Unlimited Upgrade System Chapter 164: Tenth trick

366 27 0
                                    

Dentang dentang--

Serangan Fangtian Halberd dari Xiao Zhan sangat sengit dan berat, dan tombak Fang Tian begitu ganas sehingga sangat mencengangkan. Setiap kali dia bergerak, itu menyebabkan gelombang ruang!

Dalam sekejap, tiga gerakan dimainkan. Saya harus mengatakan bahwa teknik tombak Xiao Zhan sangat maju dan mendalam. Chen Feng terkejut dengan kekuatan teknik tombak Xiao Zhan. Teknik tombak tampaknya telah tertanam selama beberapa dekade. Generasi tua dari biksu tombak yang telah menggunakan tombak dalam hidup mereka tidak semaju tombak Xiao Zhan!

Chen Feng mengerutkan kening, dan bahkan dia mengakui bahwa Xiao Zhan adalah orang yang kejam, layak menyandang nama dewa perang!

Bakat semacam ini benar-benar merupakan kebanggaan surga!

Jika bukan karena bertemu dirinya sendiri, pencapaian Xiao Zhan tidak akan terbatas!

Tapi untuk disalahkan, aku menyalahkannya Xiao Zhan karena tidak memiliki penglihatan dan menyinggung dirinya sendiri!

Ini sangat kejam, dan Chen Feng tidak akan menjaga tangannya!

Bersikap lembut kepada musuh itu kejam terhadap diri sendiri, dan Chen Feng sudah mengetahui hal ini di kehidupan sebelumnya.

Dalam hidup ini, dia tidak akan lagi berbelas kasihan!

Chen Feng mengangkat pedangnya untuk memblokir, dan Chen Feng menerima ketiga pukulan dalam sekejap. Dia memiliki ketahanan guncangan tingkat penuh. Guncangan dari blok semuanya diserap oleh Chen Feng, bahkan dalam ketahanan benturan. Semuanya diselesaikan di bawah ini!

“Trik ketujuh!” Kata Chen Feng lembut.

"Cepat! Trik kesepuluh akan segera dilakukan!"

"Jika tiga gerakan terakhir tidak membunuh Chen Feng, apa yang akan berakhir pada Xiao Zhan? Bisakah Chen Feng benar-benar membunuh Xiao Zhan?"

"Ada tiga trik tersisa! Aku tidak tahu apakah Xiao Zhan punya metode lain!"

...

Semua biksu menonton pertempuran antara keduanya, tapi untuk pertama kalinya mereka mengira Xiao Zhan akan jatuh!

auzw.com Namun saat ini, tubuh Xiao Zhan tiba-tiba pecah kembali dengan aura yang kuat, bahkan tombak Fang Tian di tangannya mulai bergetar hebat, bahkan Ada juga "erangan" naga keras dari tombak Fang Tian Di atas tombak Fang Tian, ​​aura yang sangat jahat meledak seketika. Semua biksu yang merasakan aura jahat ini ketakutan. !

"Momentum ini! Naga ini bernyanyi!"

"Dikabarkan bahwa tombak Fangtian ini dilemparkan oleh generasi pertama Dewa Perang yang membunuh naga hitam jahat, dan di antara mereka adalah jiwa naga yang menyegel naga hitam, aura jahat ini dan nyanyian naga yang keras, ini Legenda itu ternyata benar! "

"Fangtian Halberd itu sebenarnya disegel dengan jiwa naga!"

...

Wajah Xiao Zhan penuh dengan kegilaan, dan "warna" berdarah di tubuhnya bergabung dengan aura jahat di tombak Fang Tian. Setelah itu, kekuatan jahat tak berujung bergegas ke langit!

ledakan! !

Fang Tian Halberd di tangan Xiao Zhan langsung berubah menjadi naga jahat "warna" hitam, dan kekuatan jahat itu langsung "memaksa" semua biksu mundur!

Dan naga jahat "warna" hitam itu langsung membuat naga keras "mengerang" lagi, langsung bergerak dan bergegas ke langit!

Di saat berikutnya, Xiao Zhan tiba-tiba meraung, semangat juangnya tinggi!

"Naga Jahat Tiga Tebasan !!"

Dalam sekejap, aku melihat naga jahat "warna" hitam melayang di langit dan di atas kepala Xiao Zhan, sepasang mata naga jahat itu meledak menjadi dua sinar yang ganas dalam sekejap!

Pada saat ini, naga jahat hitam itu bergerak!

Aku melihat naga jahat "warna" hitam itu menerobos ruang dalam sekejap dan muncul tepat di sebelah Chen Feng. Dalam sekejap, tiga serangan selesai!

Satu gigitan, satu cakar, satu sapuan ekor!

Setelah tiga serangan, Chen Feng hanya merasa bahwa kekuatan di atasnya menjabat tangannya dalam sekejap, tetapi resistensi dampak tingkat penuh bahkan lebih melawan langit, dan dampaknya langsung teratasi!

"Trik kesepuluh!"

Pada saat memblokir sapuan ekor, Chen Feng berbicara dengan dingin, dan momentumnya langsung menjadi ganas dan tajam!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now