Unlimited Upgrade System Chapter 57: The decision of Sect Master Qingshan

605 45 1
                                    

"Oh! Zhao Zhengping ini benar-benar ingin menghadapi dan menderita! Eh ... tunggu! Kamu baru saja mengatakan ... Desa Beishan?"

Di belakang sesepuh agung, sesepuh kedua berkata, seolah-olah dia menyadari identitasnya, dan berkata: "Desa Beishan, bukankah itu desa kecil dengan hanya seratus keluarga? Bahkan tidak ada seorang biksu di antara mereka. Anda baru saja mengatakan bahwa Zhao Zhengping pergi ke Beishan. Desa pegunungan? "

Dalam sekejap, semua tetua memandang tetua keempat, ingin melihat apakah dia salah.

Tapi ekspresi keempat tetua itu seperti biasa, seperti yang kau dengar.

"Desa Beishan? Bagaimana mungkin?"

"Seseorang di Desa Beishan bisa membunuh Zhao Zhengping dan keempat muridnya? Kami bahkan tidak tahu bahwa ada orang yang begitu kuat di Desa Beishan?"

"Jika memang ada kekuatan tersembunyi di Desa Beishan, maka kita harus menganggapnya serius!"

...

Semua tetua mengerutkan kening saat ini.

Selama ratusan tahun, Sekte Qingshan selalu menjadi sekte terbesar dari seribu li sekte. Setiap gangguan di desa seribu li akan diketahui oleh mereka, dan dapat dikatakan bahwa mereka menguasai semua desa.

Desa Beishan sama sekali tidak ada di mata mereka, karena Desa Beishan adalah desa terkecil dalam yurisdiksi Sekte Qingshan mereka. Bahkan jumlah anggota keluarga besar di desa berukuran sedang lainnya lebih besar daripada gabungan populasi Desa Beishan.

Ini adalah desa kecil yang bahkan bukan semut kecil untuk Sekte Qingshan. Ada orang kuat yang dapat membunuh Zhao Zhengping, yang berada di alam tiga dunia seniman bela diri. Ini semua tetua dari Sekte Qingshan, dan bahkan suzerain tidak mengharapkannya. Tiba.

Bagaimanapun, semua anak berbakat, bahkan beberapa orang tua yang telah melampaui usia optimal untuk berkultivasi, diserap ke dalam Sekte Gunung Hijau sebanyak mungkin, agar takut pada energi lain. Gulingkan dominasi mereka dari Sekte Gunung Hijau!

Tapi sekarang, sebenarnya yang terkecil dan terkecil, paling tidak di mata mereka, dan bahkan meremehkan mengelola, menyerap, dan menginjakkan kaki di tempat kecil, tanpa disangka ada kekuatan yang tidak bisa mereka kendalikan, yang membuat mereka semua Tanggapi dengan serius.

auzw.com

Jadi pada saat ini, semua tetua sedang melihat Guru Sekte Qingshan yang tinggi, menunggu perintahnya.

Master Sekte Qingshan sekarang tersembunyi di aula utama yang tidak terlihat, tetapi dia bisa melihat garis besarnya, mengerutkan kening, memikirkan sesuatu.

Tepat ketika semua tetua sedikit "bingung", Sekte Master Qingshan akhirnya berbicara.

Hanya mendengarkan dia berbicara, ada bau tak kenal ampun dalam nadanya, dan suaranya dingin dan dingin: "Karena ini adalah semut kecil, jangan beri mereka kesempatan untuk membuat badai, bunuh saja."

"Keluar ... Keluar?"

Semua tetua tampaknya tidak berpikir bahwa Master Sekte akan membuat keputusan seperti itu, tetapi meskipun mereka terkejut, mereka tidak membantahnya.

Bagaimanapun, bagi biksu seni bela diri di alam mereka, manusia seperti rumput liar di pinggir jalan di mata mereka, dan mereka dapat sepenuhnya menentukan hidup dan mati yang terakhir.

Manusia selalu menjadi yang termurah di mata mereka, dan mereka bahkan tidak sepenting monster.

Setidaknya monster itu penuh dengan harta, tulang bisa memperbaiki harta, darah bisa menghaluskan "obat", daging bisa memperkuat darah, dan pil iblis bisa meningkatkan kekuatan spiritual!

Bagaimana dengan manusia?

Mereka hanyalah semut yang menyia-nyiakan makanan dan sumber daya.

"Iya!"

Semua tetua menerima pesanan mereka serempak.

"Kamu pergi bersama, kamu bisa melakukannya lebih cepat."

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now