan Tianhen; mereka tampak seperti pengawal pribadinya.

Duan penatua kedua berubah tajam saat dia berpikir dalam hati, 'Yan Tianhen sebenarnya memiliki dua roh beast harimau putih yang langka. Meskipun mereka hanya dalam tahap bayi sekarang, masa depan mereka pasti akan sangat cerah! '

Mata Han Yanran berbinar, lalu berkata, "Itu adalah dua binatang iblis harimau putih! Dage, Lin Xuanzhi pasti mengirimnya ke sini untuk memberimu hadiah ulang tahunmu! "

Suaranya tidak lembut, dan mereka yang hadir semuanya adalah para kultivator dengan keterampilan dasar, jadi tentu saja mereka semua mendengar kata-katanya yang keras dan jelas.

Mereka diam-diam menyesal mengejek Yan Tianhen sekarang.

Di dunia ini, tidak jarang melihat orang yang akan bertindak fleksibel untuk mengambil keuntungan dari situasi ini.

Wajah Han Yuran tidak memiliki kesempatan untuk melembut ketika dia mendengar Yan Tianhen mengejek, lalu berkata dengan suara nyaring, "Siapa yang mengatakan bahwa harimau keluargaku harus diperlakukan sebagai hadiah semata? Ini adalah anak harimau yang ditinggalkan Ayahku untukku, tidak ada yang bisa berpikir untuk merebutnya! "

Ekspresi Han Yuran membeku.

Han Yanran mengerutkan alisnya, lalu berkata, "Lalu untuk apa kamu di sini? Di mana Lin Xuanzhi? Kenapa dia tidak datang dengan dirinya sendiri tetapi membiarkan orang idiot jelek sepertimu datang? Lin Dage sudah berjanji pada Dage-ku sejak lama untuk memberinya dua anak harimau sebagai hadiah ulang tahunnya, jangan bilang kamu mencoba mengambilnya sendiri? "

"Pei, mengapa Dage-ku harus memberi kamu hadiah ulang tahun? " Yan Tianhen berkata, "Ah Bai dan Hu Po datang ke sini untuk melindungiku. Dage-ku berkata, jika ada yang berani menggertak-ku, maka aku harus membiarkan Ah Bai dan Hu Po menggigitnya sampai mati! "

"Haha ......"

"Siapa yang bisa membunuh dua anak binatang iblis yang mungkin belum mencapai tahap kedua beast dari tahap bayi mereka? Dage-mu mungkin menggunakan standar sendiri untuk membuat penilaian itu menjadi ba? "

"Hahahaha, itu lelucon paling lucu yang kudengar sepanjang hari, jangan datang ke sini untuk mempermalukan dirimu sendiri."

Tapi Duan penatua kedua mengeluarkan ejekan menghina di dalam hatinya. Sekelompok idiot bodoh ini, apa yang mereka tahu? Binatang buas seharusnya sudah berada pada tingkat bayi tingkat tujuh beast sejak lahir, yang akan setara dengan budidaya seorang pembudidaya tingkat Tubuh Hardened. Tetapi mereka mungkin tidak memiliki orang tua mereka untuk membimbing mereka dan belum pernah melihat pertumpahan darah sebelumnya, jadi mereka belum membangunkan warisan garis keturunan mereka. Jika hari ini seseorang benar-benar mencoba mengangkat jari ke arah anak harimau ini, jamuan mungkin akan dibanjiri dengan darah.

Bangkitnya makhluk buas adalah ritual yang menuntut darah sebagai pengorbanan!

Ah Bai dan Hu Po bisa merasakan bahwa mereka dipandang rendah, jadi mereka segera meraung keras karena kesal.

"Kong-"

Kultivator lapisan keempat tahap Penyulingan Qi yang baru saja mengolok-olok mereka karena menjadi anak binatang iblis kecil begitu ketakutan dengan tekanan ini sehingga ia jatuh dengan pantatnya.

Orang-orang di sampingnya tidak bisa menahan tawa, "Bukankah kamu terlalu mudah untuk takut, mereka hanya dua anak harimau."

Tetapi orang itu tertekan dalam hati. Tidak peduli seberapa banyak orang lain di sekitarnya mengejeknya, dia tidak berani berbicara lagi dan bahkan tidak berani memberi pandangan kedua pada kedua harimau itu.

Ah Bai dan Hu Po menggelengkan kepala mereka dengan bangga dan tampak sangat naif.

Yan Tianhen mengeluarkan kontrak pernikahan yang ditulis dengan tinta dan kertas khusus dari jubahnya, lalu melemparkannya ke langit. Kontrak pernikahan melayang di atas kepala orang banyak.

Yan Tianhen berbicara dengan suara keras dan jelas, "Hari ini, aku datang untuk membatalkan pertunangan atas nama Dage-ku!"

"Membatalkan pertunangan?"

"Lin Xuanzhi sebenarnya mengambil inisiatif untuk membatalkan pertunangan? Itu terlalu sulit dipercaya, bukan? "

"Apa hak Lin Xuanzhi untuk membatalkan pertunangan? Jangan bilang, dia berani tidak puas dengan tuan muda Han? "

Wajah Han Wuyun berubah muram, lalu berjalan dan berkata, "Di mana Lin Xuanzhi?"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang