Bab 48 : The Plum Tree Withers in Place of The Peach Tree

7.6K 1.3K 157
                                    


Setelah Han Yuran pergi, Yuan Tianwen tidak terus bermeditasi. Sebagai gantinya, dia mengerutkan alisnya dan merenung sejenak sebelum dia melambaikan lengan bajunya untuk memanggil bangau berwarna penta, lalu mengendarainya menuju kediaman Lin.

Ketika mereka melihat bangau berwarna penta yang telah naik ke langit, Han Yanran dan Han Yuran yang berdiri di titik tertinggi puncak gunung keluarga Han mengungkapkan senyum yang mengungkapkan kepuasan mereka dengan keberhasilan skema mereka.

Han Yanran memberi acungan jempol kepada Han Yuran, lalu berkata, "Dage benar-benar luar biasa, kamu hanya menggunakan beberapa kata untuk menghasut Tuan muda Yuan master peak untuk mengambil tindakan. Dia seharusnya dalam perjalanan untuk membunuh Lin Xuanzhi sekarang ba? "

"Membunuhnya tidak dijamin, tetapi peringatan pasti akan ada di tempat, " kata Han Yuran.

Han Yanran mengerutkan alisnya dan berkata, "Apa yang bisa dilakukan peringatan belaka. "

“Setelah peringatan ini, jika dia berani memprovokasi aku lagi, maka masalahnya tidak akan diselesaikan semudah hari ini. Juga, untuk membuatnya memprovokasi aku hanyalah masalah sederhana, " Kilatan dingin melintas di mata Han Yuran, lalu dia berkata, "Lin Xuanzhi benar-benar memiliki keberanian untuk mempermalukan aku seperti ini, aku pasti tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah. ​​"

Ekspresi serakah muncul di wajah Han Yanran, lalu dia berkata, "Kita pasti perlu memikirkan cara untuk mendapatkan dua anak harimau itu. Dan jepit rambut Ice Jade Misterius itu juga, itu harta yang sangat langka ah. ”

Han Yuran mengangguk, lalu berkata, "Jika bukan demi mendapatkan barang-barang itu, aku akan membatalkan pertunangan kami sejak lama."

Lalu Lin Xuanzhi bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk membatalkan pertunangan mereka.

"Tapi Dage, kita bisa mendapatkan Tuan muda Yuan master peak untuk merebut dua anak harimau dan jepit rambut untuk kita ......" kata Han Yanran dengan rakus.

"Kita tidak bisa, " Han Yuran menggelengkan kepalanya, lalu berkata, "Yuan Tianwen mungkin memiliki kemampuan, tapi dia bukan tipe orang yang akan melakukan hal semacam itu. Jika aku memintanya, dia pasti tidak akan senang denganku. Sebelum kami menikah, aku harus sangat berhati-hati —seperti aku menginjak es tipis. "

Namun Han Yanran tidak peduli sedikit pun. Dia berkata, “Dage, kamu penyelamatnya . Jika bukan karena kamu, saat itu ketika ia telah mengalami penyimpangan Qi dan tidak waras, tubuhnya pasti sudah meledak dan ia akan mati saat itu. Dage, dia pada dasarnya berusaha memuaskan setiap keinginanmu sekarang, jadi mengapa kamu harus sangat berhati-hati di sekitarnya. ”

Mengenai hal ini, Han Yanran sebenarnya agak bingung. Dia merasa bahwa Dage-nya terlalu berhati-hati dan malu-malu yang membuat mereka kehilangan banyak peluang untuk mendapatkan anak harimau.

Namun Han Yuran hanya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Apa yang kamu tahu. "

Jika dia benar-benar adalah orang yang telah menyelamatkan Yuan Tianwen, lalu mengapa dia perlu membuang begitu waktu pada Lin Xuanzhi?

Dia masih bisa mengingat adegan itu dengan jelas hari itu. Ketika Han Yuran lewat secara kebetulan, penyelamat sejati Yuan Tianwen yang telah membantunya mengatasi penyimpangan Qi sudah pergi, sementara Yuan Tianwen pingsan di tanah tanpa sadar.

(Re : Cih! cih! cih! Saya kesel! Kesel!)

Awalnya, Han Yuran berniat untuk membunuhnya dan mengambil hartanya, tetapi sebelum dia punya waktu untuk melakukannya, Yuan Tianwen tiba-tiba meraihnya.

Pada saat itu, Han Yuran berpikir bahwa dia mungkin akan terbunuh. Tapi, apa yang tidak dia duga adalah bahwa Yuan Tianwen akan menariknya ke pelukannya dan berkata dengan suara serak, "Jadi, seperti inilah penampilanmu. Karena kamu sudah menjadi kekasih dan penyelamatku, secara alami kita harus menjadi sahabat Dao. ”

Pada saat itu, Han Yuran takut bahwa penyelamatnya yang asli akan kembali, jadi dia tetap diam dan tidak setuju. Akibatnya, setelah dia menunggu selama dua hari, orang itu masih belum kembali. Jadi Han Yuran mengubah rencananya.

Dia diam-diam mengaku sebagai penyelamat Yuan Tianwen, tapi dia tidak pergi dengan Yuan Tianwen. Yuan Tianwen juga tidak mencoba memaksanya. Tapi setelah dia kembali ke Profound Sky Sect, dia entah bagaimana berhasil memesan tempat untuk Han Yuran di Profound Sky Sect untuk menjadi salah satu murid sekte.

Status Han Yuran dalam keluarga Han segera naik dengan cepat.

Selanjutnya, Yuan Tianwen memberi Han Yuran beberapa hadiah langka dan berharga yang sangat bermanfaat untuk budidayanya. Setelah merasakan manisnya dimanjakan, Han Yuran dengan cepat jatuh ke dalam perangkap pengejaran Yuan Tianwen ......

Hanya saja, sampai sekarang, Han Yuran belum berani terlalu akrab dengan Yuan Tianwen.

Yuan Tianwen jelas menginginkan penyelamatnya, karena itu, mereka pasti dihubungkan dengan semacam telepati kultivasi ganda.

Saat dia akrab dengan Yuan Tianwen, berdasarkan seberapa kuat Yuan Tianwen, dia akan segera mengetahui bahwa dia bukan orang yang dia cari. Pada saat itu, tidak akan mudah untuk diselesaikan lagi.

Yuan Tianwen adalah seseorang yang dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya sehingga dia jarang mengalami kemunduran. Jika dia tahu bahwa seseorang telah menipunya tentang masalah yang begitu penting, dan bahkan mengambil keuntungan dari perasaannya ... maka, Yuan Tianwen pasti tidak akan membiarkan orang itu pergi dengan mudah ......

Skema Han Yuran mengalir di benaknya; dia harus mendapatkan kedua binatang roh itu dan menyelesaikan upacara pendampingan Dao yang diakui oleh surga dengan Yuan Tianwen terlebih dahulu. Setelah itu, bahkan jika Yuan Tianwen menemukan kebenaran, dia tidak akan bisa menyentuh dirinya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang