Unlimited Upgrade System Chapter 115: Martial King Realm Growth Spree

474 31 0
                                    

Chen Feng menyaksikan sosok kekerasan Zhang Jiuling bergegas ke kerumunan di belakang batu besar, sosok pembunuh, mulutnya sedikit terangkat.

Zhang Jiuling sekarang menjadi biksu di alam pertama Raja Seni Bela Diri, dan setelah bakat yang diberikan kepadanya oleh darah beruang iblis yang mengamuk - transformasi beruang iblis yang mengamuk, kekuatan Zhang Jiuling telah mencapai tahap kedua yang menakjubkan dari kerajaan bela diri, dikombinasikan dengan tubuh yang kuat Kekuatan serangan yang kuat dari Sharp Claw, Chen Feng memperkirakan, bahkan para pembudidaya lapisan kelima Raja Wu hanya bisa melarikan diri di bawah serangan Zhang Jiuling saat ini!

Selain itu, di bawah inspeksi sistem, Zhang Jiuling hanya menginspirasi 10% darah beruang iblis yang kejam!

Garis keturunan sedang, sangat kuat!

Darah manusia hanyalah darah inferior, bisa dibayangkan darah medium ini kuat!

Chen Feng mengalihkan pandangannya, dia sudah memahami kekuatan Zhang Jiuling. Saat ini, dia tidak lagi memperhatikan Zhang Jiuling, tetapi fokus pada dirinya sendiri.

"Sistem, pertama tingkatkan Collapsing Palm ke level penuh!"

-Ding!

Bengshan Palm telah ditingkatkan ke level penuh, keterampilan saat ini Bengshan Palm level: 10/10.

"Oke, sekarang buka foya pertumbuhan Martial King Realm!"

-Ding!

Foya pertumbuhan pemula telah dibuka!

Item yang diperoleh: Sekte inferior (dapat diupgrade) * 1. Boneka manusia * 3. Meriam psionic inferior * 1.

Sekte inferior (dapat ditingkatkan): Sekte yang diperlukan untuk penciptaan kekuatan di tingkat Wuwang dapat ditingkatkan secara otomatis dengan pembangunan tuan rumah, dan dapat ditingkatkan menjadi istana peri paling tinggi! Lain: Zongmen level: inferior, medium, superior, temple, god, fairy palace!

Boneka tingkat manusia: Boneka kuat dari Martial King Realm Dzogchen dapat dipromosikan menjadi Martial King Realm Dzogchen melalui kultivasi tuan rumah! Lainnya: Tingkat boneka: Tingkat manusia (Wu Wang-Wu Huang), tingkat Bumi (Wu Sheng-Wu Di), Tingkat Surga (Wu Shen-Wu Zu)!

Meriam Psionic Rendah: Ada kekuatan satu tembakan yang kuat dari Kaisar Wuhuang! Lainnya: level meriam Psionic: inferior, medium, superior, top, super! Sesuai dengan level kekuatan Wuhuang-Wuzu.

auzw.com

"Ya Tuhan! Sempurna!"

Bos dengan mata menatap, Chen Feng berseru di dalam hatinya: "Ini hanyalah hal yang baik yang dibuat khusus untuk Pengadilan Surgawi!"

Dengan beberapa hal ini, sangat mungkin untuk mengubah Pengadilan Surgawi menjadi senjata tertinggi yang tidak dapat dihentikan oleh siapa pun, tidak ada yang dapat menghancurkan!

Dan bahkan ketika itu melawan musuh, kemampuan perlindungan dirinya bahkan lebih kuat!

Saat berikutnya, hanya untuk mendengar raungan yang memekakkan telinga terdengar di belakangnya, Chen Feng berbalik untuk melihat, dan melihat Zhang Jiuling berdiri di kamp Sekte Pedang Ben Lei yang memiliki mayat di seluruh alam liar pada saat ini, mengaum liar!

Saat berikutnya, saya melihat suara teredam keluar dari tubuh Zhang Jiuling, dan darah di sekitarnya menjadi lebih kental, tampaknya membuat terobosan lain!

Zhang Jiuling menerobos ke tingkat kedua dari Alam Martial King!

Chen Feng sedikit tersenyum, dia senang karena dia memiliki anggota pasukan yang kuat!

Tetapi dalam sekejap, Chen Feng hanya mendengar teriakan keras yang tiba-tiba dari kejauhan, seperti ledakan dewa guntur, yang berisi kemarahan tanpa akhir!

Chen Feng melihat ke atas dan melihat seorang lelaki tua di Tsing Yi bergegas dengan pedang terbang, dan berteriak dengan keras: "Monster berani memasukkanku ke kediaman Sekte Pedang Petir! Mencari kematian!"

Pada saat berikutnya, pedang terbuka ke langit langsung ke arah Zhang Jiuling!

Dengan pukulan dari Kaisar Wu, dunia berubah!

Kulit Chen Feng berubah seketika, dan saat berikutnya dia langsung mengangkat tangannya dan melambaikannya!

Sanksi Tuhan!

Dalam sekejap, guntur menebas pedang qi, dan keduanya menghilang seketika!

Wajah lelaki tua di Tsing Yi berubah, dan Chen Feng langsung mengorbankan meriam psikis dan mengunci yang pertama dengan auranya sendiri. Saat berikutnya, meriam psikis meledak dengan aura kehancuran!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now