Unlimited Upgrade System Chapter 175: The man who can flash

343 21 0
                                    

Wan'er bereaksi seketika, berlari ke arah kakak laki-laki itu, memeluknya langsung, menangis sebentar dengan hujan!

Di atas mereka berdua, sepasang sayap malaikat menyebar di belakang Chen Feng, dan cahaya suci bersinar seperti orang suci, dan Chen Feng memegang pedang Vulcan di tangannya!

Python racun dingin ditendang oleh kaki King Kong Chen Feng yang kuat, hanya merasa pusing, bahkan jejak darah muncul di sudut mulutnya!

Tetapi Chen Feng tidak mengerahkan kekuatan penuhnya sama sekali, dia tidak ingin membunuh ular berbisa dingin seperti ini.

Python beracun dingin menatap Chen Feng, dengan mata dingin sedingin es!

"Nya--"

Seorang manusia tiba-tiba menendangnya terbang ketika dia tidak siap, dia belum pernah mengalami rasa malu seperti itu sebelumnya, yang membuatnya langsung marah!

Saat berikutnya, python racun dingin menggelengkan kepalanya, menyapu pusing di kepalanya, dan langsung berubah menjadi petir "warna" hitam, bergegas menuju Chen Feng, matanya penuh dengan kemarahan dan kebencian manusia. !

"Hati-hati!"

Wan'er dan kakak laki-laki itu memperhatikan bahwa python beracun yang dingin telah menyerang lagi, dan tiba-tiba mengingatkan Chen Feng dengan gugup.

Chen Feng memandang mereka berdua, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan berkata: "Kamu pergi ke satu sisi dulu, dan aku akan mengambil waktu sebentar. Kamu menunjukkan kasih sayang di depan anjing lajang seperti aku.

Keduanya langsung merasa malu dengan kata-kata Chen Feng, tetapi masih sedikit khawatir Chen Feng berkata: "Saudara, hati-hati!"

Chen Feng mengangguk, lalu melihat python racun dingin, matanya bersinar dengan lelucon!

Pada saat berikutnya, Pedang Vulcan di tangan Chen Feng beralih ke bentuk epee, dan skill level penuh, Flame Splitting Wave Ruler, diaktifkan seketika!

Dalam sekejap, python racun dingin merasakan fluktuasi yang kuat pada pedang dewa api Chen Feng, dan matanya langsung dipenuhi dengan ketakutan yang tak berujung. Bayangan pedang besar pada hari itu membesar tanpa batas di sepasang pupil ularnya. Saat berikutnya, Python racun dingin menghentikan sosok itu secara langsung, dan berbalik dan hendak melarikan diri!

"Apa? Python racun dingin yang hampir memusnahkan resimen kita barusan berbalik dan melarikan diri sebelum serangan pria ini ?!"

auzw.com

"Orang ini seumuran dengan kita, begitu kuat ?!"

"Serangan macam apa ini, ini memiliki momentum yang begitu kuat ?!"

Beberapa orang di samping terkejut, serangan Chen Feng dan penampilan ular berbisa yang dingin membuat mereka langsung merasa seperti sedang menyaksikan dewa-dewa perkasa!

...

“Sepertinya ular piton beracun yang dingin ini harus melarikan diri!” Di antara ketiga pria itu, pria yang memiliki pikiran jahat tentang Wan'er berkata.

“Kabur? Jangan khawatir, bos tidak akan pernah membiarkannya kabur.” Zhuge Ge tiba-tiba muncul di samping mereka dan berkata.

Zhang Jiuling juga melihat sosok Chen Feng dan berkata, "Lihat itu!"

Mendengarkan kata-kata Zhugege dan Zhang Jiuling, beberapa orang menatap Chen Feng dengan curiga!

Tetapi saat ini Chen Feng melihat sosok yang tampak seperti kilat, dan mencibir di sudut mulutnya!

"Ingin melarikan diri?"

Chen Feng mencibir: "Saya pria yang bisa flash!"

Teleportasi keterampilan tingkat penuh! meluncurkan!

Di mata mereka semua, sosok Chen Feng tiba-tiba menghilang, dan saat berikutnya dia tiba-tiba muncul di jalur python racun dingin!

Python racun dingin hanya merasakan hati dan kantong empedunya terbelah, Kecepatan pria ini begitu cepat sehingga seketika seperti berbalik dan melarikan diri, tetapi Chen Feng tidak akan memberinya kesempatan lagi!

Di mata ular piton dingin yang ketakutan, pedang Vulcan jatuh dengan tiba-tiba!

Detik berikutnya, python racun dingin menghilang tak terlihat!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora