Unlimited Upgrade System Chapter 107: Replace blood

505 35 0
                                    

Murid elit lainnya dengan kekuatan sekte, Chen Feng memperkirakan bahwa kekuatan setidaknya harus tingkat kelima dari Raja Wu!

Adapun kekuatan Chen Feng saat ini, dia yakin bahwa meskipun itu adalah lapisan kelima Raja Wu, dia memiliki kekuatan untuk bertarung!

Jadi Chen Feng bermaksud untuk memberikan garis keturunan ini kepada Zhang Jiuling Bagaimanapun, Zhang Jiuling adalah anggota pertama dari kekuatan yang dia ciptakan, dan Chen Feng pasti tidak akan menyisihkan tenaga dalam pelatihan!

Lagipula, tidak ada ruang untuk yang lemah dalam kekuatannya sendiri!

Tetapi bahkan jika yang lemah bergabung dengan istana surgawinya, Chen Feng yakin akan mengubahnya menjadi yang kuat!

Bagaimanapun, dia memiliki sistem!

Selama seseorang bergabung dengan Pengadilan Surgawi, dia dapat meminjam semua item dalam sistem dan mengubahnya menjadi yang kuat!

Chen Feng tertawa saat memikirkannya.

Melihat Chen Feng, Zhang Jiuling tiba-tiba tertawa lagi, tubuhnya kaku, dan merinding tiba-tiba muncul!

“Kakak, apa yang kau tertawakan?” Zhang Jiuling bertanya dengan cemas.

Chen Feng meliriknya, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan berkata: "Tutup matamu, aku ingin memberimu beberapa keuntungan untuk bergabung dengan istana surgawi!"

"Bergabung dengan keuntungan Pengadilan Surgawi? Manfaat apa ..."

Zhang Jiuling belum selesai berbicara, tetapi tangan besar Chen Feng telah menekan kepalanya!

Dalam sekejap, Zhang Jiuling hanya merasakan perasaan aneh di tubuhnya, saat berikutnya ia hanya merasakan "cairan" darahnya mendidih, dan "cairan" darah di tubuhnya ternyata berangsur-angsur menguap. Ikuti pori-pori "rambut" Anda sendiri ke tubuh!

Dari sudut pandang Chen Feng, Zhang Jiuling memancarkan banyak uap darah di sekujur tubuhnya saat ini, dan ada banyak bau berdarah di sekitarnya!

auzw.com

Tetapi Zhang Jiuling juga merasa bahwa sementara "cairan" darah asli di tubuhnya menguap, "cairan" darah baru dapat dibiarkan tumbuh!

Perasaan "cairan" darah ini secara tak terduga membuatnya merasakan perasaan yang sangat kuat, yang merupakan "cairan" darah manusia yang melebihi kekuatan lainnya!

Dalam sekejap, Zhang Jiuling hanya merasakan bahwa tubuh dan bahkan jiwanya telah mengalami perubahan yang tidak terduga dengan perubahan "cairan" darah!

"Perasaan ini! Aneh ..."

Zhang Jiuling berkata dengan tidak sabar: "Saudaraku, aku merasa kekuatan khusus telah muncul di tubuhku! Bahkan ada ... Ada juga kemauan keras yang membuatku ingin menghancurkan sebanyak yang aku mau!"

"Betul sekali!"

Chen Feng tersenyum dan berkata, "Saya di sini untuk menggantikan Anda dengan garis keturunan baru, yang disebut garis keturunan beruang iblis yang mengamuk! Dengan garis keturunan ini, Anda dapat diubah menjadi beruang iblis yang mengamuk. Saat Anda menjadi beruang, keseluruhan kekuatan Anda dapat ditingkatkan. Melonjak! "

"Adapun seberapa banyak kamu bisa melambung, itu tergantung pada seberapa banyak kekuatan darah yang bisa kamu rangsang!"

Garis keturunan telah diganti, Chen Feng menarik tangannya, dan melihat bahwa tubuh Zhang Jiuling lebih dari setengah tinggi kepalanya, dan seluruh orang telah mencapai bentuk tubuh manusia raksasa sekitar dua meter tiga, dan tubuh itu memancarkan aura kekerasan dan destruktif!

Dan ketika Zhang Jiuling membuka matanya, Chen Feng benar-benar melihat lampu merah berkedip, bersembunyi di kedalaman mata Zhang Jiuling!

Melihat aura yang keluar dari Zhang Jiuling, Chen Feng sangat puas!

Meski Zhang Jiuling masih terlihat seperti manusia, nyatanya ia sudah menjadi makhluk humanoid!

Merasakan rasa kekuatan yang terus menerus di balik tubuh, Zhang Jiuling bahagia dalam "warna"!

"Kakak! Aku, Zhang Jiuling, tidak akan pernah mengkhianati hidup ini!"

Melihat rasa terima kasih Zhang Jiuling, Chen Feng merasa lega!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now