Unlimited Upgrade System Chapter 120: Squirting

455 36 0
                                    

Fang Shizan tiba-tiba mengerutkan alisnya saat ini, dan menepuk telapak tangannya langsung ke pegangan kursi, langsung menghancurkan kursinya!

Fang Shizan berdiri, auranya dan auranya Chen Feng memisahkan seluruh kamp, ​​bertarung, dan menolak untuk menyerah satu sama lain!

Auranya telah dilepaskan secara ekstrim, tetapi pemuda di depannya memiliki senyuman menghina di wajahnya, auranya tidak berkurang, ekspresinya tenang, dia sebenarnya sebanding dengan auranya, tetapi Fang Shizan dapat melihat. Dapat disimpulkan bahwa Chen Feng jelas belum menggunakan kekuatan nyata!

"lancang!"

Momentum Fang Shizan tidak berkurang, dan niat membunuh telah meletus di mata Chen Feng!

Dia tidak bisa mengabaikan penindasan muridnya, tetapi sekarang penampilan dan tindakan Chen Feng benar-benar membuatnya marah!

Seorang biksu muda dengan tiga tingkat seni bela diri yang hebat, berani menyinggung perasaannya, master sekte tertinggi?

Apalagi di hadapan begitu banyak orang, bagaimana ini bisa membuatnya tahan?

"Paman Kedua! Apa yang kamu lakukan!"

Feng Yun tidak tahan lagi, dia langsung berdiri, dan berteriak: "Pada saat ini, penyelamat kami, bagaimana Anda memperlakukan orang seperti ini? Apakah Anda menempatkan saya sebagai penerus ortodoks dari suzerain di mata Anda?"

Suara Fang Yun berangsur-angsur menjadi dingin, dan berkata: "Fang Shizan!"

Mendengar kata-kata Fang Yun, wajah Fang Shizan tampak "hijau".

Dia awalnya adalah adik dari suzerain sebelumnya, dan adik dari ayah Fang Yun sebagai suzerain, dan aura Fang Yun adalah suzerain saat ini yang harus membenarkan berdiri di posisi dia sekarang berdiri.

Namun, dengan alasan bahwa Fang Yun tidak cukup memenuhi syarat, dan dengan persetujuan dari para tetua Zongmen, dia secara paksa mengambil posisi Master Sekte dari tangan Fang Yun!

auzw.com Meskipun orang lain tidak mengatakan apa-apa, selalu ada rintangan di hatinya yang tidak bisa dia lewati!

Mendengarkan kata-kata Fang Yun saat ini, dia bahkan lebih marah!

Dia ingin menjadi terkenal, jadi dia hanya bisa menyingkirkan Fang Yun, jadi dia akan memilih untuk bekerja sama dengan Xu Sheng, Tianjiao dari Sekte Pedang Lei, dan membiarkan Xu Sheng memerankan Fang Yun sampai mati, tetapi tampaknya dia dibunuh oleh Cheng Yao yang setengah jalan. Hal yang baik untuk Kim!

Jadi hari ini, ketika Zhang He menelepon, dia masih memiliki pikiran yang egois, yaitu menyingkirkan orang-orang yang melakukan perbuatan baik!

Ini adalah harga barang buruk!

Tapi barusan, anak ini tidak mudah disingkirkan!

"Tidak! Kamu harus menyingkirkan dia!"

Fang Shizan berada di posisi tinggi, dan hal-hal yang didapatnya di posisi ini membuatnya ingin berhenti, tetapi itu juga "memaksa" dia untuk berpikir lebih dan lebih lagi!

"Jika bajingan ini mendapat bantuan dari orang ini, status saya kemungkinan besar akan terguncang!"

Perubahan kedaulatan?

"Tidak mungkin!"

Dia belum duduk di kursi sultan, bagaimana dia bisa menyerahkan tangannya?

Dalam sekejap, Fang Shizan hanya mengabaikan Fang Yun dan langsung berteriak: "Kamu pencuri, kamu pasti berencana melawan Sekte Baiyun kita. Baru kemudian merancang pahlawan untuk menyelamatkan kecantikan. Ayo kita menipu Yun'er yang berpikiran murni!"

Fang Shizan berkata sambil mencibir: "Mendengarkan Zhang He, Anda bahkan menyelinap ke Paviliun Harta Karun Ben Lei Jianzong dan mencuri sepertiga harta di dalamnya? Anda kebetulan muncul di dekat kediaman Baiyunzong hari ini, Hanya untuk diundang oleh Yun'er, manfaatkan kesempatan untuk berteman dengan sekte kita, dan tunggu kesempatan untuk merencanakan kejahatan! "

“Bagaimana mungkin ?!” Fang Yun dan yang lainnya juga menatap Chen Feng dengan heran. Mereka hanya kenalan, dan tidak mungkin untuk mengatakan bahwa mereka tidak ragu. Pada saat ini, meskipun mereka ragu, mereka tetap tidak percaya bahwa Chen Feng seperti itu!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now