Unlimited Upgrade System Chapter 65: The elder is very frustrated

589 46 0
                                    

Dalam sekejap, di mata ketiga tetua itu, Chen Feng mencibir dan berkata, "Aku tidak akan terluka oleh seranganmu!"

Di saat berikutnya, Chen Feng menghilang langsung dari pandangan mereka, dan sosok ongkosnya bisa menghilang.Tiga dari mereka terkejut dan di luar jangkauan, terutama tetua kedua yang menyerang, bahkan lebih panik saat ini!

Kehilangan target dalam pertempuran sama saja dengan mati bagi seorang pembunuh!

Tetapi pada saat ini, sosok Chen Feng tiba-tiba muncul!

Namun, ketika tetua kedua melihat Chen Feng, dia sudah menjadi mayat tanpa kepala!

Di kejauhan, ketika ketiga tetua melihat sosok Chen Feng muncul di belakang tetua kedua, mereka ingin diingatkan, tetapi mereka melihat pedang bercorak naga merah menyala tiba-tiba muncul di tangan Chen Feng. Kepala tetua kedua naik ke langit, darah menyembur setinggi lebih dari tiga kaki, mewarnai bumi menjadi merah!

"Bagaimana dia bisa menghilang seketika, dan kemudian muncul di belakang sesepuh kedua dalam sekejap?"

Ketiga tetua semua terkejut, tetua dengan tingkat kultivasi tertinggi di antara mereka bertiga tercengang saat ini. Kecepatan Chen Feng adalah dia tidak melihat kecepatan Chen Feng dengan jelas!

Sosok Chen Feng menghilang begitu saja tiba-tiba, dan kemudian tiba-tiba muncul lagi Hal yang nyata seperti hantu, yang membuat orang lengah dan lengah!

"Dia pasti mengembangkan keterampilan seni bela diri yang setidaknya tingkat Xuan tingkat tinggi, dan bahkan tingkat rendah di tingkat bumi !!

Tetua agung berseru dalam sekejap, dua tetua yang tersisa semua terkejut saat mereka mendengar seni bela diri tingkat dasar!

"Bumi ... Seni bela diri tingkat Bumi! Itu adalah seni bela diri yang hanya dimiliki oleh sekte menengah!"

auzw.com

Tetua ketiga tampak ketakutan dan bergumam: "Latar belakang seperti apa yang kita bangkitkan?"

Tetua agung terdiam pada saat ini, matanya, seperti tiga tetua, samar-samar gemetar tak terkendali!

Anda tahu, Qingshanzong hanyalah sekte inferior, dan master sekte tidak lebih dari keberadaan Great Martial Master Great Perfection. Di sekte, umumnya ada latihan tingkat Huang, dan latihan tingkat tertinggi hanyalah latihan tingkat tinggi tingkat Xuan. , Dan hanya Master Sekte yang dapat berlatih, sedangkan untuk seni bela diri tingkat Xuan, seluruh Sekte Qingshan tidak memilikinya!

Zongmen memiliki tiga kelas, kelas satu, kelas menengah, dan kelas inferior!

Sekte inferior paling banyak menempati bukit dan memerintah ribuan mil.

Sekte tingkat menengah bertanggung jawab atas sebuah kota, dan Sekte Pedang Ben Lei adalah sekte tingkat menengah.Seluruh Kota Baiyun didominasi oleh Sekte Pedang Ben Lei, dan semua sekte di Kota Baiyun berafiliasi dengan Sekte Pedang Ben Lei. !

Adapun sekte teratas, mereka dapat bersaing dengan suatu negara dan mengendalikan suatu negara, dan semua sekte suatu negara dikendalikan oleh mereka, bahkan di atas dinasti! Tuan sekte bahkan lebih unggul dari kaisar!

Dan Chen Feng benar-benar mengembangkan seni bela diri seni bela diri yang setidaknya tingkat Xuan tingkat tinggi, dan bahkan tingkat rendah di tingkat prefektur Ini tidak lain adalah bukti bahwa latar belakang Chen Feng tidak sederhana!

Bahkan mungkin Chen Feng adalah murid terlahir dari Lei Jianzong, atau bahkan sekte tingkat menengah lainnya!

"Tanpa diduga, seorang murid dari sekte menengah akan berkeliling dunia ke tempat terpencil ini! Sialan!"

Penatua yang hebat langsung memarahi ibunya ketika dia sedih.Bagaimana mereka bisa berpikir bahwa murid dari sekte menengah akan melakukan perjalanan ke Desa Beishan, yang paling miskin di dekat Sekte Qingshan!

Diprovokasi oleh seorang pemuda dengan latar belakang yang kuat, Sekte Gunung Hijau mereka mungkin dihancurkan!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now