Bab 133 : Capability Says it All

5.1K 913 131
                                    


   

Mulai hari ini, Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen akan sekali lagi masuk kembali ke pengasingan akhir.

    
Waktu dua bulan tidak bisa dikatakan lama, tetapi juga tidak bisa dianggap singkat. Ketika hari terakhir dari pengasingan berakhir, banyak penatua keluarga menunggu di luar pintu bagi junior untuk keluar ——termasuk penatua ketiga dan kelima.

    
Tidak lama kemudian, Lin Zezhi adalah yang pertama keluar.

  
Wajah penatua ketiga tersenyum, "Zezhi, apakah kamu membuat kemajuan dalam kultivasimu?"

   
Lin Zezhi tersenyum menahan diri, "Kemajuanku tidak bisa dianggap banyak."

   
Penatua ketiga kesal dengan kerendahan hati palsu ini, “Tempat ini adalah yang paling cocok untuk dikembangkan di seluruh keluarga Lin-ku. Jika kamu hanya meningkat dengan 'kecil', aku akan sangat tidak puas denganmu. ”

   
"Sekarang, itu tidak seserius kata-kata penatua ketiga, " kata Lin Zezhi, "Aku sekarang seorang pembudidaya puncak lapisan pertama Tahap Yayasan. Aku awalnya berpikir bahwa aku bisa memanfaatkan waktu ini untuk menerobos lapisan pertama, tetapi sepertinya aku terlalu melebih-lebihkan diriku. Maaf, aku sudah mengecewakan penatua ketiga dan harapanku sendiri. ”

   
Semua orang yang mendengar kata-kata Lin Zezhi terkejut.

    
"Bisakah ini masih disebut 'sedikit'? Itu terlalu kuat, bukan? Hanya dalam dua bulan dia berhasil mencapai puncak lapisan pertama! "

   
"Ya, berapa banyak orang, ketika memperbaiki Qi lapisan ketujuh dan tingkat dasar tahap pertama, akan terjebak di sana selama tiga tahun? Zezhi hanya butuh dua bulan dan dia hampir berada di tingkat kedua tahap yayasan! ”

   
Zezhi juga masih sangat sederhana, dia pasti layak menjadi pemimpin generasi muda.

   
Mendengarkan pujian tanpa henti ini, hati Lin Zezhi sangat gembira.

   
Dia entah tahu atau diam-diam mencari tahu tentang kemajuan orang lain yang telah memasuki ruang budidaya juga. Meskipun ada beberapa yang telah membaik, tidak ada orang yang telah menembus tingkatnya. Tentu saja, dialah yang paling menonjol.

   
Penatua kelima juga mengangguk puas, “Bagaimana dengan << Telapak Langit Pembakaran >> milikmu? Bagaimana kemajuannya? "

   
Lin Zezhi menyipitkan matanya. Dia tiba-tiba melompat, menggambar lingkaran dengan kedua tangan, dan tiba-tiba mengarahkan telapak tangannya ke arah batu yang jauh.

   
Api dan angin topan menghantam batu. Mereka hanya mendengar boom keras, dan batunya hancur berkeping-keping dalam sekejap!

  
Semua orang menarik napas.

  
Sangat kuat!

   
Hanya dalam dua bulan, Telapak Langit Pembakaran-nya telah mencapai lapisan ketiga! Dia benar-benar jenius!

   
Penatua ketiga sangat puas. Tatapan arogannya menyapu orang-orang di sekitarnya dan berpikir pada dirinya sendiri, kalian semua teman cuaca yang adil ... cepat atau lambat, cahaya Lin Zezhi akan menunjukkan kepadamu bahwa satu-satunya cara bagi orang biasa untuk bertahan hidup di dunia ini adalah harus mengikuti orang yang tepat!    
   

Lin Zezhi menarik tangannya, sangat puas dengan dirinya sendiri, dan tersenyum kecil. Namun, dia berkata, “Ini masih belum terlalu mengesankan. Paman, aku sudah membiarkan kalian semua menyaksikan rasa maluku. "

   
Orang-orang yang hadir semuanya ingin mengambil kesempatan dan memuji dia lagi ketika tiba-tiba, aliran udara panas menerobos dan menyembur keluar dari aula di ruang budidaya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now