Bab 09 : Master Soul Plate

12.1K 1.8K 80
                                    


Rasa sakit dari menghapuskan akar seseorang berlangsung untuk sementara sebelum mereda. Lin Xuanzhi membuka matanya dan tiba-tiba mengeluarkan seteguk darah.

Lin Xuanzhi tidak keberatan dengan seteguk darah ini. Setelah keheningan singkat, dia mengangkat tangan kanannya di depannya.

Dia menggigit jari tengah tangan kanannya, saraf dari sepuluh ujung jarinya terkait dengan jantung sehingga setetes darah yang diperas dari jari tengahnya adalah darah jantungnya.

Dia menekan jari tengahnya di tengah dahinya.

Tangan kirinya dengan cepat melakukan segel yang panjang namun rumit. Setetes darah jantung di dahinya dan memancarkan warna cahaya keemasan, lalu tiba-tiba menghilang dari posisi semula!

Piring jiwa telah disegel, dan itu jatuh mengenai tubuhnya lagi!

Lin Xuanzhi menatap kesadarannya. Dia menyadari bahwa piring jiwa yang semula sebesar dunia kecil sekarang hanya seukuran ibu jari.

"Bagaimana kamu bisa menjadi seperti ini? " Lin Xuanzhi bertanya dalam hati.

Piring jiwa berenang didalam kesadarannya dan tidak mengeluarkan suara.

Lin Xuanzhi menunggu sebentar, lalu berkata, "Jika aku bisa membuka segelmu, maka secara alami aku bisa menyegelmu lagi."

Piring jiwa tiba-tiba berbicara, " Yi? dimana aku? Siapa aku? Kamu siapa? Bukankah aku sudah disegel? "

Lin Xuanzhi dengan tenang berkata, "Aku Lin Xuanzhi, tuanmu saat ini."

Piring jiwa, "!!!"

Kapan dia mendapatkan master baru? Dan itu bahkan seseorang yang dantiannya telah dihancurkan - sampah tak berguna yang bahkan lebih tak berguna daripada sampah!

Piring jiwa segera ingin membasuh tangannya dan memarahi, "Persetan leluhurmu, anak brengsek yang benar-benar mengunci Benzun 1 di piring jiwa, dan bahkan menempatkan Benzun yang berbakat pada sepotong sampah sialan ini! Sangat jahat! Sangat jahat!"

1. Benzun pada dasarnya digunakan untuk merujuk pada diri sendiri, tetapi itu adalah cara yang sangat bangga untuk menyebut diri sendiri baca "zun" sebenarnya merujuk pada Buddha. Jadi itu seperti menyebut dirimu seorang Buddha / Dewa dll.

Lin Xuanzhi memiliki pikiran yang berkedip dan hatinya bergerak - dia mengeluarkan satu buku dan segenggam batu palsu dari piring jiwa.

Piring jiwa secara instan berhenti berbicara dan tidak bergerak.

Barang-barang itu jelas miliknya, mengapa barang itu bisa diambil oleh orang asing dengan mudah!

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Aku tahu kamu mencurigai asal-usulku, aku dapat memberi tahu kamu segalanya ketika saatnya tiba tetapi sekarang, aku tidak percaya padamu. Buku ini dan batu-batu palsu ini, kamu dapat menganggapnya sebagai pinjaman untuk saat ini, aku tidak akan menganiaya dirimu di masa depan. "

Hati piring jiwa sakit dan dia hampir menangis; dia tidak bisa membantu tetapi membuat suara, "Kamu bajingan, apakah kamu tahu bahwa Benzun saat ini mengandalkan batu-batu palsu untuk mempertahankan hidupku? Aku hanya memiliki sedikit persediaan batu palsu yang hampir habis. Jika Benzun benar-benar hancur, dari siapa lagi kamu bisa mendapatkan manfaat seperti ini! "

"Itu benar, " Lin Xuanzhi dengan tenang berkata, "Karena kamu tidak memiliki batu jiwa yang cukup, maka kamu mungkin harus beristirahat saat ini untuk menyimpan vitalitas apa pun yang tersisa."

Ketika dia selesai berbicara, dia tidak menunggu piring jiwa untuk membalas sebelum Lin Xuanzhi menyegel kembali piring jiwa.

Tanda spiritual merah gelap muncul di antara alisnya, itu tampak seperti nyala api kecil yang melompat-lompat, namun juga terlihat genit dan menggoda.

Tanda spiritual menghiasi wajah sempurna Lin Xuanzhi dan dengan tanpa ampun menambahkan suar arwah roh jahat yang menggoda padanya sambil mengurangi penampilannya yang bermartabat sebelumnya.

Lin Xuanzhi membuka buku tahap manual kultivator yang telah diperolehnya dari piring jiwa.

Manual ini disebut "Arabian Crafting Manual", dari sampulnya kelihatannya seperti buku yang cocok untuk digunakan oleh orang awam, tetapi pada kenyataannya, kata segel, segel tangan, cara menggambar Qi dll. Sangat luas dan mendalam dan tidak mudah untuk dipelajari.

Lebih penting lagi, meskipun 'Arabian Crafting Manual' adalah yang paling dasar dari manual kultivator tingkat dasar, ia memiliki versi tingkat yang lebih tinggi lainnya seperti tingkat bumi, tingkat mendalam, dan bahkan manual tingkat langit yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh siapa pun... Ini adalah apa yang paling dihargai Lin Xuanzhi.

Yang paling dikhawatirkan oleh para kultivator adalah bahwa setelah mereka melangkah ke jalan mereka, mereka tidak akan dapat menemukan manual pengrajin yang cocok untuk membimbing mereka, namun piring jiwa memiliki manual lengkap.

Lin Xuanzhi tidak memiliki kesempatan untuk membaca salah satu buku dalam kehidupan masa lalunya, tapi itu karena pengekangan tubuh jiwanya.

Dia percaya bahwa sekarang dia memiliki tubuh fisik, bersama dengan ribuan tahun pengalamannya dengan pengembangan jiwa, seharusnya tidak menjadi masalah untuk mengungkap semua rahasia dalam piring jiwa di kehidupan ini.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔On viuen les histories. Descobreix ara