Unlimited Upgrade System Chapter 85: Absorb the entire treasure chest

560 40 0
                                    

Chen Feng melihat pria paruh baya itu berdiri diam-diam di daerah itu, seolah mencari sesuatu.

"Baik?"

Melihat tindakan pria paruh baya itu, mata Chen Feng dengan kemampuan untuk melihat dengan tajam menemukan bahwa pria paruh baya itu ternyata adalah seorang pencuri.

"Bukankah dia di sini atas perintah? Kenapa dia menyelinap?"

Logo Chen Feng tidak dapat dipahami, tetapi dia tidak siap untuk muncul sekarang, Lagi pula, jika orang ini dikirim, saya khawatir rencananya akan hancur!

Dan pada saat ini, pria paruh baya tiba-tiba bergumam: "Saudaraku, saya telah bersembunyi di Sekte Pedang Petir ini selama bertahun-tahun, hanya untuk hari ini, hari ini saya akhirnya dapat mencari paviliun harta karun dari Sekte Pedang ini."

Dengan mengatakan itu, "pria paruh baya" juga "tertawa", dan berkata: "Orang yang lebih tua pasti tidak memikirkannya, aku ternyata adalah pria dengan seribu wajah!"

Dengan itu, suara pria paruh baya itu tiba-tiba berubah Dari perubahan suara pria paruh baya menjadi sangat hijau, seolah-olah itu adalah suara seorang pemuda, Chen Feng sangat aneh!

Di saat berikutnya, "pria paruh baya" ini tiba-tiba meretakkan tubuhnya, dan perawakan acaknya menjadi lebih besar secara keseluruhan, dan akhirnya berubah menjadi pria gemuk kecil yang gemuk!

Chen Feng tercengang, dia tidak berharap pria paruh baya itu menjadi pria gemuk ini!

Dan menilai dari tangan pria gendut ini, dia sudah sangat mahir dalam teknik penyamaran ini, dan dia jelas sudah di level master!

"Hahaha, masih senyaman apa adanya!"

Pria gendut itu memiliki senyum "keriting" di sudut mulutnya, dan berkata: "Sekarang, saatnya aku mengisi rumah harta kecilku sebanyak yang aku bisa, Fatty!"

Dengan demikian, pria gendut itu mengeluarkan sebuah kotak dari lengannya.Kotak itu memiliki sudut segi delapan dan tampak seperti pagoda indah yang diratakan, tetapi itu hanya sebesar telapak tangan, tetapi itu adalah kotak yang sangat kecil. Chen Feng menemukan kotak itu. Sebenarnya ada sembilan lantai!

auzw.com Saat berikutnya, Fatty mengambil harta karun secara acak, dan melihat ada ruang tak berujung di kotak harta karun, dan harta karun di tangannya berubah menjadi partikel. Tiny, masuk ke kotak harta karun!

"Tidak bagus! Ada teman sebaya!"

Chen Feng tiba-tiba muncul di belakang pria gendut. Pria gemuk ini memiliki persepsi di luar orang biasa. Saat Chen Feng muncul di belakangnya, pria gemuk itu menyadari bahwa ada seseorang di belakangnya dan segera pindah!

"WHO?"

Jelas Fatty tidak menyangka Chen Feng muncul tiba-tiba, dan sekarang sudah terlambat baginya untuk mengubah wajahnya!

"kamu siapa?"

Aura dari Fatty langsung hancur ke arah Chen Feng, tetapi Chen Feng tetap tidak terpengaruh oleh momentum ini dan melihat Fatty sambil tersenyum.

"Kamu adalah ..." Pria gemuk itu memandang Chen Feng dengan cemberut, dan kemudian berkata dengan terkejut: "Kamu bukan murid dari Sekte Pedang Ben Lei!"

“Bagaimana Anda tahu bahwa saya bukan murid Ben Lei Jianzong?” Tanya Chen Feng bercanda.

"Saya telah menjalankan Lei Jianzong selama lima tahun. Saya telah melihat semua murid dan sesepuh dari semua generasi. Saya tidak pernah melupakan penampilan semua orang, tetapi Anda, saya belum pernah melihat!" Kata lelaki gemuk itu dengan percaya diri.

"Luar biasa!" Chen Feng bertepuk tangan dan berkata, "Tidak masalah apakah kamu telah melihatku atau tidak, tetapi sekarang, kamu tampaknya melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku tidak bisa membiarkanmu maju!"

Setelah berbicara, Chen Feng berkata langsung: "Sistem! Biarkan aku menyerap dan menukar semuanya di sini!"

Dalam sekejap, Chen Feng mendengar perintah sistem:

-Ding!

Diserap, kemajuan: 1% …… 2% …… 3% ……

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now