Unlimited Upgrade System Chapter 47: Instant kill

667 53 0
                                    

"Momentum ini sangat kuat!"

Mereka bertiga memandang sosok Chen Feng yang dikelilingi oleh naga api pada saat itu dengan kaget, dan mereka hanya merasakan hati mereka bergetar saat ini!

Pada saat ini, Chen Feng tampak seperti naga api di atas langit, dan aura menakutkan bahkan membuat mereka merasakan jejak kematian!

"Bagaimana bisa begitu kuat? Tingkat keterampilan bela diri apa ini!"

"Bagaimana dia bisa begitu kuat, apakah Kakak Senior Chai Le mati di tangannya?"

"Anak ini bahkan lebih kuat dari kita bertiga bersama-sama!"

...

Mereka bertiga banyak berpikir dalam sekejap, dan di saat berikutnya, mereka melihat serangan mereka dihancurkan oleh tabrakan naga api!

Di saat berikutnya, naga api besar itu ternyata membuka sepasang mulut jurang besar langsung ke arah mereka, dan menelannya!

Seni bela diri kelas atas tingkat Xuan-Seni Pedang Brahma Sembilan Naga!

Dalam sekejap, kekuatan seni bela diri tingkat tinggi tingkat Xuan meledak, menelan ketiganya secara langsung!

Orang tua di Tsing Yi bergegas menuju ketiga orang itu dalam sekejap, dengan kecepatan yang luar biasa, langsung menghancurkan naga api, dan kemudian mengeluarkan ketiganya!

Orang tua di Tsing Yi melihat ke tiga orang di depannya, wajahnya pucat!

Karena dia bisa merasakan bahwa vitalitas ketiga orang ini terus-menerus hilang, dan mereka akan mati di saat berikutnya!

auzw.com Chen Feng memandangi tiga orang di pelukan lelaki tua di Tsing Yi dan mencibir: "Karena kamu di sini untuk merepotkanku. Aku akan membiarkanmu bolak-balik!"

Sombong! penuh kebencian!

Dia tidak menyangka Chen Feng akan begitu kejam, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan tanah ini!

Empat murid tewas di bawah hidungnya sendiri, yang membuatnya kehilangan muka!

Dia keluar dari Sekte Qingshan dan awalnya ingin Chen Feng dibawa ke pengadilan. Dia bahkan setuju dengan guru Hong Tian bahwa dia akan membawa Chen Feng kembali ke Sekte Qingshan untuk membalas dendam kedua muridnya, tapi dia tidak menyangka. Chen Feng tiba-tiba membunuh empat murid yang dibawanya untuk Anda!

Zhao Zhengping-nya melayani sebagai penatua di Sekolah Qingshan selama separuh hidupnya. Tidak ada seorang pun dari murid Sekolah Qingshan yang melakukan kejahatan apa pun atau bahkan tidak menghormatinya. Tapi hari ini, ada seorang pemuda yang tidak lebih dari seorang seniman bela diri yang berani membunuh empat muridnya di depannya!

Bagaimana ini bisa membuatnya berdiri!

Dalam sekejap, api di tubuh Zhao Zhengping sekuat letusan gunung berapi, dan aura kekerasan itu dihancurkan langsung ke arah Chen Feng!

Wajah Chen Feng berubah, tapi dia langsung mencibir!

Api adalah "seks" dan "perlawanan", aktifkan!

Dalam sekejap, di bawah nyala api Zhao Zhengping, Chen Feng langsung ditelan ke lautan api.Segala sesuatu di tubuh Chen Feng dibakar sampai mati dalam nyala api ini, berubah menjadi abu terbang!

Zhao Zhengping mencibir. Dia adalah seniman bela diri ketiga, dan Chen Feng hanyalah seekor semut kecil dengan seniman bela diri ketujuh. Bahkan jika dia membunuh empat muridnya langsung di depannya, dia tidak akan menjadi lawannya!

Semua penduduk desa di rumah mereka menyaksikan Chen Feng ditelan ke dalam lautan api. Semua orang menggigil, karena Chen Feng adalah bagian dari desa mereka. Jika Chen Feng meninggal saat itu, orang-orang di Desa Beishan mungkin juga menderita Zhao Zhengping. marah!

Di sebuah gubuk di pintu masuk desa, Huang Zhen dan Wu Mei menatap Chen Feng di luar rumah, wajah Wu Mei penuh dengan kekhawatiran!

Entah kapan, Chen Feng benar-benar menempati ruang besar di dalam hatinya Pada saat ini, melihat Chen Feng ditelan oleh api, Wu Mei ingin segera keluar!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now