Unlimited Upgrade System Chapter 50: Gain skill jump

671 55 0
                                    

Ular Bilin adalah monster peringkat ketiga, kekuatannya hampir setara dengan kekuatan triple Master Bela Diri Agung atau lebih, dan bahkan lebih buruk. Kekuatan seperti itu, momentum yang begitu ganas, seperti badai yang dahsyat dan menekan angin pagi. !

Sepasang murid segitiga Ular Bilin bersinar dengan cahaya burung yin, menatap Morrowind, menatap Chen Feng seolah-olah dia tidak melihat mangsa untuk waktu yang lama!

Sisik ular segitiga biru dan hijau Ular Bilin bersinar dengan cahaya yang suram.Badan besar itu melingkar di tanah, setinggi bukit, dan momentum di tubuh itu berat dan ditekan ke arah Chen Feng, bahkan Chen Feng. Sesaat aku merasakan nafas yang tumpul!

"Nya--"

Saya melihat Ular Bilin menjulurkan lidahnya, dan dalam sekejap itu adalah penampilan yang ganas, dan ia berlari langsung ke arah Chen Feng!

"Pergi! Bunuh dia! Bilin Snake!" Mata Zhao Zhengping penuh dengan warna merah tua, dia langsung melepaskan Bilin Snake, bukannya memilih untuk melakukannya sendiri, dia benar-benar takut pada kekuatan tersembunyi Chen Feng!

Chen Feng mampu membuatnya tidak dapat bereaksi dalam sekejap, dan dengan mudah membunuh murid Taer.Bahkan orang tua dari Sekte Qingshan tidak dapat melakukan ini, tetapi Chen Feng melakukannya!

Selain itu, nyala api yang dilepaskannya adalah api yang aneh, dan suhunya tidak sedikit lebih tinggi dari api biasa, Chen Feng tidak menerima kerusakan apapun di dalamnya, dan bahkan sepasang beras Dou'e dibakar!

Seperti ini, dia harus berhati-hati!

Bagaimanapun, dia berada di Green Mountain Sekte untuk waktu yang hampir lama. Jika dia tidak berhati-hati, tidak ada cara untuk tinggal di kursi tetua selamanya!

Dan Bilin Snake ini adalah kartu truf tersembunyinya!

Pada saat ini, Ular Bilin menuju ke arah Chen Feng.Badan besar itu tampak tidak praktis, tetapi di tubuh itu, bagian yang ditutupi sisik ular semuanya mengembangkan otot. Semburan kekuatan membuat Ular Bilin secepat kilat dan bergerak seperti petir!

Tubuh Chen Feng menegang di bawah tekanan hebat yang dilancarkan Ular Bilin saat ini. Dalam sekejap, saat Ular Bilin datang di depannya, Chen Feng menggunakan keterampilan menghindarnya dalam sekejap, hampir pada saat kritis. , Kaki Chen Feng meledak dengan kekuatan ledakan, dan seluruh orang memantul di luar kebiasaan, berkedip langsung di atas kepala Bi Lin Snake!

-Ding!

auzw.com Selamat kepada tuan rumah, pemahaman skill: jump!

Lompat: mencapai level penuh, melompati gunung, sungai, dan laut secara instan, dan menyeberangi lautan manusia!

Lompat: Level saat ini adalah 1/10, apakah Anda menambahkan poin ke level penuh?

Iya.

tidak.

Suara sistem terdengar, dan kepala Chen Feng bergerak-gerak dan berkata, "Sial, apakah kamu sedang bermain lirik denganku saat ini?"

"Iya!"

Chen Feng mencibir Dengan skill ini, menghindarinya akan lebih nyaman dan cerdas!

-Ding!

Lompatan telah ditingkatkan ke level penuh, level lompatan keterampilan saat ini: 10/10.

ini baik!

Hampir seketika, Chen Feng hanya merasa bahwa kakinya seringan tidak ada apa-apa, dan berat seluruh tubuhnya seakan telah lenyap. Perasaan mampu melintasi gunung, sungai dan lautan, serta menembus lautan manusia, langsung memenuhi hatiku!

Pada saat yang sama, Ular Bilin meleset, dan tiba-tiba menjadi sedikit marah, dan kepanikan di mata segitiga itu menjadi semakin menyeramkan!

Dalam sekejap mata, kecepatan Ular Bilin telah meningkat pesat dalam sekejap, lebih dari dua kali lipat kecepatan sebelumnya!

Zhao Zhengping memandang Chen Feng dan mencibir.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang