Unlimited Upgrade System Chapter 109: Come, brother will take you to find

500 34 0
                                    

Ketika Zhang Jiuling pulih, Chen Feng sudah lama duduk di sana menunggunya, dan langit sudah gelap.

“Kakak, apa yang terjadi barusan? Dia merasa seperti disambar petir?” Zhang Jiuling bertanya sambil tersenyum: “Saya tidak melakukan hal buruk, dan saya masih berbakti kepada nenek saya. Bagaimana saya bisa disambar petir? ! "

Chen Feng melihat penampilan malu Zhang Jiuling, dan sudut mulutnya bergerak-gerak, dan berkata dengan malu-malu: "Maaf, saya baru saja mengendalikan trik ini, jadi saya menyelipkan tangan saya dan tidak mengendalikannya! Haha ..."

Chen Feng tertawa datar, hanya merasa sangat malu.

Zhang Jiuling mendengar kata-kata Chen Feng, tapi langsung terkejut: "Apa? Kakak, kamu melepaskan guntur dan kilat ini ?!"

"Ah ... ini aku ..." Chen Feng menjawab dengan canggung.

Teman pertamanya hanya pingsan setengah hari karena kangen sementara, bagaimana mungkin Chen Feng tidak malu.

"Kakak! Anda benar-benar bisa menggunakan seni bela diri" seks "Thunder ?!" Zhang Jiuling terkejut.

Tahukah Anda, orang-orang di Kerajaan Mendalam Api secara alami hanya dapat menggunakan kekuatan spiritual "seks" dari api, dan bahkan seni bela diri dan seni bela diri adalah "seks" api, dan Chen Feng sebenarnya dapat menggunakan "seks" di luar api. , Bagi Zhang Jiuling, yang hanya bisa menggunakan kekuatan "seks" api, tidak diragukan lagi ini adalah pengalaman yang memengaruhi akal sehat!

Tetapi dia masih tidak tahu bahwa aura Chen Feng dapat menggunakan energi elemen tanah, air, dan angin kecuali api dan guntur.

Ini terlalu mengejutkan!

Zhang Jiuling sekarang melihat Chen Feng seolah-olah sedang melihat monster!

Tetapi karena ini, dia juga lebih percaya bahwa mengikuti Chen Feng, dia ditakdirkan untuk menjadi luar biasa!

Pada saat ini, menyaksikan Zhang Jiuling bangun, Chen Feng tidak ingin membicarakan hal yang memalukan ini lagi, jadi dia bangkit dan melambaikan lengan bajunya yang besar: "Ayo pergi, Jiuling! Kakak akan membawamu untuk menemukan perbedaannya!"

auzw.com "Bagus!"

Zhang Jiuling tanpa sadar setuju, tetapi dia tertegun dalam sekejap.

Awalnya, karakter "seks" nya sangat damai, tetapi sekarang ketika dia mendengar kata-kata "temukan perbedaannya", Zhang Jiuling hanya merasa bahwa dia penuh dengan darah!

Mungkin karena pengaruh garis keturunannya yang menyebabkan kepribadian "seks" miliknya sedikit berubah!

“Tapi… perasaan kejam seperti ini tidak buruk!” Zhang Jiuling tersenyum, dan langsung mengikuti langkah Chen Feng!

"Sistem, pindai seluruh Pegunungan Tianyue! Tandai pasukan dan personel di sekitarnya, dan tandai pasukan dan murid dari Sekte Pedang Petir dengan" warna "merah besar!"

Chen Feng berkomunikasi dengan sistem di dalam hatinya, karena sekarang dia ingin gelisah untuk momok Pedang Sekte.

-Ding!

Pemindaian selesai! Semua pasukan dan personel ditandai!

Inilah kekuatan sistem!

Dalam hati Chen Feng, saya bangga mendapatkan jari emas dari sistem itu sendiri!

“Pergilah, Jiuling, ayo kita pergi ke Lei Jianzong untuk menemukan seseorang untuk melatih keterampilan tangan untukmu!” Chen Feng mengangkat senyum aneh di sudut mulutnya dan berkata, “Ngomong-ngomong, uji seberapa besar kekuatan garis keturunanmu terstimulasi!”

"ya pak!"

Mata Zhang Jiuling juga bersinar dengan "warna" kegembiraan yang kuat, dan ketika dia memikirkan sosok Wang Xu, bahkan ada jejak darah di matanya, dan cahaya merah yang kejam melintas!

Pada rute peta yang ditandai oleh Chen Feng menurut sistem, Chen Feng tidak kesulitan menemukan kamp Sekte Pedang Guntur ...

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang