Unlimited Upgrade System Chapter 128: The bloodline of the violent king snake

430 29 0
                                    

"Seri!"

Teng Xue diam-diam berkata di dalam hatinya, saat berikutnya, Chen Feng ingat prompt sistem!

-Ding!

Ambil darah secara acak: darah inferior-darah Tianshi yang berkobar!

Gambarlah buah iblis secara acak: permen buah-gula alami!

Chen Feng percaya bahwa kekuatannya sendiri lebih penting, jadi dia memilih kedua item ini untuk meningkatkan kekuatannya.

Tetapi meskipun hal-hal yang diekstraksi Teng Xue tidak terlalu kuat, mereka cukup bagus, terutama permen gula alami, yang dapat mengubah hal-hal yang Anda sentuh menjadi sirup, dan juga dapat berubah menjadi keadaan sirup, mengabaikan fisika. menyerang!

Tapi takut api!

Di negara api ini, buah ini benar-benar tidak berasa!

Pada saat itu, cara mengembangkan dan menggunakan kemampuan buah ini masih terserah Teng Xue!

Chen Feng menasihati beberapa kata dan langsung mengubah garis keturunan Teng Xue, dan membiarkannya memakan buah iblis!

Pada saat berikutnya, Teng Xue berubah menjadi singa berbentuk manusia yang penuh dengan api di mata semua orang, lalu berubah menjadi sirup lembut lagi!

Ketika dia terbiasa dengan kemampuan ini, Teng Xue kembali ke tubuh aslinya, memancarkan manisnya permen.

Mata Teng Xue penuh dengan keterkejutan, dan mata Fang Yun dan yang lainnya bahkan lebih terkejut, terutama Paviliun Zhuge, memandang Chen Feng pada saat ini seolah-olah sedang melihat dewa!

"Bos! Bagaimana Anda bisa memberikan kemampuan pada orang lain, bahkan mengubah garis keturunan Anda ?!" Zhuge Ge berpegangan pada Chen Feng, tetapi dia melihat pemandangan yang mengejutkan dunia!

“Kamu minggir, kamu sibuk sekarang.” Chen Feng mendorongnya ke samping Pada saat ini, baik Chen Fan dan Zhao Ping sangat menantikannya!

“Chen Fan, ini dia, seperti Teng Xue!” Chen Feng menasihati.

“Ya! Sovereign!” Kata Chen Fan dengan gugup.

“Master Sekte?” Zhuge Ge bergumam tidak jelas.

auzw.com

Di samping, Fang Yun melihat penampilan "bingung" Paviliun Zhuge, dan menjelaskan kepadanya: "Tuan Chen menciptakan kekuatan yang disebut Pengadilan Surgawi. Kita semua adalah anggota Pengadilan Surgawi!"

"Membentuk kekuatan? Pengadilan Surgawi?" Zhuge Ge berseru: "Kalau begitu ini adalah hadiah yang Guru Sekte berikan kepada anggota muridnya? Tidak heran dia membiarkan saya minggir!"

Saat ini, Chen Fan juga telah selesai!

-Ding!

Pengambilan sampel darah acak: darah-darah-Tianying inferior!

Ekstraksi Buah Iblis Acak: Buah Tanpa Suara Superman!

"engah!"

Chen Feng tercengang. The Silent Fruit, itu adalah buah yang jarang digunakan, dan Chen Fan tertarik padanya. Mari kita lihat apa yang dapat dikembangkan Chen Fan menjadi itu!

Di saat berikutnya, Chen Fan memiliki sayap di punggungnya, seluruh tubuhnya seperti elang raksasa, dengan mata elang bersinar terang!

Setelah dia menelan Buah Hening, semua orang tidak dapat mendengar atau bahkan berbicara selama lima menit!

"Zhao Ping!"

"Iya!"

-Ding!

Pengambilan sampel darah acak: darah menengah-darah ular raja yang kejam!

Ekstraksi Buah Iblis Acak: Garis keturunan hewan-bentuk Yachi Orochi dari Buah Ular!

"Ya Tuhan! Anak ini sangat beruntung ?!"

Chen Feng terkejut ketika mendengar perintah sistem. Anda harus tahu bahwa garis keturunan menengah adalah garis keturunan yang setingkat dengan Zhang Jiuling, dan dia juga memperoleh buah yang kuat di antara buah-buahan hewani, dan keduanya saling melengkapi, dan mereka pasti dapat memainkan peran yang kuat. kekuatan!

Zhao Ping, anak Chen Feng, tidak terlalu memperhatikan, karena dia jarang berbicara, dan dia bisa menggambarkan karakter "seks" -nya dengan lebih sedikit kata-kata dan lebih banyak kata-kata.

“Tampaknya buah ular ini sangat cocok untuknya, jenis perasaan gelap dan autis ini.” Chen Feng tersenyum.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang