Unlimited Upgrade System Chapter 94: Did it start, it's over

540 45 0
                                    

Chen Feng memandang Bing Yan Huofeng dengan dingin, lalu memandang Chen Xi dengan jijik dan berkata, "Cucu, ayo kita lakukan. Kakek akan mengalahkanmu hari ini bahkan tanpa diketahui orang tuamu!"

Kata-kata Chen Feng adalah membuat semua orang yang hadir terlihat pucat dalam sekejap!

Memanggilnya cucu di depan Chen Xi, ayah Chen Xi dan Chen Hualong masih ada di samping!

"makhluk jahat!"

Chen Hualong meludah, ingin merobek Chen Feng, tetapi kekuatannya jauh dari lawan Chen Feng, dia hanya bisa mengutuk Chen Feng di dalam hatinya, berharap putranya bisa memberinya desahan kejahatan!

"kamu ingin mati!"

Chen Xi tidak tahan lagi, jadi dia langsung mengangkat pedangnya dan mencoba memotongnya!

“Eh? Apakah kamu mengakui bahwa kamu adalah cucuku?” Chen Feng tersenyum bercanda, dan berkata, “Jangan menghina aku. Aku tidak bisa menjadi kakekmu. Aku tidak memiliki anak laki-laki setua ayahmu, dan Aku tidak bisa melahirkan anak anjingmu! "

“Bunuh dia !!” Chen Hualong meraung marah, matanya memerah, dan dia menjadi gila!

"Saya akan membunuhmu!!"

Chen Xi tidak tahan lagi, dan dengan raungan, dia bergegas menuju Chen Feng!

Meteor api dan ilmu pedang api!

Dalam sekejap, Chen Xi menginjak pedang terbang lainnya dan datang langsung ke Chen Feng.Pedang air dingin di tangannya langsung berubah menjadi meteor yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap epidemi pecah yang cukup untuk membekukan orang menjadi es. Api es!

Hampir dalam sekejap, meteor api "warna" jatuh di atas langit, hampir mendekati Chen Feng dengan aura kehancuran!

Keterampilan bela diri terkuat Chen Xi adalah teknik bintang jatuh dan pedang api Ini adalah teknik pedang terbaik yang diminta istrinya Zhao Ting di Sekte Pedang Guntur. Seni bela diri tingkat sebanding!

auzw.com Dan teknik pedang ini baru saja dipraktikkan secara menyeluruh hingga ekstrim. Dia yakin Chen Feng tidak akan pernah selamat dari pedang ini!

Ini menunjukkan bahwa Chen Feng memang dalam bahaya!

Namun, Sayap Malaikat dan Atmosfer Tubuh Chen Feng bukanlah produk biasa, belum lagi penambahan keduanya membuat Chen Feng hampir mencapai kecepatan tertinggi!

Dalam sekejap, sosok Chen Feng bersinar, dan Chen Feng tampak mengenakan bunga dan kupu-kupu, dan dia akan terbang di antara api dan meteor di langit!

Saya sudah berada di puluhan ribu bunga, dan daunnya tidak tersentuh!

Baris puisi ini bisa dengan tepat menggambarkan adegan yang Chen Feng tunjukkan kepada semua orang saat ini!

"Tidak mungkin! Sama sekali tidak mungkin! Tidak mungkin dia tidak terluka di antara bolide cheat ini!" Chen Xi meraung keras di dalam hatinya!

Betul sekali!

Api dan hujan meteor di langit benar-benar lebat seperti hujan yang turun, dan celah di antaranya tidak bisa membiarkan tubuh melewatinya!

Tetapi Chen Xi tidak tahu bahwa Chen Feng memiliki keterampilan magis seperti jenis api "seks" perlawanan "seks" tingkat penuh!

Chen Feng bolak-balik di antara nyala api dengan acuh tak acuh dan nyaman, tanpa cedera, selama aura pedang yang terbungkus api tidak bisa menyentuhnya, maka meteor itu akan seperti hiasan, tidak berarti!

Dalam sekejap, Chen Feng muncul di depan Chen Xi!

Dengarkan saja bibir Chen Feng membuka dan menutup, nyala api berjatuhan di atas Pedang Naga Nanming Lihuo di tangannya, dan sembilan naga api memadat dan terbentuk di sekitar tubuhnya, berguling-guling ke atas dan ke bawah, membawa lautan masalah!

"Pertempuran baru saja dimulai, tapi sepertinya sudah berakhir!"

Chen Feng mencibir, dan sembilan naga api di sekitarnya langsung mengucapkan "erangan" naga, menelan Chen Xi di saat berikutnya!

Saat ini, penonton terdiam, dan semua orang tidak percaya pemandangan di depan mereka!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang