Bab 47 : Acting Spoiled and Warnings

8.3K 1.3K 391
                                    


Yan Tianhen mengangkat tangannya dan menyeka air matanya, lalu melanjutkan isaknya, "Aku tahu Dage memperlakukan Han Yuran dengan baik, tapi dia benar-benar bukan orang baik. Dia selalu menipu Dage dan mengambil harta sihirmu, dan bahkan pergi untuk menemukan pria lain di belakangmu. Selain itu, Yuyang Ge juga mengatakan kepadaku, dia adalah orang yang menarik tali di belakang mu untuk membuat orang mendorong Dage pergi ke Tyrant Martial Hall. Orang seperti ini tidak layak untuk Dage, meninggalkannya di sisimu hanya akan membawa bencana, dia ingin Dage mati ah! ”

Lin Xuanzhi tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dan hatinya juga sakit ketika dia berkata, "Kamu memiliki kemampuan untuk memaksa aku untuk membatalkan pertunangan. Sebelumnya aku dibutakan oleh lemak babi ¹ jadi aku tidak bisa membedakan hitam dari putih. Aku sudah melihat warna aslinya, jadi aku tidak sabar untuk membatalkan pertunangan antara aku dengannya. "

1. Ada beberapa makna di balik frasa ini. Ini bisa berarti bahwa kamu tidak menyadari hal-hal di sekitar mu, atau kanu dibutakan oleh uang / kekayaan / kecantikan dan kehilangan hati nurani kamu, atau hanya karena kamu buta lmao.

Yan Tianhen tidak benar-benar mempercayai kata-katanya, jadi dia mengerutkan alisnya dan bertanya, "Dage ingin membatalkan pertunangan? "

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Kamu seharusnya bisa tahu dari bagaimana aku membiarkan kontrak pernikahan berubah menjadi abu hari ini. Jika aku tidak mau, bagaimana aku bisa melakukan hal seperti itu? "

Jika itu adalah orang yang dia suka, tidak ada seorang pun atau tidak peduli siapa mereka, mereka tidak akan bisa memaksanya untuk melepaskannya.

"Tapi kamu masih memarahiku, " Yan Tianhen merasa sangat bersalah.

Lin Xuanzhi tanpa daya berkata, "Apa pun yang aku katakan kepada kamu sekarang, kamu benar-benar tidak mendengarkan sepatah kata pun, aku sudah mengatakan semuanya dengan sia-sia."

Yan Tianhen mengendus, lalu melihat bayangannya di mata gelap Lin Xuanzhi yang dalam dan menyadari bahwa wajahnya berubah menjadi lebih buruk karena dia menangis. Dia dengan cepat menahan air mata kasihan dan segera tersenyum ketika dia berkata, "Kalau begitu itu bagus, selama Dage tidak marah padaku karena membatalkan pertunangan, maka aku lega."

Lin Xuanzhi melepaskan dagu Yan Tianhen lalu menjentikkan kepalanya ringan. Dia berkata, “Kamu benar-benar anak nakal. Kamu jelas-jelas salah, tetapi kamu berhasil melakukan serangan balik dengan mengubah topik dan aku menjadi salah. Lalu kamu bahkan membuatku membujukmu. ”

Tapi, bahkan seribu emas tidak akan cukup sebagai pertukaran untuk senyumnya.

Yan Tianhen menjulurkan lidahnya. Dia memutuskan untuk tidak menjadi korban setelah dia berada di atas angin, pada saat ini lebih baik baginya untuk patuh dan tutup mulut.

Hal ini dianggap sudah selesai. Lin Xuanzhi awalnya berniat menunggu untuk waktu yang singkat, mengambil bukti kuat Han Yuran dan perselingkuhan Yuan Tianwen, kemudian dengan benar meminta pembatalan. Namun, menyelesaikan pertunangan dengan cara ini sebelumnya juga baik, setidaknya itu akan mencegah Han Yuran dan Han Yanran yang berkulit tebal untuk meminta anak harimau lagi.

Hari ini, kedua anak harimau itu melakukannya dengan cukup baik, jadi Lin Xuanzhi memutuskan untuk menambah persediaan buah-buah kesukaan iblis milik mereka.

Ketika dia sampai di rumah, Lin Xuanzhi tiba-tiba memikirkan sesuatu yang aneh dia temukan, jadi dia bertanya pada Yan Tianhen yang sedang bersenandung bahagia, "Ah Hen, dari siapa kamu mendapatkan berita tentang perselingkuhan Han Yuran dan Yuan Tianwen?"

Yan Tianhen sedang memanaskan teh saat dia berkata, “Yuyang Ge adalah orang yang memberitahuku. Dia mengatakan bahwa kedua pria anjing ini berciuman di hutan di belakang punggungmu, dan dia menangkap mereka dengan tangan merah! ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz