Unlimited Upgrade System Chapter 180: Dead or Alive

342 24 1
                                    

Zhao Cheng berkata dengan getir: "Tidak akan lama lagi aku akan meletakkan pelacur itu di tempat tidurku, dan biarkan Na Zhuo Jiuyou melihat pelacur itu dipermainkan olehku dan disiksa sampai mati!"

Mendengarkan kata-kata Zhao Cheng, Sun Wu tampak kesal, memikirkan sosok Su Wan yang berapi-api dan wajah cantik, dan matanya bersinar karena kegembiraan!

"Kakak Cheng! Biarkan aku bergabung!"

Kata Sun Wulue memohon!

"Huh! Selama kamu tidak mengkhianatiku seperti Liu Wei!"

Zhao Cheng memandang Sun Wu dengan cermat.

"Saudara Cheng! Aku selalu menjadi yang paling setia kepada Saudara Cheng! Dunia adalah pelajaran!"

Su Wu segera bersumpah, matanya sangat tulus.

"Oke! Kakak yang baik!"

Zhao Cheng menepuk bahu Sun Wu dengan puas, dan kemudian ada kilatan dingin di matanya, dan nadanya dingin dan dingin: "Huh! Liu Wei, mengkhianati Sun Wu-ku, itu tidak akan berakhir dengan baik!"

"Ya! Saudara Cheng! Ketika kami kembali ke Tieshanzong, kami secara diam-diam memotong anggota tubuh Jean, membuatnya menjadi tongkat, dan menggantungnya di gunung belakang sekte, sehingga dia akan menyaksikan dirinya sendiri dimakan oleh monster itu. Tapi tidak ada cara untuk melarikan diri, tidak ada cara untuk melawan! "

Ekspresi Sun Wu lebih menyeramkan daripada Zhao Cheng. Setelah mendengar kata-kata Sun Wu, Zhao Cheng tidak bisa menahan diri untuk tidak berperang dingin, tapi kemudian tersenyum dan setuju: "Oke! Gunakan saja metode ini! Aku ingin Sun Wu tahu dan menyinggung perasaannya. Betapa buruknya akhir Sun Wu-ku! "

"Pergi! Ayo pergi sendiri!" Setelah Zhao Cheng selesai berbicara, dia merasa seperti dia telah melakukan semua yang baru saja dia katakan. Pada saat ini, dia melambaikan tangannya dan membawa Sun Wu untuk pergi dengan santai!

"Ya! Kita juga bisa menemukan peluang jika kita tidak mengikuti Zhuo Jiuyou!" Sun Wu mencibir.

Tetapi pada saat ini, di kedalaman hutan lebat di belakang keduanya, embusan angin bertiup, seketika menggetarkan daun-daun di sekitar keduanya, dan petak-petak besar daun-daun berguguran jatuh dari dahan, menutupi keduanya. !

auzw.com

Dalam sekejap, keduanya berbalik, dan hati mereka tegang!

Perubahan mendadak seperti itu menyebabkan keduanya menggigil tanpa sadar, dan ada jejak ketakutan yang tak bisa dijelaskan di hati mereka!

Dan tepat setelah semua daun di sekitarnya jatuh, di mata keduanya, seekor ular hitam besar dengan tubuh beberapa ratus meter muncul di depan mereka, dan kepala ular itu ada di depan keduanya, menatap mereka!

Dalam sekejap, rasa dingin dari hati ke hati menyelimuti mereka berdua, mereka seperti gudang es, dingin dari ujung kepala sampai ujung kaki!

"Cheng ... Kakak Cheng ..."

Suara Sun Wu saat ini sudah membuat tangis, tubuhnya gemetar seperti sekam, dia bahkan tidak berani bergerak, bahkan matanya tidak berani bergerak sama sekali!

Dan di sudut matanya, wajah Zhao Cheng pucat, berkeringat seperti hujan!

"Ini ... python dingin ?!"

Zhao Cheng berseru, dan dalam sekejap mata dia menunjukkan seni bela dirinya dan berubah menjadi cahaya dan bayangan untuk melarikan diri ke kejauhan!

Namun, ada kilatan bercanda di mata ular berbisa yang dingin itu. Sun Wu melihat tubuh ular berbisa yang dingin itu menyembul seketika, kepala ular besar seperti meriam menyembul keluar dari ruangan, dan kepala ular besar itu seketika terbentang ratusan meter. Jaraknya secepat kilat!

Satu keluar, satu kali!

Sun Wu mengangkat kepalanya dengan kaku dan memandangi python beracun yang dingin itu!

Saya melihat python racun dingin sedang memiringkan kepalanya dan menelan tubuh di perutnya, melihat pakaian itu, itu Zhao Cheng!

Dalam sekejap, Sun Wu hampir ketakutan melihat bahwa selama proses melahap ini, mata python beracun yang dingin itu telah menimpanya!

Rasa kematian langsung menyelimuti hatinya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now