Unlimited Upgrade System Chapter 25: Swallow the elixir

1.1K 90 0
                                    

Mari kita bicara tentang "obat" pil tingkat satu. Tingkat "obat" pil dunia dibagi menjadi dua belas tingkat. "Obat" pil tingkat sembilan yang pertama disebut pil kipas, dan efeknya lebih kuat untuk setiap tingkat yang lebih tinggi.

"Obat" pil sepuluh jarum disebut pil suci. Efek "obat" sepuluh kali lipat dari pil van. Yang disebut "obat" suci penyembuhan adalah pil suci. Selama yang terluka masih bernapas, mereka bisa sembuh. Seperti biasa!

"Obat" pil kelas sebelas disebut pil dewa, keajaibannya dapat hidup dan mati, dan bahkan jika jiwa jatuh ke dunia bawah, ia dapat mengambil nyawanya dari tangan raja dan mengembalikan matahari!

"Obat" pil dua belas tingkat disebut obat mujarab, yang langka di dunia. Hanya ada legenda ramuan itu, tapi tidak ada yang pernah melihat ramuan legendaris ini!

Menurut catatan kuno, obat mujarab dapat membuat biksu seni bela diri yang telah mati dan mati hidup kembali!

Dengan "obat" seperti itu, Chen Feng tidak bisa membayangkan betapa misteriusnya dunia ini sebenarnya!

Jika dia mengembangkan teknik dan seni bela diri ini, saya khawatir kekuatannya akan semakin kuat!

"Sekarang minum pil" obat "pertama untuk membangkitkan alam, dan kemudian berlatih seni bela diri dan seni bela diri untuk mengerahkan kekuatan yang lebih kuat!"

Dengan mengatakan itu, Chen Feng langsung membuka botol giok di tangannya, ada tiga pil bulat di dalamnya, dan pil hijau zamrud berkilau dengan kristal dan kilau hangat!

Begitu Chen Feng membuka tutup botol, pikiran yang kuat langsung mengalir ke wajahnya Dalam sekejap mata, seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma "obat", dan Chen Feng bisa merasakan tubuhnya dalam napas. Arus hangat mengalir melintasi meridian, dan terasa sangat nyaman!

-Ding!

Aroma "obat" diubah oleh kekuatan "obat". Semakin banyak aroma "obat" menyebar, semakin lemah kekuatan "obat". Pil saat ini akan kehilangan 1% kekuatan "obat" dan "obat"!

auzw.com

"Sial! Apakah ada yang lain? Satu persen hilang begitu cepat?"

Chen Feng menjabat tangannya, dan langsung memasukkan tiga pil "obat" ke dalam botol di mulutnya. Pil "obat" meleleh di mulut dan langsung berubah menjadi arus hangat untuk berkumpul dan mengalir di meridian anggota tubuh Chen Feng!

Jika orang luar menyaksikan Chen Feng menelan pil "obat" dengan cara ini, dia akan terkejut dari telinga ke telinga!

Dimana pil "obat"? Bukankah ini sapi yang mengunyah peony dan ikan paus menghisap air? !

Orang normal menelan pil "obat" satu per satu. Lagi pula, "obat" pil "obat" relatif agung. Setelah menelannya, orang biasa menghargai dan memurnikannya dengan hati-hati, selalu Dengan cara ini, masih ada hampir 30% dari kekuatan "obat" yang akan keluar, dan pada akhirnya kekuatan "obat" yang dapat dimurnikan oleh para bhikkhu hanya 70%!

Dan mulut Chen Feng adalah menelan tiga pil "obat", apalagi berapa banyak "obat" yang akhirnya bisa disaring Chen Feng, katakanlah apakah meridian Chen Feng dapat menahan kekerasan "obat" kekuatan tiga pil "obat" Itu masalah besar!

Berani-beraninya prajurit biasa menelan pil "obat" seperti Chen Feng, karena beberapa biksu seni bela diri yang rakus telah belajar dari masa lalu, dan orang-orang itu pada akhirnya tidak mampu menahan kekuatan kekerasan pil "obat". Meridian rusak inci demi inci, dan mereka tidak dapat lagi disimpan, dan bahkan tidak ada basis kultivasi!

Tetapi Chen Feng menelan tiga pil "obat", dia hanya merasa bahwa tubuhnya seperti terbakar seperti nyala api, tetapi ketahanan rasa sakit dan ketahanan api membuatnya tidak ada yang abnormal sama sekali.

Meski begitu, Chen Feng masih melihat keringat di dahinya, dan perasaan penuh di meridiannya masih membuatnya menyadari situasi yang dia hadapi di meridiannya!

"Sistem, apa yang terjadi?"

Chen Feng mengerutkan kening dan bertanya sistem, ingin melihat apakah sistem dapat membantunya memperbaiki kekuatan "obat" yang kejam di meridian.

Tapi saat kesadarannya muncul, suara prompt sistem juga terdengar!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now