Unlimited Upgrade System Chapter 62: Acquired skills, all element resistance

609 41 0
                                    

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: Resistensi Elemen Tanah! Ketahanan elemen air! Resistensi elemen api! Resistensi elemen angin!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah karena telah memicu fungsi peningkatan fusi keterampilan!

Terdeteksi bahwa tuan rumah memiliki kendali atas tanah, air, api, angin, dan empat elemen resistensi "perlawanan", sekarang fusi keterampilan ditingkatkan menjadi: semua resistensi elemen "resistensi"!

Apakah Anda ingin meningkatkan?

Iya.

tidak.

Dalam pikiran Chen Feng, sistem tersebut mendorong suara untuk berbunyi, dan kekuatan empat elemen dalam tubuh Chen Feng langsung mengurangi pengaruhnya sebesar 10%!

"Iya!"

-Ding!

Semua kontrol elemen telah ditingkatkan ke level penuh, keterampilan saat ini semua level kontrol elemen: 10/10.

-Ding!

Semua elemen resistensi "resistensi" telah ditingkatkan ke tingkat penuh, keterampilan saat ini semua elemen resistensi "resistensi" level: 10/10.

Dalam sekejap, kekuatan elemental di sekitarnya masih ganas, tapi itu tidak berpengaruh pada lagu masalah mobil lagi!

Bahkan Chen Feng merasa bahwa dia memiliki perasaan mampu menahan kekuatan elemen di tangannya!

Di kejauhan, empat tetua dari Green Mountain Sekte menatap Chen Feng dengan kaget, dan mereka bahkan lebih ketakutan!

"Kenapa dia belum mati ?!"

auzw.com "Kekuatan mencekik yang dibentuk oleh kekuatan empat elemen bahkan tidak bisa langsung mencekiknya menjadi ketiadaan ?!"

"Ada apa dengan peri ini? Mungkinkah dia memiliki semacam senjata pertahanan diri?"

"Bagaimana mungkin? Harta karun apa yang bisa membuat tubuhnya sembuh seketika! Mungkinkah kecepatan penyembuhannya sendiri jauh melebihi kecepatan cekikan?"

"Sungguh kemampuan penyembuhan yang kuat! Apakah dia monster?"

...

Pada saat ini, di mata mereka berempat, Chen Feng tidak diragukan lagi adalah reinkarnasi monster monster, kalau tidak bagaimana dia bisa memiliki kemampuan pemulihan yang begitu kuat!

Tetapi saat berikutnya, mereka menemukan bahwa Chen Fengjing tiba-tiba mengangkat kepalanya, memandang mereka, dan tersenyum!

"Kali ini, biarkan aku mematahkan formasi empat gambar ini!"

Chen Feng tersenyum pada mereka berempat, dan senyum itu sangat jelas dalam cahaya kekuatan empat elemen!

Dalam sekejap, mereka berempat merasa tegang di hati mereka, seolah-olah diliputi oleh sesuatu, terutama di hati yang lebih tua, firasat buruk itu tiba-tiba diperbesar sepuluh kali lipat!

"tidak baik!"

Firasat di hati sesepuh agung itu langsung mengubah "warna" sang sesepuh agung. Meskipun ia tidak ingin percaya bahwa firasat ini disebabkan oleh Chen Feng, pada saat ini tidak ada yang bisa membuatnya merasa berbahaya!

“Ada perubahan!” Tetua agung itu berteriak, tetapi dalam hatinya dia tidak tahu apa perubahan itu. Mereka ingin pergi, tetapi mereka tidak dapat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Master Sekte. Mereka akan mengambil Sekte dan menahan kemarahan Sekte Guru. Bahkan hukuman!

Tetua itu mengertakkan gigi dan berkata: "Kedua! Saya akan membantu Anda menstabilkan Teknik Macan Putih saat itu, Anda pergi dan bunuh dia, jika tidak saya selalu merasa sesuatu akan terjadi!"

"Elder, bisakah itu berhasil?"

Tetua kedua tidak yakin apakah tetua dapat mengontrol kedua taktik tersebut. Jika dia masuk untuk membunuh Chen Feng, taktik tetua tidak dapat dikendalikan. Ketika kekuatan keempat elemen telah benar-benar meledak, tetua keduanya akan menjadi Yang pertama mati!

Dan dia melihat kemampuan pemulihan Chen Feng sangat buruk, mungkin ketika kekuatan empat elemen pecah, Chen Feng dapat pulih secara instan, dan dia akan menjadi orang yang mati saat itu!

Itu berarti kehilangan nyonya lagi!

Sementara mereka semua menghitung, Chen Feng tersenyum dingin dan berkata dengan keras: "Tidak masalah! Aku akan membunuhmu!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now