Bab 134 : Ah Hen's Eating Vinegar

5.2K 933 126
                                    


   

"Dage!" Ketika Yan Tianhen melihat Lin Xuanzhi, dia langsung berdiri.

   
Tatapan Lin Xuanzhi menyapu Ling Chigu, yang jelas siap bertempur, dan menutup pintu, "Apakah kamu sudah selesai berkemas?"

  
"Un un, aku sudah selesai berkemas." Yan Tianhen mengangguk sebelum mengerutkan kening, "Dage, apa yang harus aku bawa untuk Ah Gu?"

   
“Aku hanya menyiapkan beberapa harta sihir untuknya yang dapat menekan Qi mayat, tapi aku belum memilih senjata atau pakaian apa yang harus aku ambil untuknya. Mengapa Dage tidak memberiku nasihat? "

    
Lin Xuanzhi hanya merasa sedikit tertahan. Sejak Yan Tianhen membawa Ling Chigu kembali dari Mass Graves Ridge, dia selalu merasa sangat protektif terhadap Ling Chigu seperti bagaimana seorang ibu merawat anak-anaknya, seolah-olah mayat itu adalah adik kandungnya. Dia mempertimbangkan segalanya untuk mayat secara menyeluruh dari kepala sampai kaki dan memperlakukannya bahkan lebih teliti daripada Dage-nya sendiri, Lin Xuanzhi.

   
Lin Xuanzhi melirik Ling Chigu dan tidak bisa menahan diri lagi. Dia berkata dengan sedikit iri, "Ah Hen, kamu sepertinya lebih memikirkan mayat ini daripada Dage."

   
Yan Tianhen tertegun, dan pura-pura tidak bersalah saat dia berkedip. Dia menerjang ke pelukan Lin Xuanzhi dan berkata, “Tentu saja tidak. Kalian berdua tidak bisa dibandingkan. Ah Gu adalah rekanku dalam pertempuran. Karena aku menariknya keluar, aku bertanggung jawab untuknya, tetapi Dage adalah orang yang paling dekat denganku. Jadi aku memikirkan kalian berdua dengan cara yang berbeda. ”

   
"Apa bedanya?" Tanya Lin Xuanzhi.

   
"Dage adalah orang yang paling penting." Yan Tianhen berkata tanpa ragu, "Ah Gu adalah teman baikku."

  
Lin Xuanzhi sangat puas dan menepuk kepala Yan Tianhen, "Kata-katamu selalu lebih manis daripada permen."

   
Yan Tianhen terkekeh dan menggaruk kepalanya, "Ayah dulu juga mengatakan itu."

   
Garis pandang Lin Xuanzhi jatuh pada Ling Chigu yang tidak bergerak, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Ah Hen, meskipun pakaianku dapat menutupi tubuhnya, itu tidak memiliki efek tambahan lainnya. Aku sudah memperbaiki satu set pakaian yang cocok untuk Chigu, kamu bisa memperlakukannya sebagai hadiah pertemuan pertamaku untuknya ba. "

   
Mata Yan Tianhen berbinar sekaligus, “Benarkah? Dage kau terlalu hebat! ”

   
Lin Xuanzhi tersenyum dan mengeluarkan pakaian dari tas penyimpanannya dan melemparkannya ke Ling Chigu.

   
Ling Chigu mengangkat tangannya dan menangkap pakaian itu.

   
Yan Tianhen berkata dengan penuh semangat, “Ah Gu, pergi dan coba mereka.”

   
Ling Chigu tidak mengatakan apa-apa dan langsung menanggalkan pakaiannya. Meskipun gerakannya tidak terlalu mulus, dia tidak memiliki banyak masalah, jadi gerakannya kemungkinan akan menjadi lebih halus setelah beberapa waktu berlalu.

   
Lin Xuanzhi dipukul oleh dorongan tiba-tiba untuk memegang dahinya. Yan Tianhen juga menyadari bahwa semuanya agak salah, jadi dia dengan cepat melanjutkan perintahnya, "Ah Gu, ganti di belakang layar."

   
Meskipun Ling Chigu agak bingung, dia masih mengambil pakaian dan pergi ke belakang layar.

   
Yan Tianhen menjulurkan lidahnya dan berkata, “Ah Gu sangat sederhana dan naif. Maafkan dia, Dage. ”

   
Lin Xuanzhi melirik layar, "Apakah kamu mendengar berita tentang Duan Yuyang baru-baru ini?"

  
Yan Tianhen berhenti, lalu menggelengkan kepalanya, “Aku sudah lama tidak mendengar keadaan Yuyang Gege. Aku juga tidak melihatnya ketika kita pergi ke rumah lelang untuk terakhir kalinya. Yuyang Ge seharusnya juga memasuki pengasingan ba? ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang