Bab 175 : Ditakdirkan Bertemu Tapi Tidak Ditakdirkan Bersama

5.3K 868 116
                                    


  

Duan Yuyang begitu tercengang sehingga dia bahkan tidak mendengarkan kata-kata cemas yang diucapkan Yuan Tianwen di telinganya sesudahnya.

    
"Tunggu, tunggu!" Duan Yuyang mengerutkan kening dan bertanya dengan ekspresi kebingungan, "Alasan kamu bersama Han Yuran dan memperlakukannya seperti kekasih ... Apakah karena kamu salah mengira dia adalah aku?"

   
Yuan Tianwen mengangguk dengan perut penuh keluhan, "Ya. Kalau tidak, bagaimana aku bisa meliriknya? ”

    
Duan Yuyang terdiam untuk waktu yang lama. Dia berpikir bahwa ini sangat konyol dan lucu sehingga bisa membalikkan imajinasinya yang paling liar!

   
"Lepaskan aku dulu." Duan Yuyang berbicara.

  
Yuan Tianwen berbisik, "Tidak."

   
Ekspresi Duan Yuyang menjadi gelap, "Lepaskan."

  
"Tidak." Yuan Tianwen menolak. "Begitu aku melepaskan, kamu akan lari."

  
"Kemana aku akan lari?" Duan Yuyang sangat marah, "Ini kamarku, bahkan jika seseorang berlari, orang itu adalah kamu. Enyahlah untuk Laozi! "

   
Yuan Tianwen, "..."

   
Ah, dia mengutuk lagi. Sepertinya dia benar-benar marah.

  
Jadi Yuan Tianwen dengan enggan melepaskan Duan Yuyang.

   
Duan Yuyang akhirnya bisa bernapas lagi. Dia menenangkan emosinya dan menghirup udara segar sejenak sebelum duduk di kursi. Dia melirik Yuan Tianwen, yang berdiri di depannya seolah-olah sedang menunggu persidangan, dan tiba-tiba merasa bahwa seluruh perselingkuhan ini adalah lelucon yang dimainkan oleh surga.

    
Tidak peduli metode apa yang digunakan Han Yuran untuk menyesatkan Yuan Tianwen agar percaya bahwa dia adalah orang di Puncak Flying Luan ... Karena semuanya dapat berkembang ke tahap ini hari ini, bagi Duan Yuyang, pada kenyataannya, sumber dari segala sesuatu sebenarnya adalah peristiwa di Puncak Flying Luan.

    
"Yuyang ..." Yuan Tianwen membuka mulutnya.

   
"Jangan bicara." Duan Yuyang mengangkat tangannya, dan Yuan Tianwen segera menutup mulutnya.

   
Duan Yuyang memandang Yuan Tianwen, yang terlihat imut dan patuh, dan mengerutkan alisnya dengan erat, "Apakah maksudmu, dari awal hingga akhir, kamu mengenali orang yang salah?"

   
Yuan Tianwen mengangguk dan ingin menjelaskan sesuatu tetapi dihentikan lagi oleh tangan Duan Yuyang yang terangkat.

   
"Kamu mencariku sekarang untuk mengakui kesalahanmu dan memperlakukan aku seperti bagaimana kamu memperlakukan Han Yuran, kan?" Duan Yuyang memiringkan kepalanya.

   
“I do intend to admit my mistake. ” Yuan Tianwen hesitated, then spoke, “But i will not treat you like how i treated him. ”

   
“Kenapa? ”

   
"Karena aku hanya bisa memberinya harta dangkal, sumber daya, dan status yang dia inginkan, tapi aku tidak bisa memberinya hatiku. " Yuan Tianwen tidak berbohong. Karena dia percaya Han Yuran sebagai penyelamatnya, dia masih bisa terus mengatakan pada dirinya sendiri 'kamu harus baik padanya, harus menyerahkan segalanya untuknya, dan apa pun yang dia lakukan selalu benar'.

    
Namun, di balik semua tindakan yang didiktekan oleh keyakinan bahwa 'ini hanya logika', dia tidak merasa bahwa dia memiliki sedikit pun ketertarikan pada pria ini, yang seharusnya akrab tetapi merasa seperti orang asing.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now