Unlimited Upgrade System Chapter 187: The ancients don't deceive me

318 21 1
                                    

“Bukankah maksudmu dengan Ji Yuange?” Tuan Qin mengerutkan kening setelah mendengar kata-kata Zhuo Jiuyou dan Suwan, dan memandang Chen Feng untuk pertama kalinya.

Chen Feng tanpa ekspresi, Master Qin menatapnya, dan matanya menatap Master Qin. Ketika kedua matanya bertabrakan, Chen Feng langsung "mengekspos" jejak provokasi, dan berkata: "Itu benar, saya hanya ingin melepas tanaman ini. Vanilla langit! "

"Kamu yang seperti apa! Kamu ingin menikmati vanilla surgawi yang disukai Paviliun Ji Yuan kita?"

"Hal-hal yang tidak hidup atau mati tidak memiliki mata."

"Vanila surgawi," obat "harta karun tanaman spiritual, seorang pria di alam Martial King masih ingin mendapatkannya. Benar-benar aneh! Jangan lihat identitas apa dia!"

...

Sebelum Tuan Qin berbicara, sekelompok biksu di belakangnya mengejek Chen Feng.

Di mata mereka, mereka adalah murid dari Ling Baoge yang menyendiri, dan pengembangan ganglion medis telah mencapai tingkat Dzogchen lebih awal. Di mata mereka, Chen Feng dan ketiganya bahkan bukan semut, dan mereka bahkan ingin melihat raksasa seperti Ling Baoge. Apa yang ada di meja, bukan?

Guru Qin memandang Chen Feng dengan mata dingin, dan berkata, "Ini adalah pertama kalinya Anda datang ke sisa-sisa Empat Orang Suci. Tidakkah Anda benar-benar tahu reputasi Paviliun Lingbao kita?"

Mendengarkan kata-kata sombong dari Tuan Qin, Chen Feng mengangkat senyum menghina di sudut mulutnya, dan berkata, "Apa itu Lingbaoge, yang perlu saya ketahui?"

"Bahkan jika Paviliun Lingbao Anda kuat, apa yang dapat Anda lakukan, bahkan jika itu adalah Sekte Pedang Petir, saya tersentuh, apalagi Anda tidak tahu dari mana Paviliun Lingbao berasal!"

Penghinaan dan penghinaan dalam nada Chen Feng cukup kuat, dan semua pembudidaya di Ling Baoge terbakar amarah, dan bahkan mata Guru Qin memiliki sedikit niat membunuh!

“Anjing yang sombong!” Tuan Qin berteriak!

"Siapa yang dibicarakan anjing tua itu?"

auzw.com

Chen Feng sangat tidak nyaman dengan Tuan Qin sehingga dia langsung berteriak dan mengutuk: "Kamu anjing tua adalah anjing sendiri, apakah menurutmu semua orang sama denganmu? Bukankah ibu anjingmu mengajarimu apa itu anjing?"

"Setelah menguasai bahasa manusia, bisakah kamu membuktikan bahwa kamu bukan anjing?"

"Kata-kata jenaka" Chen Feng membuat Zhang Jiuling dan Zhugege membuka mulut mereka, dan tertawa karena terkejut!

Di belakang Chen Feng, Zhang Jiuling mengulurkan jempol dan berkata, "Saudaraku luar biasa!"

Wajah Zhuge Ge memerah!

Zhuo Jiuyou dan Suwan memandang Chen Feng dan tidak bisa berkata-kata karena ngeri.

Ketika mereka melihat Chen Feng yang begitu galak, otak mereka tidak bisa berputar untuk sementara waktu!

"Kamu! Anak yang kasar!" Wajah Guru Qin dimarahi oleh Chen Feng sebagai "warna" hati babi, menunjuk ke Chen Feng, momentum di tubuhnya berfluktuasi!

"Kamu, apa kamu?"

Chen Feng melihat ke atas dan ke bawah pada Guru Qin, dan melanjutkan: "Kamu anjing tua, kamu tidak memiliki anak bermata pi ketika kamu memiliki seorang putra. Apakah kamu pikir kamu adalah anjing yang baik? Kamu berani menunjuk ke orang?"

Saat dia berkata, Chen Feng mencibir, seolah-olah dia telah menyadari sesuatu, dan berkata: "Pantas saja ada pepatah lama yang begitu bagus sehingga disebut mata anjing untuk melihat orang ke bawah. Saya telah melihatnya di tubuh Anda hari ini!"

"Orang dahulu tidak menipu saya!"

Wajah Chen Feng jelas dan cerah, dan semua orang di sekitarnya tercengang. Meskipun Zhuo Jiuyou dan Suwan mendengarkan omelan Chen Feng, mereka menyaksikan ekspresi Guru Qin yang semakin suram dan jelek. Saya takut, tetapi saya ingin tertawa sedikit!

Dalam sekejap, Tuan Qin meraung, "Binatang kecil! Aku akan membunuhmu!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now