Unlimited Upgrade System Chapter 3: Flame Beast Fire Wolf Race

3.7K 193 3
                                    

“Sistem, bagaimana mereka menemukanku?” Chen Feng mengerutkan kening dan bertanya.

-menjawab!

Flame Beast Fire Wolf adalah sekelompok monster monster, sepuluh di antaranya termasuk dalam satu grup, dan jangkauan aktivitas satu pun tidak akan meninggalkan radius kilometer dari wilayah grup!

"Sial! Itu pasti saat itu ketika Serigala Api Binatang Buas memberi isyarat kepada mereka!"

Memikirkan lolongan panjang dari Serigala Api Binatang Api yang terbunuh sebelumnya, dia pasti telah mengirim sinyal untuk memanggil temannya!

Monster juga bisa disebut manusia? ”Chen Feng dengan bercanda berkata:“ Apa maksudmu dengan kalimat itu? Anak panah yang menembus awan, ribuan kuda datang untuk bertemu, bukan? ”

Dalam sekejap, sembilan binatang api dan serigala iblis semakin dekat dan dekat Melihat otot-otot berdetak di tubuh mereka, Chen Feng dengan tajam merasa bahwa mereka kemungkinan besar akan menerkam!

-Ding!

Keterampilan yang diperoleh: lihat melalui!

See through: Melalui ekspresi mikro atau gerakan kecil dari target, lihat apakah ia sedang berbaring atau gerakan selanjutnya.

Peringkat tembus pandang: 1/10.

Apakah Anda menambahkan poin ke level penuh?

Iya.

tidak.

"Oh? Skill ini cukup berguna! Ya!"

-Ding!

Keterampilan untuk melihat telah ditingkatkan ke level penuh!

Tingkat penghindaran keterampilan saat ini: 10/10.

Dalam sekejap, Chen Feng hanya merasakan bahwa beberapa perubahan tak terlihat telah terjadi dalam penglihatannya.

Melihat sembilan binatang api, serigala api, dan berdasarkan mata dan gerakan mereka, ditambah getaran otot mereka, Chen Feng langsung menyimpulkan: mereka akan menerkam!

Pikiran Chen Feng baru saja muncul. Sembilan makhluk api Firewolf segera bergegas maju. Sebuah "warna" yang tak terduga melintas di wajah Chen Feng. Keterampilan menghindar secara langsung digunakan, langsung di sudut mati serangan binatang api Firewolf. Meloncat!

Sembilan hewan api dan serigala api terbang ke udara dan berbalik ke Chen Feng untuk menerkam lagi, tetapi Chen Feng tidak akan memberi mereka kesempatan lagi!

Ia sudah merasa lelah, ia tetaplah manusia biasa, namun kebalikannya adalah monster yang kekuatan fisik dan energinya tidak sebanding.

Sekarang, Anda hanya dapat melakukan pertarungan cepat, jika tidak, tidak peduli apakah Anda memiliki sistem atau tidak, Anda akan mati di bawah ciuman serigala mereka!

Telapak tangan Paiyun!

Keroncongan--

Perasaan akrab muncul kembali di hati saya, dan kekuatan agung di tangan saya muncul lagi!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now