Unlimited Upgrade System Chapter 174: Help

346 23 0
                                    

Tim yang beranggotakan lima orang itu semuanya pria dan wanita cantik, terutama wanita.Meski tidak secantik Wu Mei dan Fang Yun, dia juga bisa masuk dalam jajaran wanita cantik.Apalagi sosok wanita ini malah semakin populer, di bawah rok longgar. 36d hampir melompat keluar!

Tapi pakaian wanita ini secara bertahap menghilang di mata Chen Feng ...

"Perspektif buruk ini!"

Chen Feng menutup mata perspektifnya dalam sekejap, jika tidak, dia akan meregang.

Tim beranggotakan lima orang ini menghadapi bahaya hancur total saat ini, python beracun yang dingin begitu kuat, bahkan jika tidak ada dari mereka yang menjadi lawan.

Di antara mereka, pria berusia tiga puluhan, yaitu, kakak laki-laki dalam mulut wanita, telah ditutup oleh pupil ular ular berbisa yang dingin!

Pada saat berikutnya, pria itu belum bereaksi, dan python racun dingin sudah menyerang kakak laki-laki itu seperti kilat!

Jika tidak ada yang membantu, saya khawatir kakak ini akan langsung tertelan oleh python racun dingin dan berubah menjadi feses!

"Menguasai!"

Empat yang tersisa hanya bisa menyaksikan kakak mereka akan ditelan oleh python racun dingin, mereka tidak berdaya!

Tiga pria lainnya menggoyangkan kaki mereka, dan mereka melihat ke samping di mata mereka, dan ada sedikit pelarian di dalam hati mereka!

Hanya wanita itu yang ingin bergegas dengan pedang dan menyelamatkan kakak laki-laki itu!

Chen Feng di kejauhan bisa melihat kasih sayangnya untuk kakak laki-laki itu!

"Wan'er! Lari!"

Meskipun kakak laki-laki itu ingin melarikan diri, itu sudah terlambat, tetapi menyaksikan Wan'er bergegas dengan pedang secara langsung, dia tiba-tiba berteriak: "Cepat dan pegang dia! Bawa dia pergi!"

auzw.com “Aku tidak akan pernah hidup sendiri!” Wan'er terlihat sedih dan bergegas menghampiri sang kakak, namun ditahan oleh tiga orang di belakangnya!

Mata kakak laki-laki itu bersinar dengan keengganan, dan dia jelas "terpesona" oleh adik perempuan junior bernama Wan'er!

“Adik Junior Kecil! Ayo pergi!” Salah satu pria menarik Wan'er, tetapi bahkan pada saat kritis ini, dia masih dengan rakus melirik sosok panas Wan'er!

Dua lainnya memandang Wan'er, yang tidak mau melarikan diri, dan berkata dengan sedikit ketidaksabaran: "Kakak, biarkan kami melarikan diri, apakah Anda ingin kami dikuburkan bersama?"

Pada saat berikutnya, ular berbisa dingin telah muncul di kepala kakak laki-laki itu, dan mulut ular besar itu telah dibuka hingga batasnya, seolah-olah kepala ular itu terbelah menjadi dua!

Dalam sekejap, mata Wan'er dipenuhi dengan keputusasaan!

Tetapi pada saat ini, paku di atas kepala kakak laki-laki itu, tiba-tiba sosok hitam muncul, dan cahaya dan bayangan besar berbentuk kaki muncul di salah satu kaki sosok ini, dan itu memancarkan bobot yang tak ada habisnya. kekuasaan!

Keterampilan tingkat penuh - kaki King Kong yang penuh semangat! meluncurkan!

Dalam sekejap, sedikit kejutan meletus di antara pupil ular python dingin itu, dan tidak menyangka seseorang akan tiba-tiba muncul!

Dan saat berikutnya, kaki "putih" emas itu langsung menendang kepala ular python beracun yang dingin itu!

ledakan! !

Ular berbisa dingin itu langsung terbang ratusan meter bersama dengan tubuh ular besar itu, menghancurkan hutan setinggi 100 meter menjadi tanah datar!

Kakak laki-laki itu menatap sosok di atas kepalanya dengan linglung, dan tiba-tiba perasaan yang kuat setelahnya muncul di dalam hatinya!

Sesaat, dia merasakan kekuatannya menghilang seketika, dan jatuh perlahan ke tanah, keberanian menghadapi kematian menghilang begitu saja seketika!

Tidak jauh dari sana, Wan'er dan tiga orang yang tersisa menatap Chen Feng dengan kaget, keterkejutan di hati mereka tidak bisa tenang untuk waktu yang lama!

"Dia ... dia benar-benar menendang Monster Beast Kelas Empat!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now