Unlimited Upgrade System Chapter 87: Fatty Zhuge

552 46 0
                                    

Suara lelaki tua itu datang dengan cepat, dan dari jauh dan dekat, dia jelas akan memasuki peti harta karun, dan menemukan keduanya!

Chen Feng memandang pria gendut itu dan berkata, "Kakak gendut, senang bekerja sama denganmu, siapa namamu?"

Fatty hendak menangis saat ini, dia membawa banyak harta karun di rak harta karun di sampingnya!

Mendengarkan pertanyaan Chen Feng saat ini, dia menangis dan berkata dengan wajah sedih: "Pang Brother dipanggil Zhuge Ge. Setelah Anda keluar, jangan bicara omong kosong. Anda telah melihat wajah asli Pang Brother, tetapi tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya!

“Dan sekarang mereka datang, bukankah kamu cepat-cepat menghias lebih banyak barang?” Zhuge Ge berkata, tetapi dia tetap di tangannya, dan setidaknya ratusan harta karun ada di tasnya dengan keterampilan berbicara seperti ini!

Chen Feng melihat ke Paviliun Zhuge dan berkata, "Hal-hal ini sudah cukup, hartanya tidak ada di mataku!"

Chen Feng berdiri dengan tangan di tangannya, dan pada saat ini, sebuah aura tiba-tiba muncul di belakangnya, dan dia melihat bahwa Raja Wu telah tiba di pintu pada saat ini dan akan masuk. Dalam sekejap, sebuah jimat muncul di tangan Zhuge Pavilion. Dia melemparkan selembar kain kepada Chen Feng dan berkata, "Ini adalah jimat percepatan, dan bisa digunakan saat kamu menempelkannya di tubuhmu. Saudaraku yang gemuk akan mengambil langkah pertama. Kamu meminta lebih banyak berkah!"

Setelah berbicara, Chen Feng melihat Zhuge Ge menempelkan segenggam segel jimat di tubuhnya, dan tubuhnya perlahan-lahan menghilang di saat berikutnya, seolah-olah telah menguap!

Meskipun Chen Feng terkejut, dia jelas terlambat untuk terkejut saat ini, Dia melihat tubuh Chen Feng langsung berubah menjadi awan bayangan tubuh "cair", menyatu dengan bayangan sekitarnya!

Keterampilan tingkat penuh-tersembunyi!

Segera setelah itu, lelaki tua dari alam Raja Bela Diri mendobrak pintu secara langsung, auranya seperti kekuatan surgawi, dan dia langsung meniup semua yang ada di peti harta karun ke dalam kekacauan.Jika ada orang di dalamnya, saya takut dia akan hancur berkeping-keping!

Dan Chen Feng telah muncul dalam bayangan di luar Ben Lei Jianzong saat ini!

Pada saat ini, Chen Feng tiba-tiba mendengar raungan marah seorang wanita tua dari Sekte Pedang Lei:

"Pencuri !! Aku ingin hidupmu!"

Suara ini sangat marah, dan Chen Feng masih menjadi kepala, penguasa Jinxia, ​​wanita tua di Yan Beast Plain!

auzw.com Tapi mengikuti mereka, kekuatan kuat lain menyelimuti seluruh Sekte Pedang Ben Lei!

Dengan tekanan ini, bahkan Chen Feng merasa sedikit sesak di dadanya, dan bahkan ingin menyerah!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah, pahami keterampilan: perlawanan koersif terhadap "seks"!

Resistensi koersif "Sex": Anda bisa menolak semua paksaan saat Anda mencapai level penuh! Termasuk: semangat, larangan, momentum, aturan, surga!

Resistensi koersif: Level saat ini adalah 1/10, apakah akan meningkat ke level penuh dengan menambahkan poin?

Iya.

tidak.

"Ya Tuhan! Keterampilan luar biasa! Keterampilan luar biasa! Tingkatkan dengan cepat, tunggu apa lagi!"

Melihat keterampilan ini, Chen Feng sedikit tidak bisa berkata-kata, dan dia mampu menahan paksaan dari langit. Betapa luar biasa keterampilan ini!

-Ding!

Resistensi koersif "seks" telah ditingkatkan ke tingkat penuh, keterampilan saat ini resistensi koersif "seks" level: 10/10.

Dalam sekejap, Chen Feng merasakan tekanan di tubuhnya tiba-tiba menghilang, meski dia masih bisa merasakan aura menakutkan yang memenuhi ruang itu!

"Aura ini dari Master Sekte Pedang Petir?"

Chen Feng tidak bisa membayangkan, selain Master Sekte Pedang Petir, siapa lagi yang akan sangat marah!

Bagaimanapun, saya pertama kali membodohi salah satu murid mereka dan menyinggung seorang tetua, dan sekarang dia dicari dan diburu oleh mereka untuk "menyapu" 35 persen dari rumah hartanya di Lei Jianzong. harta!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now